85 - Hobi Gu Yuanxiu

97 7 0
                                    

"Kamu, kamu ada hubungannya denganku?" Jiang Qiu merasa seolah- olah dia sedang menghadapi musuh yang tangguh, matanya penuh kewaspadaan.

Setelah dia kembali dari kelahiran kembali, dia terus mengirim orang untuk mengawasi Jiang Qiu. Oleh karena itu, dia segera mengetahui tentang kelahiran kembali dari perilaku abnormal pihak lain. Dia pertama kali melihat Jiang Qiu menabrak tembok di mana-mana, dan kemudian datang.

Jiang Qiu mengepalkan tangannya. Dia melihat ke arah Gu Ningjue yang glamor dan membandingkannya dengan dirinya yang menyedihkan dan menyedihkan.

“Jangan khawatir, saya tidak ingin membalas dendam terhadap Anda.” Gu Ningjue sangat puas setelah akhirnya bertemu dengan seseorang yang keadaannya lebih buruk dari dirinya Ekspresinya ceria, tapi apa yang dia katakan sangat memilukan, "Bagaimanapun, kamu berada di titik terendah, dan tidak ada rasa pencapaian dalam membalas dendam."

Bagaimana jika Jiang Qiu dipaksa mati, itu akan membosankan.

Jauh lebih tidak nyaman hidup dalam kesakitan daripada mati dengan damai.

Jiang Qiu memiliki keinginan untuk memakan orang, tapi dia benar-benar tidak memiliki modal untuk bertarung dengan Gu Ningjue sekarang, jadi dia hanya bisa menelan amarahnya dan membiarkan Gu Ningjue mengolok- oloknya.

Setelah mengejek Jiang Qiu beberapa kata lagi, Gu Ningjue berbalik dan masuk ke dalam mobil.

Jiang Qiu tertutup debu dari mobil yang dikendarainya. Dia batuk beberapa kali sebelum pulih.

Dia menatap ke arah kiri Gu Ningjue, dan dia merasa galak di hatinya. Dia harus menonjol dan terlihat baik di mata Gu Ningjue!

Tetapi cara melakukannya perlu dipertimbangkan dengan matang.

Pemikiran untuk kembali ke ruangan gelap dan kecil itu membuat Jiang Qiu merasa sangat tidak bahagia.

Sementara dia mengkhawatirkan kehidupan, suasana di Shen Yiran benar-benar berbeda dan sangat hidup.

Gu Yuanxiu melihat bahwa Han Jinxuan dan Will rukun, dan merasa bahwa waktunya telah tiba. Dia berpura-pura acuh tak acuh dan berjalan ke arah Han Jinxuan, "Han Jinxuan, apakah kamu ada waktu luang selama ini?"

"Hah?" Jarang sekali Gu Yuanxiu mengambil inisiatif. Berbicara pada dirinya sendiri, Han Jinxuan merasa tersanjung, "Saya bebas. Saya baru saja menyelesaikan pameran seni saya. Saya tidak terburu-buru untuk mengadakan pameran lagi."

Bahkan jika Saya tidak punya waktu, saya masih harus menyediakan waktu untuk teman saya Gu Yuanxiu!

"Ada yang ingin kutanyakan padamu." Wajah Gu Yuanxiu serius.

"Katakan." Han Jinxuan sedikit senang memikirkan bisa membantu Gu Yuanxiu.

"Apa pendapatmu tentang Will?" Gu Yuanxiu bertanya ragu-ragu.

"Will?" Han Jinxuan melirik ke arah anjing golden retriever besar yang sedang bersenang-senang tidak jauh dari sana, "Cukup bagus."

"Dia sudah lama tidak berada di Tiongkok dan dia tidak punya banyak teman. Dia sangat kesepian. Kakakku dan aku cukup sibuk. Xiao Chu, Qin Lie, Wei Yang dan yang lainnya juga harus pergi bekerja. Jika kamu punya waktu luang, bisakah kamu membawanya berkeliling ibukota kekaisaran?" tentang kelemahan Han Jinxuan yang berhati lembut dan memberi tahu Will apa yang harus dilakukan.

Wajahnya penuh ketulusan, seolah dia benar-benar memikirkan Will.

"Apa lagi yang kupikirkan? Ternyata begini." Han Jinxuan menjawab sambil tersenyum, "Jangan khawatir, aku berjanji akan membuatnya betah."

"Terima kasih." menghela nafas lega, Setelah Han Jinxuan mengurusnya di sini, dia pergi mencari Will lagi.

Memikirkan temperamen Will, dia mengubah kata-katanya kali ini.

《✔️》Penjahat selalu menganggap dirinya sebagai penggantiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang