Jennie akhirnya memutuskan untuk kembali ke seoul. Namun rasa senang itu tidak bisa menutupi kegelisahan hatinya belakangan ini. Jennie belum menghubungi lisa lagi sejak video call yang dilakukannya dengan lisa yang berakhir tidak menyenangkan bagi keduanya.
Jennie telah sampai dimansion keluarga kim. Disambut dengan Beberapa maid yang langsung mengambil alih koper yang dibawa jennie.
"sepi sekali dimana anak itu? "
Jennie berjalan memasuki kamar lisa. Sudah menjadi kebiasaannya yang tidak pernah mengetuk terlebih dahulu. Diamata jennie lisa adalah anak kecil jadi untuk apa harus meminta ijin terlebih dahulu hanya untuk masuk. Namun kamar lisa nampak sepi.
"ahjuma dimana lisa? " tanya jennie saat ahjuma lewat tepat dipintu kamar lisa.
"nona lisa pergi sejak jam empat sore nona"
Jennie melihat jam tangan premiere chanel yang melingkar di tangannya. Jam menunjukan pukul enam sore.
"apa dia pergi dengan jisoo eonni atau chaeng? "
Karena tidak mungkin putrinya itu pergi dengan orang tuanya karena tuan dan nyonya kim kembali melanjutkan perjalanan bisnisnya yang sempat tertunda karena menemui jennie.
"tidak Nona. Nona lisa pergi diantar paman joo"
Tidak biasanya lisa pergi sore hari seperti ini. Gadis itu selalu pergi dengan keluarganya. Apa karena dia sedang marah jadi anak itu pergi dengan teman-temannya tanpa memberitahuku? .
"yeoboseo jendeuki"
"eonni apa kamu sedang bersama lisa? "
"tidak jen ada apa? Eoh kamu sudah sampai dirumah? "
"ya eonni dan aku tidak menemukan lisa dirumah. Ahjuma bilang dia pergi diantar paman joo"
"Aigoo aku lupa lisa minta izin untuk pergi ke birthday party teman sekolahnya"
Seketika perasaan jennie menjadi tidak nyaman ada rasa kesal karena lisa tidak memberitahunya.
"eonni dimana tempat acara birthday party itu?"
"Di Signiel Seoul lantai 23 Lotte World Tower Jen apa kamu akan menyusul lisa kesana? "
"hallo... "
"jen... "
"jendeuki"
Tuttt
jennie segera menyambar tas chanel Yang sempat dia letakan dimeja produktif lisa.
"Nona jennie... "
Wuss
Porsche Taycan 4S Cross Turismo Jennie Keluar dari pekarangan mansion keluarga kim.
~~~
Dengan kekuasaan dan nama besar yang dimiliki keluarganya jennie berhasil masuk ke Signiel Seoul Lotte World Tower. hotel mewah tempat para elite korea melakukan berbagai acara private. Tanpa harus menunjukan Invitation Card.
Dari kejauhan Jennie membelakakan matanya saat melihat seorang gadis yang dia kenal. namun matanya menyipit saat dia mencoba fokus dan benar saja itu adalah sosok yang dia cari. " dia terlihat seperti gadis dua puluh tujuh tahun" penampilannya membuat jennie naik darah ingin rasanya jennie membawa selimut untuk menutupi pakaian yang dikenakan putrinya itu.
"Lalisa" jennie menggeram melihat lisa dengan seorang anak laki-laki terlihat dekat bahkan teman-temannya bertepuk tangan saat anak laki-laki itu memberikan lisa kue ulang tahunnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy Issues
Short StoryJennie mengalami trauma psikologis akibat dari sebuah peristiwa traumatis yang menyebabkannya amnesia. Jennie mengingat semua keluarganya kecuali seorang gadis kecil yang memanggilnya "Mommy" Diumurnya yang masih sangat muda membuatnya tidak percay...