13. Aneh

4.1K 514 79
                                    

Tuan kim memanggil semua putri-putrinya untuk berkumpul diruang keluarga. Semua sudah berkumpul kecuali sang cucu kesayangan.

"cucu grandpa kesini sayang"

Lisa mendudukan dirinya ditengah-tengah kakek dan neneknya. Tangannya bergelayut manja dilengan sang kakek.


"jadi appa dan eomma serta jisoo kami akan pergi ke jeju"


"ah... Appa tidak adil kenapa hanya mengajak jisoo eonni" ucap si bungsu tak terima.

"dengarkan kami kesana untuk melakukan perjalanan bisnis"

"grandpa apakah aku boleh ikut"


"Tatapan apa itu grandpa tidak akan luluh kali ini"

"kamu harus sekolah sayang lagipula grandma dan grandpa akan sibuk disana"

Jennie terus memperhatikan gadis berponi itu. Lisa sama sekali tidak kekurangan kasih sayang bahkan kedua orangtuanya serta kakak dan adiknya sangat menyayangi lisa.

"kalau begitu bolehkah aku pergi ke lotte world Bersama teman-temanku?" tanya lisa

"Tidak boleh"

"aku tidak membutuhkan persetujuan darimu"

"lalisa apa begitu caramu berbicara kepada mommymu? "

Lisa menunduk seraya melepaskan tangannya dari lengan sang kakek begitu mendengar suara tegas kakeknya.

"Duduk disamping mommymu dan minta maaflah" titah tuan kim.

"Tidak perlu appa biarkan saja"


Lisa merasa aneh dengan jawaban yang diberikan jennie. pasti ada yang salah dengan wanita yang ada dihadapannya itu. Lisa menatap ibunya yang juga ternyata sedang menatapnya.

Kedua tatapan mereka bertemu. Lisa mengerjapkan matanya untuk memastikan. "apa benar itu dia" lisa bergidik ngeri ibunya itu baru saja tersenyum kepadanya.


~~~

Hatcuu...

Hatcuu...

Lisa baru saja pulang setelah menghabiskan waktu di lotte word.  korea memang tengah  Memasuki musim dingin. sehinga udara menjadi super dingin.

"sebaiknya aku tidur saja"

•••

Anyeonghaseyo

Tulis apapun yang kalian mau
Aku akan menerima komen dan saran kalian dengan senang hati guys apapun itu...

Btw kalian tau Au tiktok jenlisa yang seru gak? Bagi-bagi dong

Mommy IssuesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang