One week later"jen kamu tidak apa-apa?" tanya alison sang manager.
"Entahlah rasanya tiba-tiba dadaku sesak"
"ingin kembali kehotel saja? "
"tidak mungkin eonni acaranya sudah akan dimulai. Aku baik-baik saja"
Jennie menghirup udara sebanyak mungkin. Jennie tahu bahwa dirinya mempunyai serangan panik namun saat ini rasanya berbeda.
Semenjak jennie sampai di New Zealand rasanya tubuhnya menjadi sangat lemas dan sering dihinggapi rasa cemas yang berlebihan.
"Bagaimana dengan tim kita apa semuanya sudah siap? "
"tentu saja kamu sudah menyiapkannya dengan sangat sempurna. Jennie kim selalu menjadi trend setter dikorea selatan"
"ini berkat kerjasama kita semua eonni. Bagaiman dengan BA kita?"
"dia sudah bersama dengan model lainnya"
~~~
Hillton Auckland Hotel
"Hallo dokter james"
"Yes Mr. Kim did something happen??"
"Dok jennie sedang melakukan pekerjaannya di new zealand dan kami ikut menemaninya karena sangat khawatir. apakah ada kemungkinan jennie akan mengingatnya? "
"ingatannya akan muncul jika ada pemicunya. Mungkin jennie tidak mengingat apa yang terjadi ditempat ini tapi biasanya penderita akan merasa bingung atau gelisah yang hilang timbul dan berulang"
Tuan dan nyonya kim mendengarkan dengan seksama apa yang dikatakan oleh dokter pribadi jennie. dokter james melalui panggilan telepon.
"lalu bagaimana jika jennie mengingatnya kembali?"
"semua tergantung dengan kondisi tubuh dan mental yang jennie miliki"
"Dok kami sangat takut jika jennie mengalami depresi kembali"
"tidak ada yang tidak mungkin mengingat trauma yang dialaminya sampai membuat jennie mengalami amnesia. Beberapa pasien kemudian mengalami PTSD, terutama ketika mereka menyadari peristiwa traumatis atau stres yang memicu amnesia mereka."
"lalu apa yang harus kita lakukan dok? "
"saya yakin jika ingatan jennie kembali mungkin tidak akan separah dahulu mengingat jennie sudah sangat dekat dengan putrinya. Jadi dia lebih bisa menerima kenyataan yang telah dialaminya"
"saya sangat takut jennie tidak mau menerima lisa dok" ucap nyonya kim.
Nyonya kim yang sedari tadi diam tidak bisa menahan pikiran negatif yang muncul dikepalanya.
"kalian yang paling tahu bagaimana hubungan jennie dan putrinya. Saya sangat yakin jennie adalah wanita yang kuat dan cukup dewasa"
~~~
"Eonni... "
Lisa ikut bergabung dengan chaeng yang sedang sibuk memakan camilannya. Lisa mengintip sang aunty yang sedang memainkan ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy Issues
Short StoryJennie mengalami trauma psikologis akibat dari sebuah peristiwa traumatis yang menyebabkannya amnesia. Jennie mengingat semua keluarganya kecuali seorang gadis kecil yang memanggilnya "Mommy" Diumurnya yang masih sangat muda membuatnya tidak percay...