Hari ini adalah hari libur setelah bermalas-malasan didalam kamarnya lisa memutuskan untuk turun kebawah menemui sang nenek yang sedang berada didapur.
"grandma berikan aku ice cream pliss"
Nyonya kim tentu saja menuruti kemauan sang cucu.
"nyam nyam nyam"
Lisa yang sedang asik memakan ice cream membuat pipinya menggembung. Nyonya kim menghapus noda ice cream yang ada disudut bibir cucunya.
"grandma jam berapa ini? "
"jam satu. Memangnya kenapa? "
"Astaga ssaem akan mengadakan kelas online sebentar lagi. Grandma aku akan membawa ice cream ini kekamarku saja. Bye grandma"
"sayang hati-hati" ucap nyonya kim geleng-geleng kepala.
Sementara lisa sudah berlari kearah kamarnya dengan sesekali menyuapkan ice cream ditangannya.
Saat ingin nenaiki anak tangga lisa kehilangan keseimbangan. kakinya tertekuk membuat mangkuk ice cream yang dipegangnya melayang keudara.
"Yak...!"
Lisa mendongak mendapatkan tatapan dingin dan tajam dari wanita yang ada dihadapannya. Membuat lisa kembali menunduk tidak berani menatap.
"maaf... " lirih lisa hampir tak terdengar.
"Ini bukan tempat untuk berlari-larian"
"jen mungkin lisa tidak sengaja"
nyonya kim merangkul bahu lisa yang masih tertunduk.
"eomma jangan selalu membelanya. Lihat bajuku kotor, aku harus pergi keperusahaan"
"hari libur begini? "
"hari ini ada pemotretan di perusahaanku"
"hanya pemotretan tiidak apa-apa jika telat sedikit"
"ck mom aku harus profesional aku harus melihat ella melakukan pemotretan"
Lisa tidak asing dengan nama itu. Dia melihat sang ibu yang sedang sibuk membersikan noda dibajunya dengan tisu.
Kejadian seperti ini sudah lisa rasakan sedari kecil. Tapi mendengar bagaimana sang ibu lebih memperhatikan orang lain membuat lisa merasakan kekecewaan yang tidak bisa dia ucapkan dengan kata-kata.
"sayang sebaiknya cepat naik kekamarmu. Biar ahjuma yang membersihkan ini semua. Nanti grandma ambilkan ice cream yang baru ya"
"eomma jangan terlalu memanjakannya"
setelah mengatakan itu jennie segera pergi dengan perasaan kesalnya.
•••
how your day guys?Hoamm 😴 bosan banget...
Share dong judul jenlisa yang lagi kalian tunggu-tunggu update-annya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy Issues
Short StoryJennie mengalami trauma psikologis akibat dari sebuah peristiwa traumatis yang menyebabkannya amnesia. Jennie mengingat semua keluarganya kecuali seorang gadis kecil yang memanggilnya "Mommy" Diumurnya yang masih sangat muda membuatnya tidak percay...