5. To Mommy

4K 462 27
                                    

"Hallo eomma. Apa eomma dan appa sedang sibuk?"

"ya eomma sedang menemani appa untuk bertemu dengan client. Ada apa?"


"sepertinya aku tidak bisa menjemput lisa eomma. Ada meeting mendadak aku tidak bisa membawanya ke perusahaan hari ini"


"Tidak perlu khawatir eomma akan menyuruh paman joo untuk menjemput lisa dan membawanya pulang kerumah saja"

"Baiklah mungkin chaeng juga akan segera pulang disekolah. Aku tutup telponnya dulu eomma"


~~~


Mata lisa berbinar saat melihat sosok yang berada tidak jauh didepannya itu.


"untung ada mommy lili jadi tidak kesepian kekeke"


Dengan riang lisa berjalan mendekati ibunya tidak sabar untuk memberikan sesuatu yang dia pegang sejak tadi.


Namun langkahnya tiba-tiba memelan mencoba memberanikan diri mendekati ibunya yang sedang duduk disofa.

Jennie menoleh saat ada tangan mungil yang berada dihadapan wajahnya dengan sebuah kertas.
Jennie menatapnya dengan tapapan bertanya.


"lili mendapatkan nilai seratus"

Drrtt...  Drrrt...

"ya hallo... "


"mungkin mommy sedang sibuk"
Lisa menatap punggung jennie yang perlahan menjauh.


~~~

"apa chaeng belum pulang?"

"belum nona jennie. Nona chaeng sepertinya ada kelas tambahan"
Jennie mendudukan dirinya dikursi meja makan.


"apa nona jennie ingin menu yang lainnya untuk makan siang? "

"tidak perlu ahjuma. Terima kasih "

"mommy"

Jennie baru menyadari ada makhluk kecil didepannya.

"mommy suapi lili ya, tangan lili sedang mewarnai"

Lisa menunjukan kedua tanganya yang penuh dengan crayon.

"mommy... "

Jennie menghela nafasnya berat.

"makan sendiri dan jangan manja"

"lili tidak manja. Grandpa, grandma, jisoo eonni, chaeng eonni mereka suka menyuapi lili"


"aku bukan mereka" ucapnya datar.


Tidak lagi bersuara Lisa menyuapkan makanannya Sampai habis tidak ingin Membuat ibunya marah.

"mommy..."

Jennie meletakkan gelas yang baru saja dia minum "sangat cerewet " gumamnya.

"mommy lihat aku menggambar mommy dan lili. Mommy sangat cantik lili suka" ucap lisa dengan senyum yang merekah.


Jennie melihat gambaran lisa tanpa minat.

"kenapa dengan pipiku? "

"pipi mommy lucu jadi lili memberikan warna pink dipipi mommy"

"jelek"

Mungkin jika jisoo atau chaeng yang mengatakannya lisa sudah tantrum duluan. Namun jawaban yang diberikan lisa mampu membuat jennie tertegun.

"mommy tunggu lili besar ya. Lili akan membuat gambar yang mirip sekali dengan mommy"

•••

Selamat menjalankan ibadah puasa...

Udah dua hari cuaca panas terik banget. Gimana ditempat kalian?

Makasih yang udah vote dan komen.

Yang mau ngasih saran dipersilahkan

💓💓💓💓

Mommy IssuesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang