Jennie keluar dari kamar putrinya dengan hati yang tak bisa dia jelaskan. Jennie tidak dapat menyalahkan lisa karena itu adalah hal yang wajar namun jennie tidak pernah membayangkan jika lisa akan menanyakan hal itu."Eonni... "
Chaeng dan jisoo menghampiri jennie yang terduduk ditempat tidurnya.
"kenapa kalian kesini? Bagaimana dengan lisa?"
"tenanglah sebelum kesini kita sudah memastikannya untuk tidur"
"eonni apa lisa menangis? "
"dia hanya diam dan tidak mau berbicara"
"apa lisa akan memaafkan ku? Aku terlalu buruk untuk menjadi seorang ibu"
"eonni jangan berkata seperti itu, lisa akan bangga jika dia tahu bagaimana perjuangan mu"
Chaeng memeluk jennie begitupun dengan jisoo dia mengelus rambut jennie meski jennie sudah memiliki lisa namun bagaimapun jennie tetaplah adik kecil yang sangat menempel padanya.
"jen kamu sudah berjuang sejauh ini, kamu harus kuat. Ingat kamu baru saja sembuh, jangan sampai kamu meminum obat itu lagi"
~~~
Setelah kedua aunty nya keluar lisa membuka matanya yang terasa berat. Air mata menetes begitu saja.
"mommy... "
"maafkan aku hiks"
"jangan katakan itu... "
"mommy tidak buruk hiks"
Akhirnya lisa tertidur dengan air mata yang terus mengalir dipipinya.
~~~
Tuan dan nyonya kim memutuskan untuk kembali pulang. Karena mendengar kabar yang tidak baik mengenai sang anak dan cucunya.
"lisaya selama ini grandpa selalu berusaha untuk mengisi kekosongan yang tidak kamu dapatkan dari sosok laki-laki yang kamu harapkan itu. Tapi apakah peran grandpa tidak cukup untukmu nak?"
Lisa menggeleng saat sang kakek mengelus kepalanya.
"sayang... Kami semua berusaha untuk melakukan yang terbaik untukmu. Begitu juga mommy mu. Mungkin menurutmu dia bukanlah mommy yang kamu harapkan tapi bagi kami dia adalah putri yang paling kuat diantara yang lainnya"
"aku hanya ingin tahu siapa daddy ku sebenarnya" ucap lisa lirih.
Nyonya kim mentap tuan kim berharap sang suami mempunyai jalan keluar untuk permasalahan ini.
"apa yang kamu akan lakukan setelah mengetahui daddy mu itu. Apa kamu berniat untuk tinggal bersamanya. Dan meninggalkan kami? "Lisa segera menggelengkan kepalanya mentap sang kakek. Tidak pernah terlintas dipikirannya untuk meninggalkan keluarganya.
"granpa telah mendengar betapa kamu sangat ingin mengetahui daddy mu. Kamu bilang jika kamu sudah besar. Baiklah nak... grandpa akan memesankan tiket untukmu. pergilah ke new zealand disana kamu akan mengetahuinya. Grandpa pastikan kamu akan menyesal karena telah mengatakan hal buruk kepada mommy mu"
"Yeobo! "
Nyonya kim terkejut dengan apa yang dikatakan oleh Sang suami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy Issues
ContoJennie mengalami trauma psikologis akibat dari sebuah peristiwa traumatis yang menyebabkannya amnesia. Jennie mengingat semua keluarganya kecuali seorang gadis kecil yang memanggilnya "Mommy" Diumurnya yang masih sangat muda membuatnya tidak percay...