24. Missing You

4K 509 50
                                    

Karena tidak tega melihat sang keponakan yang terus murung dan tidak ingin makan. Akhirnya jisoo menghubungi jennie yang sudah dua hari tidak pulang.

Jenniepun tidak memberinya kabar Membuat jisoo juga sangat khawatir mengingat kondisi jennie yang kurang baik.

"Hallo Eonni"

"yak jendeuki kamu dimana? "

Rasa cemas tiba-tiba datang saat melihat jennie yang berada ditempat yang tidak asing baginya.

"Jen apa yang kamu lakukan disana"

"seperti yang eonni ketahui"

"jangan buat eonni khawatir jennie katakan dengan benar"

"aku hanya ingin bertemu dengan dokter james. appa dan eomma akan menyusulku kesini juga. Jadi jangan khawatir"

"eonni tahu kamu mungkin sedang tidak baik. Tapi jen. Disini lisa juga tidak baik-baik saja. Eonni khawatir dengannya. Anak itu tidak mau makan bahkan sekarang dia sedang menunggumu pulang "

Jennie terdiam tidak seharusnya dia mengabaikan lisa.

"jen menerima lisa bukankah sebagian dari proses penyembuhanmu juga. Dia sudah tergantung denganmu "

Jennie tersadar dari lamunannya. Sudah terlalu lama dirinya menghindari putrinya itu.

"baiklah eonni aku ingin berbicara dengannya"

"tunggu sebentar oke. Dia sedang menunggumu diruang keluarga"

"lisaya..."

Jisoo mengarahkan kameranya kearah sang keponakan. Jennie dapat melihat anaknya, duduk seorang diri dengan boneka anak ayam dipelukannya. Jennie semakin merasa bersalah. Lisa mengucek matanya mungkin akibat sudah mengantuk.

"lihat siapa ini"

Lisa mengerjapkan matanya.

"mommy..."

Jennie tersenyum perasaan yang sebelumnya dia rasakan kini hilang begitu saja hanya rasa rindu yang luar biasa. ingin rasanya jennie memeluk dan mencium bayi besarnya itu.

"hay... Lisa mommy miss you"

lisa hanya diam saja. Rindu katanya? Tapi meninggalkanku tanpa kabar.  Tapi sesungguhnya dia sangat rindu mommynya itu.

"mommy dimana? "

"Di los angeles"

"kenapa jauh sekali? Untuk apa pergi kesana?"

"Eum... Mommy berkerja"

"apa pekerjaannya penting? "

"ya tentu saja mommy ada pekerjaan menda... "

"apa pekerjaan lebih penting daripada aku ya"

lisa pergi meninggalkan panggilan video bersama ibunya yang masih menyala.

Jennie mematung mendengar jawaban yang diberikan lisa bahkan ucapannya menggantung begitu saja.


"jen kamu baik-baik saja"

Jennie mendengarnya namun lidahnya terlalu kelu untuk membalas pertanyaan jisoo.

" Lisa mungkin sedikit kecewa. Tidak usah dipikirkan. Segeralah pulang dan temui lisa"

~~~


"how are you jennie"

"I am not fine"

"ok ceritakan apa yang membuatmu sampai datang jauh-jauh menemuiku" tanya dokter james. Dokter pribadi jennie di los angeles.

"akhir-akhir ini. Aku selalu bermimpi"

"apa yang kamu lihat dimimpimu itu"

"aku tidak bisa melihat apapun hanya ada kegelapan namun aku merasa sangat ketakutan kepalaku sakit aku selalu butuh obatku setelah mimpi itu"

"baiklah ingat apapun yang akan kamu temukan dalam mimpimu jangan pernah menyalahkan dirimu. Masalalumu tidak akan berpengaruh untuk kehidupan mu yang sekarang. Terus ingat kata-kata ini ketika mimpimu datang. Bagaimana hubunganmu dengan putrimu"

"entahlah... Setiap mimpi itu datang Ada sesuatu didalam diriku yang membuatku tidak ingin bertemu dengannya"

"apa kamu menemukan lisa didalam mimpimu"

"tidak tahu dok. Aku merasa lisa hadir bukan karena keinginanku"

Tuan dan Nyonya kim terkejut mendengar apa yang diucapkan jennie. Keduanya langsung terbang ke los angeles setelah mengetahui jennie datang sendiri ke rumah pribadi miliknya yang berada di los angeles untuk bertemu dokter james.

"jennie bisakah eomma mohon untuk tetap bersama lisa walau nantinya ingatanmu tentangnya kembali"

Nyonya kim sangat takut hubungan antara ibu dan anak itu kembali renggang. Dia tidak bisa melihat cucu kesayangannya itu kecewa lagi. Tapi sebagai seorang ibu dia sangat sedih melihat jennie yang selalu kesakitan.
Tuan kim merangkut bahu sang istri mencoba untuk memberinya kekuatan.

•••

Hallo guys apa kabar?

Rekomendasi cerita jenlisa yang lisanya cuek dong atau apapun itu yang seru yang nyesek juga boleh tapi happy ending 😂

Soalnya yang ada diperpus authornya pada hiatus 😣

Pliss banget ini mah butuh asupan jenlisa 😁

Mommy IssuesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang