"Apakah saya curang, atau apakah Anda melihat orang melalui kacamata berwarna?" Shen Yiran menghadapi guru kelas gayung bersambut tanpa menyerah.
Dia sebenarnya bukan anak kecil di usia awal sepuluh tahun, dan dia tidak akan membiarkan pihak lain mengganggunya!
Wali Kelas mencibir, Lalu dia mengeluarkan ponselnya, matanya penuh kebencian, "Kamu benar-benar tidak bisa meneteskan air mata sampai kamu melihat peti mati!"
Seperti yang dia katakan, dia memutar nomor telepon ayah Shen, "Hei, kamu Ayah Shen Yiran? Saya guru kelasnya. Dia menyontek saat ujian. Silakan datang ke sekolah."
"Apa? Tidak ada waktu? "
"Ayah Shen Yiran, saya tidak mengatakan itu, Sebagai orang tua, bukankah kamu bekerja keras untuk menghasilkan uang hanya untuk anak- anakmu? Sekarang setelah hal sebesar itu terjadi dan kamu masih sibuk bekerja, mungkinkah kamu harus melihat anak-anakmu semakin jauh ke jalan yang salah?" Ucapnya sambil membawakan nada pelajaran.
Shen Yiran tidak bisa menahan diri untuk tidak memutar matanya setelah mendengar ini.
Ayah bajingannya tidak menghasilkan uang untuknya.
Akhirnya, Pastor Shen setuju untuk datang, dan kepala sekolah sangat bangga.
Dia sudah lama tidak menyukai nenek moyang generasi kedua ini, terutama Shen Yiran. Dia tidak belajar dengan baik dan mendorong siswa lain untuk membuat masalah. Semester lalu, dia banyak dikeluhkan oleh guru lain.
Setiap kali nilai ujiannya berantakan, hal itu memengaruhi kinerja dan bonusnya, dan keluarganya tidak punya apa-apa.
Orang tua lain tahu cara memberi hadiah sehingga mereka dapat mengatur tempat duduk yang baik untuk anak-anak mereka atau duduk bersama siswa yang baik. Orang tua Shen Yiran lebih baik. Setelah satu semester, tidak ada jejaknya. Bisakah kepala sekolah memberinya terlihat bagus?
Ketika bel berbunyi, guru kelas mendengus, "Datanglah ke kantor bersamaku."
Gu Yuanxiu khawatir guru kelas yang tidak bermoral ini akan menindas orang lain, jadi dia ingin mengikutinya. Shen Yiran menyentuh kepalanya dan tersenyum meyakinkan, "Kamu pergi ke kelas dan aku akan kembali setelah aku menyelesaikan masalah ini."
Gu Yuanxiu menolak dan menatapnya dengan keras kepala.
"Patuh."
Gu Yuanxiu hanya bisa mengangguk dengan enggan.
Kepala sekolah mendesak dengan tidak sabar, dan Shen Yiran memasukkan tangannya ke dalam sakunya dan berjalan perlahan.
Segera setelah mereka pergi, kelas meledak.
"Itu benar untuk Shen Yiran. Itu hanya menyontek. Jelas sekali. Saya tidak tahu berapa banyak pertanyaan yang harus diubah. Sekarang dia baik-baik saja. Dia dipanggil orang tua. Guru kelas sudah lama tidak senang dengannya. Kali ini dia masih memiliki setengah kehidupan tersisa!" Feng Yechu merasa bahagia di dalam hatinya, tetapi dia berpura-pura khawatir di wajahnya, mencoba untuk memenangkan hati Wei Yang dan yang lainnya.
Tanpa diduga, begitu dia selesai mengatakan ini, wajah Wei Yang dan yang lainnya tiba-tiba menunduk, "Feng Yechu, apa maksudmu? Kakak Ran bilang dia tidak curang, kenapa kamu masih menyalahkannya?"
"Tapi Wali Kelas berkata—" Jantung Feng Yechu berdetak kencang dan dia segera membela diri.
"Orang jahat itu tidak bahagia dengan Kakak Ran selama lebih dari satu atau dua hari. Semester lalu, dia bahkan menyiramkan air kotor ke Kakak Ran. Dia mengatakan bahwa Kakak Ran berkelahi, merokok, dan minum. Percayakah kamu apa yang dia katakan?" Wei Yang memelototi Feng dengan tajam, meliriknya dan berkata, "Jika aku mendengarmu berbicara buruk tentang Kakak Ran lagi, berhati- hatilah dan aku akan menghajarmu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
《✔️》Penjahat selalu menganggap dirinya sebagai pengganti
Roman d'amourBegitu dia membaca buku itu, Shen Yiran menjadi pemuda umpan meriam yang tanpa malu-malu mengejar protagonis Gong. Pada saat ini, untuk menyenangkan protagonis Gong, dia menyudutkan saudara laki-lakinya yang tidak sah dan penjahat masa depan. Memiki...