Kakak beradik itu kini memasuki sebuah gendung yang bernama RoseEnt sebuah agensi yang didirikan oleh adik bungsu mereka yaitu chaeng.
karena tahu jika kedua adiknya tidak ada yang tertarik dengan bisnis keluarganya. Sebagai anak tertua jisoo memilih untuk menerima tawaran dari kedua orang tuanya untuk meneruskan perusahaan keluarga kim.
Sedangkan jennie lebih tertarik dibidang fashion. Dan karena kecintaannya terhadap musik putri bungsu keluarga kim itu mendirikan sebuah agensi yang akan menaungi dirinya sendiri, namun kedepannya tidak menutup kemungkinan chaeng akan mendebutkan idol lainnya.
"Hampir saja appa dulu mengirimnya untuk audisi"
"ya eonni dia akan bernyanyi dimanapun Dan kapanpun"
"Mendirikan agensi hanya karena tidak mau menjadi seorang trainee"
"hahaha anak manja itu mana bisa jauh dari eomma dan appa"
~~~
"Eonni selamat datang. Akhirnya kita bisa berkumpul dikantorku"
"waw apa ini jamuan untuk kita. Atau apa kamu mengundang pegawaimu juga? " tanya jisoo
"yak eonni tentu saja untuk kita. Tidak usah berlebihan aku memesan makanan Ini untuk kita bertiga"
"sebanyak ini?"
"yak jennie eonni..."
Chaeng menggembungkan pipinya saat mendapat godaan dari para kaka-kakaknya.
"bukankah lisa kemarin kesini?" tanya jisoo
"benar eonni lisa kemarin kesini dia bahkan menari diruang latihanku" chaeng menyuapkan jjajangmyeon miliknya.
"kamu tahu eonni dia sangat keren benar-benar seperti seorang main dancer. Dan apa kalian tahu lisa banyak menari dengan lagu-lagu Blackpink" jelas chaeng
"banyak sekali girls group baru kenapa dia memilih Blackpink bahkan anggotanya saja seusia kita"
Jennie hanya menyimak percakapan kedua saudaranya sambil memakan berbagai makanan yang disediakan oleh chaeng.
"lisa bilang tidak ada girls group yang sama dengan Blackpink. Bahkan saat para anggotanya sibuk dengan aktivitas solonya masing-masing. Tapi blackpink masih sangat axis sampai sekarang"
"Benar-benar the biggest girl group in the world. Bisa jadi lisa pandai menari karena mengidolakan Lalisa Manoban dari Blackpink"
"No... Jisoo eonni kamu salah bias lisa adalah Jennie Ruby Jane Blackpink"
"waw benarkah kenapa dia mengidolakan Jennie Ruby Jane blackpink? "
"karena Jennie Ruby Jane Blackpink sangat cantik dan seksi"
Jisoo hampir saja mengeluarkan makanannya kembali "hahaha benarkah lucu sekali anak itu"
"saat aku bertanya bukankah Jennie Ruby Jane blackpink mirip dengan jennie eonni. Lisa menjawab mungkin jika jennie eonni tidak galak"
Fftthh...
jisoo menutup mulutnya."Jika Jennie Ruby Jane blackpink tahu mungkin dia akan menyuruh fans mesumnya itu tidur disofa" ucap jennie.
•••
Annyeonghaseyo...
Apa kabar?
Maaf baru Up lagi
Biasa menjelang hari lebaran 😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy Issues
KurzgeschichtenJennie mengalami trauma psikologis akibat dari sebuah peristiwa traumatis yang menyebabkannya amnesia. Jennie mengingat semua keluarganya kecuali seorang gadis kecil yang memanggilnya "Mommy" Diumurnya yang masih sangat muda membuatnya tidak percay...