30. Manja

3.7K 482 22
                                    

Setelah menjemput lisa. Jennie dan lisa kembali ke mansion keluarga kim. Lisa sudah menganti seragamnya dengan baju rumahan begitu juga dengan jennie.

"Lisaya berhenti bermain game dan makan- makannanmu"

"Ne... Mom"

Sudah kesekian kalinya namun putrinya itu belum juga menyuapkan makanannya sedikitpun.

"ck"

Jennie mengambil piring yang masih penuh itu.

"buka mulutmu "


Lisa menerima suapan demi suapan yang diberikan sang ibu.


"Uhukk"

Jennie segera memberikan minum dan mengusap punggung Putrinya.

"sudah kenyang mom"

Jennie meletakan piring diatas meja. Lalu Melihat PC Gamming lisa yang menyala.

"Apa serunya sih bermain perang-perangan seperti ini"

"mom ini sangat seru jisoo eonni saja memainkannya"

"ya dan kalian akan memainkannya selama berjam-jam"

"mom aku ingin membeli item yang ini"

"yasudah kumpulkan koin yang banyak kalau begitu"

"astaga mom tidak seperti itu. Ini dibeli dengan uang sungguhan"

"kapan barangnya datang kerumah? "


Lisa menepuk jidatnya menatap tak percaya. Ibunya benar-benar tidak mengerti tentang game. Yang benar saja.

"ck mom aku membeli ini untuk memperkuat karakter  Milikku. Jadi tidak ada paket yang datang"


"jadi selama ini kamu menggunakan kartu yang mommy beri untuk hal-hal yang seperti ini? "


Lisa meruntuki kebodohannya seharusnya dia tidak perlu memberitahu ibunya.

"Jisoo eonni juga melakukannya mom"

"Astaga... Awas saja momny blokir kartumu jika terus-terusan membelinya lagi"


"mommy pelit"

"Apa? "

"eum mommy cantik. Hee" cengir lisa memperlihatkan deretan gigi putihnya.

~~~


"mom..."

"mommy... "

Lisa turun dari kamarnya saat menyadari sang ibu tidak ada didalam kamarnya.

"Hallo eonni bukankan desain yang yang aku buat sudah selesai?"

"Mom... "

Lisa menghampiri jennie yang sedang bertelepon dengan seseorang.

"mommy... " panggil lisa lagi

Jennie membalikan badannya saat merasa baju bagian bawahnya ada yang menarik-nariknya. Jennie menatap lisa dengan tatapan bertanya. Namun dirinya masih sibuk dengan ponselnya.


"haruskah aku kesana eonni?"

"Mom... "

Jennie menatap lisa yang masih setia menggenggam bajunya. Lisa menatap ibunya dengan mata puppy eyes saat mengetahui sang ibu mungkin akan kembali keperusahaan.

Mommy IssuesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang