6 - Kamu menindas Xiao Xiu, dan aku menindasmu

384 37 0
                                    

Keesokan harinya, sebelum fajar, Shen Yiran membuka matanya karena jam biologisnya. Dia meraih meja samping tempat tidur karena kebiasaan, tetapi lengannya tidak cukup panjang dan dia melewatkannya.

Setelah membuka matanya, dia menatap langit-langit asing di atas kepalanya. Butuh beberapa saat baginya untuk mengingat bahwa dia telah pergi ke sekolah dan tidak harus bangun pagi dan bekerja hingga larut malam seperti sebelumnya.

Menarik tangannya ke dalam selimut, Shen Yiran menghela nafas dengan nyaman. Masih nyaman menjadi kutu beras. Makan dan menunggu mati hanyalah salah satu kesenangan hidup!

Tapi - dia ingat dia tidur dengan Gu Yuanxiu tadi malam, di mana dia sekarang?

Mungkinkah itu mimpi?

Setelah turun, Shen Yiran melihat anak itu berdiri di depan pintu dapur dengan kepala menunduk dari kejauhan, tampak kesepian.

Tepat ketika dia hendak menelepon seseorang, percakapan pelayan itu terdengar dari pintu dapur yang terbuka.

"Kehidupan anak haram itu benar- benar bagus. Ketika dia menarik perhatian tuan muda kedua, air pasang langsung naik."

"Ya, jika saya tahu bahwa saya akan membawa anak saya dan berkeliaran di depan tuan muda kedua, mungkin aku bisa membuat tuan muda kedua berteriak aku ibu baptismu!"

"Hahahaha, kamu benar-benar bisa memikirkannya!"

"Begitu, tuan muda kedua adalah-"

Ketika para pelayan memfitnahnya, Gu Yuanxiu hanya sedih, tetapi semakin dia mengatakannya, semakin dia bertindak terlalu jauh. Dia sebenarnya mulai mengejek Shen Yiran. Matanya langsung menjadi galak. Saat dia hendak bergegas masuk dan berdebat dengan orang-orang itu, bahunya tiba- tiba tenggelam.

"Ada apa?" Suara Shen Yiran terdengar dari atas kepalanya, dengan sedikit kecerobohan.

Para pelayan tidak menyangka Shen Yiran akan bangun pagi-pagi sekali, apalagi datang ke dapur, dan langsung terdiam.

Shen Yiran meletakkan sebagian berat tubuhnya di bahu Gu Yuanxiu, matanya dingin dan tajam.

Para pelayan merasa merinding di hati mereka tanpa alasan, tetapi kesan itu terlalu dalam. Mereka dengan cepat menyesuaikan diri dan bercanda, "Kami hanya mendiskusikan apa yang ingin kamu makan, tidak ada yang lain."

"Benarkah?" mencibir.

Ibu dari pemilik asli lahir di keluarga biasa. Kakek dan neneknya adalah guru universitas dan hampir tidak bisa dianggap sebagai keluarga terpelajar, tetapi status ini tidak cukup untuk keluarga Shen yang paling kaya.

Selain itu, ayah Shen tidak menyukai pemilik aslinya, dan ada kakak laki-laki tertua di atasnya yang merupakan pewaris pasti dari ayah tirinya.Banyak pelayan keluarga Shen menindas anak itu secara terang-terangan dan sembunyi-sembunyi.

Ada kalanya pemilik aslinya tidak tega memperburuk keadaan, dan dimarahi oleh Pastor Shen karena nakal. Sejak saat itu, para pelayan menjadi semakin tidak bermoral, jika tidak mereka tidak akan berani mendiskusikannya secara terbuka saat ini.

"Ya, kami baru saja membicarakan hal ini!" Para pelayan bertukar pandang dan dengan cepat menyetujui.

Dengan cara ini, bahkan jika Shen Yiran mendapat masalah di depan ayah Shen, ayah Shen akan mengabaikannya seperti sebelumnya, dan bahkan memarahi tuan muda kedua yang selalu tidak menyukainya.

“Kamu benar-benar tidak meneteskan air mata sampai kamu melihat peti mati itu." Shen Yiran mengeluarkan ponselnya dan menekan tombol putar. Dalam video tersebut, para pelayan berseri-seri dan berbicara dengan gembira, dan mereka tidak menganggapnya serius sama sekali.

《✔️》Penjahat selalu menganggap dirinya sebagai penggantiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang