"mom kenapa kita tidak pulang?"
"kita makan disini dulu ya sayang "
Jennie dan lisa memasuki sebuah kafe yang terletak dilantai tiga di kawasan Myeongdong Street kafe JL Dessert Bar.
"oh itu disana"
Lisa mengikuti jennie yang berlajan lebih dulu sampai disebuah meja seseorang berdiri menyambut sang ibu. Lisa menatap tidak suka saat ibunya memeluk seorang gadis yang selalu Membuatnya merasa kesal bahkan tanpa mengenalnya.
"oh ella kemana managermu? Bagaimana kamu bisa disini sendirian" tanya jennie
"aku kesini bersama manager oppa. Sepertinya sedang ada urusan dia berjanji akan kembali kesini"
Tatapan kedua gadis itu bertemu. Ella menatap lisa dengan banyak pertanyaan. Ingin menanyakan siapa gadis yang ada dihadapannya ini. Namun ella terlalu sungkan untuk menanyakannya kepada jennie.
"sebaiknya kita mulai memesan saja"
Suara jennie memutus tatapan kedua gadis remaja itu."Triple chocolate bingsu Right? " tanya jennie.
"ya aku tidak bisa melewatkan chocolate gelato yang dipadukan dengan bingsu korea"
"menu itu Selalu ada didaftar pesananmu"
Keduanya tertawa menyisakan seorang gadis berponi yang tengah merapalkan kalimat-kalimat mutiara yang ada dihati agar tidak keluar dari mulutnya.
"ingin memesan..." jennie tidak melanjutkan pertanyaannya karena lisa yang menjawabnya terlebih dulu.
"Olatte Dengan ice cube yang banyak""ah baiklah"
"jennie eonni aku minta maaf, beberapa waktu yang lalu aku membalas salah satu komentar di sosial mediaku. Aku berkata jika your my other mama. Maaf jika membuatmu tidak nyaman"
"benarkah Lucu sekali. Eonni sebenarnya tidak begitu aktif menggunakan sosial media "
Pesanan mulai datang. Lisa segera meneguk minuman miliknya. Berharap rasa dingin minumannya dapat mendinginkan kepulan kepala lisa yang mulai berasap.
~~~
Saat ini keduanya sudah sampai dirumah.
"Lisa... " panggil jennie
Setelah turun dari mobil lisa langsung menaiki anak tangga menuju kekamarnya.Jennie menghembuskan nafasnya kasar. jennie memaklumi jika lisa terkadang masih terlihat canggung dengannya. Namun sifat lisa yang terus mendiami jennie dan mengabaikan semua pertanyaannya membuat jennie kesal.
"lisa kenapa mendiamkan mommy? " tanya jennie tidak mengerti.
Lisa tetap melangkahkan kakinya tanpa menoleh.
"lisa katakan kamu punya mulut untuk berbicara !"
"Lalisa! "
lisa terdiam ditempat saat mendengar bentakan dari sang ibu. menahan air mata yang kini menggenang dipelupuk matanya.
Lisa mengutuk dirinya seharusnya dia merasa cukup dengan kasih sayang yang diberikan oleh keluarganya. Namun lisa malah membuat lukanya sendiri dengan berharap mendapatkan kasih sayang yang diberikan oleh ibu yang tidak mengingatnya sama sekali.
Penolakan yang selalu lisa dapatkan nyatanya menyisakan bekas sampai sekarang. Namun Pertahanan yang lisa bangun luruh seketika hanya karena tindakan kecil yang diberikan oleh jennie.
"Tidak apa-apa aku hanya ingin beristirahat "
"Baiklah bersihkan dirimu terlebih dahulu sebelum beristirahat"
Suara lisa yang terdengar parau membuat jennie bertanya-tanya.
•••
Hallo guys....
Apa kabar??
Meskipun ada kabar dari jennie sama lisa tapi aku rindu jenlisa 😔
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy Issues
Historia CortaJennie mengalami trauma psikologis akibat dari sebuah peristiwa traumatis yang menyebabkannya amnesia. Jennie mengingat semua keluarganya kecuali seorang gadis kecil yang memanggilnya "Mommy" Diumurnya yang masih sangat muda membuatnya tidak percay...