"Jen bagaimana hubunganmu dengan lisa"
"entahlah eonni anak itu seperti tidak tersentuh"
"apa kalian bertengkar?" tanya jisoo
"beberapa waktu lalu aku mengajaknya bertemu ella karena ada perkerajaan yang harus aku bicarakan. Dia banyak diam bahkan mengabaikanku. Namun aku bisa melihat sorot matanya yang hampir menangis "
"Ella gross?"
"ya eonni dia menjadi BA diperusahaanku"
"jen apakah lisa marah padamu karena cemburu"
Jennie menyerengit tanda tidak mengerti.
"untuk apa cemburu eonni? "
"kamu dan Ella banyak dibicarakan di sosial media. Banyak yang mengatakan jika kalian mirip layaknya seorang ibu dan anak. Bisa kamu bayangkan perasaan lisa?"
"kemarin ella membicarakan hal itu juga. Dia meminta maaf atas keramaian yang terjadi disosial media. Aku mengatakan tidak apa-apa itu sangat lucu"
"astaga jennie kim... Aku tidak menyangka jika kamu adalah orang yang tidak peka sedunia "
"yak eonni jangan berlebihan "
"jelas saja lisa sudah pasti cemburu "
"cemburu? Jadi lisa tidak membencikukan eonni? "
"Jen aku tidak ingin membuatmu sakit hati. Tapi jika kamu lupa bukan lisa yang membencimu tapi kamu"
Jisoo mengusap pundak Jennie yang kini tertunduk lesu. Perkataan jisoo membuat hati jennie tidak karuan.
"sudahlah. Bagaimana jika kita menonton saja. Eonni akan memanggil lisa dan chaeng untuk datang kesini. Lagipula sudah lama kita tidak berkumpul bersama "
~~~
l
ayar proyektor menyala. menampilkan drama Queen of tears.
Mereka duduk di atas karpet berbulu Yang berada dikamar jisoo. Dengan lampu yang dimatikan.Lisa hanya mengangguk saat jennie menyuruhnya untuk duduk disampingnya dengan bersandar diranjang.
Sendangkan jisoo sang pemilik kamar duduk di beand bag miliknya."yak tidak adil kenapa kalian menonton duluan"
"chaengi kami sudah menunggumu dari lima belas menit yang lalu" ucap jisoo
"hehe maaf eonni begitu kamu mengatakan kita akan menonton bersama aku langsung pergi kedapur dan menyuruh ahjuma untuk membuat ini. Menonton tanpa pop corn tidak lengkap bukan"
Semua terhanyut dalam cerita
Sampai tiba adegan baek hyun woo Akan mencium hong hae in. Sebelum itu terjadi jennie segera menutup kedua mata putrinya."yak eonni kenapa memilih drama seperti ini"
"Eonni juga tidak tahu. Eonni memilihnya karena Drama ini memiliki rating tertinggi"
Jennie melepaskan tangannya darimata lisa setelah agedan ciuman itu selesai.
"lisa kamu tidak pernah seperti itukan? " tanya jennie
"aku bahkan tidak pernah menonton hal yang seperti itu" jawab lisa
"eonni lisa mempunya banyak penggemar disekolahnya. Tidak mungkin jika lisa tidak mempunyai pacar"
Jennie menatap lisa penuh selidik. Meminta penjelasan dari sang putri.
"T-tidak aku tidak menyukai mereka. Jangan dengarkan chaeng eonni. Bukankah seharusnya kamu yang sudah mempunyai pacar chaeng eonni? "
Lisa bertanya dengan nada mengejeknya.
"aku menunggu jisoo eonni"
"yak kenapa jadi aku" ucap jisoo tak terima.
"lagi pula kita tidak sedang tinggal diindonesia dimana usia dua puluh lima harus sudah menikah dan punya anak tiga. Aku hanya tinggal memilihnya saja jika aku mau"
"yak jisoo eonni percaya diri sekali"
Semua orang tertawa tidak dengan jennie yang sibuk dengan pikirannya sendiri."apa aku juga berpacaran. Tidak aku bukan orang yang seperti itu tapi aku juga bukan wanita pilihan dari langit. Tapi bagaimana bisa lisa terlahir sebagai anak kandungku"
Ahkk...
"Jen kamu tidak apa-apa? "
"ah tidak eonni sepertinya tadi ada semut yang mengigitku"
"eonni apa semutnya mengigit kepalamu? " tanya chaeng
Jennie segera melepaskan tangan dari kepalanya tidak ingin membuat saudara-saudaranya khawatir. lagipula ada lisa yang berada didekatnya. Jennie tidak ingin lisa mengetahui bahwa dia harus merasakan sakit setiap ingin mengingat semua hal tentang lisa.
"mommy jangan sakit" lisa mengusap kepala jennie
Entah kenapa perlakuan lisa membuat hati jennie teriris. Ucapan Lisa seperti jawaban atas apa yang jennie rasakan dihatinya.
Tidak peduli lisa yang masih mendiaminya. Jennie membawa lisa kedalam pelukannya. Air mata jennie menetes begitu saja dibalik pundak lisa tanpa ada seorangpun yang mengetahuinya.
"sepertinya drama ibu dan putrinya ini lebih mengharukan dari pada drama korea apapun"
Jisoo mengusap pipi sang adik yang nampak terharu dengan Adegan yang ada didepannya ini.
•••
Hallo guys apa kabar???
Enggak berharap lisa posting hadiah dari jennie 😂
Kalo ada ya syukur 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy Issues
Short StoryJennie mengalami trauma psikologis akibat dari sebuah peristiwa traumatis yang menyebabkannya amnesia. Jennie mengingat semua keluarganya kecuali seorang gadis kecil yang memanggilnya "Mommy" Diumurnya yang masih sangat muda membuatnya tidak percay...