Hari ini keluarga Kim tampak sangat bahagia karena akan menyambut salah satu anggota mereka. Perasaan senang bercampur sedih melingkupi keluarga itu.
"eomma aku sangat senang setelah tiga tahun lamanya akhirnya Jennie eonni pulang ke korea"
"iya sayang eomma juga sangat senang"
Eomma kim mengusap rambut pirang putri bungsunya. Jisoo si putri sulung yang sangat anti untuk memperlihatkan kesedihannya kini matanya nampak berkaca-kaca.
"Jennie akan merasa aneh jika kita menyambutnya dengan wajah yang seperti ini. Kita harus berbahagia Jennie sudah mengingat kita semua. Jadi sekarang tunjukan senyuman kalian"
"Tapi appa... "
Tuan kim merangkul bahu jisoo.
"semua akan baik-baik saja" ucapnya memberi kekuatan untuk semua keluarganya.
Sebuah pintu besar terbuka, menapakan seorang gadis dengan gummy smille yang tidak dimiliki siapapun. Mata kucingnya menelisik keseluruh ruangan, menangkap semua pigura yang terpasang didinding nan megah itu.
Membuatnya tersenyum hatinya menghangat, perasaannya sangat yakin inilah rumahnya. Namun sebuah objek membuat keningnya menyerngit.
"eonniii..."
"jennie eonni datang"
Si bungsu berambut pirang tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya. Begitupun keluarga kim yang lainnya memeluk serta mencium jennie bergiliran.
"welcome home my jendeuki. Eonni sangat merindukan pipi mandoo mu ini"
Jisoo mencubit gemas pipi adik keduanya itu.
"anak eomma bagaimana kabarmu sayang kenapa tidak membiarkan kami untuk menjemputmu"
Eomma kim tak henti-hentinya memeriksa seluruh tubuh anaknya seraya menuntunnya untuk duduk disofa keluarga.
"bagaimana perjalananmu sayang apa kamu menikmatinya?" tanya tuan kim.
"ya appa tentu saja hawaii sangat menyenangkan"
"yak appa kenapa tidak bilang jika jendeuk pergi berlibur tanpa mengajak kami? "
"eonni kenapa tidak mengajakku? "
"kalian ini biarkan saja jennie menikmati waktunya sendiri. Appa akan merencanakan liburan untuk kita semua nanti""nantinya appa pasti setaun kemudian"
Ucap si bungsu merengut. Suara tawa menghiasi ruang keluarga kim.
kejadian yang tidak akan terlupakan namun tidak pula diingat oleh jennie. Sebuah peristiwa traumatis yang menyebabkan jennie tidak mengenal siapapun selama satu tahun.Pada tahun kedua jennie mulai menerima dan mengingat semua anggota keluarga kim. Selama dua tahun keluarga kim menetap di los angeles amerika serikat untuk menemani pengobatan jennie.
Tahun ketiga keruarga kim memutuskan untuk kembali kekorea untuk melanjukan kehidupan mereka seperti sebelumnya. Namun ternyata jennie enggan untuk pulang. Dan memutuskan untuk tinggal lebih lama lagi di Amerika.
• • •Cerita baru!!!
Saran dan komentar sangat dibutuhkan.
Untuk cerita POSESIF SISTER maaf aku belum bisa lanjut karena tiba-tiba kehilangan ide 😑
Semoga suka dengan cerita baru ini...
Semoga cerita yang aku buat bisa menjadi teman kalian.
Mari untuk menjadi dekat dan saling bercerita.
Stay Positive...
Love You...
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy Issues
Short StoryJennie mengalami trauma psikologis akibat dari sebuah peristiwa traumatis yang menyebabkannya amnesia. Jennie mengingat semua keluarganya kecuali seorang gadis kecil yang memanggilnya "Mommy" Diumurnya yang masih sangat muda membuatnya tidak percay...