7. Hadiah

3.9K 448 18
                                    

Hari ini jennie berada di Galleria store pusat perbelanjaan seoul yang kaya dan terkenal dengan berbagai barang bermerek yang terletak di apgujeong rodeo street. Untuk melihat koleksi milik perusahaannya.


Langkahnya terhenti disaat melihat sebuah boneka yang berada disalah satu store yng menjual berbagai barang lucu.

"anak ayam"

Jennie jadi teringat pertama kali dia bertemu dengan mahkluk kecil yang menggunakan kostum ayam.

Bayangan dimana dia melihat sorot mata gadis kecil yang ceria namun tiba-tiba berubah dengan mata yang penuh kesedihan bahu lisa yang bergetar membuat tubuh jennie hampir kehilangan keseimbangannya.


"jennie apa kamu baik-baik saja? "


Alison manager jennie dengan sigap menahan tubuh jennie.

"ya eonni aku baik-baik saja"


~~~


"heh"


"hey... "


Jennie memutar bola matanya jengah.

"apa dia sedang merajuk?" fikirnya.

"hei anak kecil" jennie menusuk bahu mahluk kecil itu dengan jari telunjuknya.


"tidak sopan"

"apa? " jawab lisa tanpa mengalihkan pandangannya.

"ini"

Jennie memperhatikan wajah polos lalisa. Sebuah Senyuman terbit dibibir lisa. Membuat jennie tidak sadar menyunggingkan senyumnya juga. Lisa membuka simpul pita kotak yang diberikan jennie.


"boneka anak ayam. Mommy kenapa mommy memberikanku boneka anak ayam?"


"tidak usah banyak bertanya"


"jisoo eonni bilang setiap hadiah yang diberikan itu ada artinya"


"tidak usah didengarkan"

"mommy kenapa? "

Lisa menggoyang-goyangkan tangan ibunya.


"ck" jennie berdecak

"karena kamu sebenarnya adalah anak ayam. Sebentar lagi ahjuma akan menggorengmu menjadi chikin untuk dijadikan makan siang jisoo eonni dan chaeng"


Jennie mengatakan dengan wajah serius. dapat dilihatnya wajah lalisa kini yang mulai ketakutan.

"Tidak mau... Hua... "

Dughh...

"hei kenapa kamu berlari lisa? "

"jisoo eonni jangan makan lili. Lili bukan anak ayam"

"hahaha"

Jennie tertawa membuat jisoo semakin bingung.

"kata mommy lili anak ayam sebentar lagi ahjuma akan menjadikan lili chikin"

"kamu anak yang pintar kenapa bisa-bisanya percaya begitu saja dengan ucapan jennie? "

"karena dia mommy" jawab lisa dengan polosnya. Jisoo memutar bola matanya jengah.

"boneka dari siapa itu? " tanya jisoo.

"mommy"

"Oh mommy yang baik hati memberikan putri kesayangannya hadiah ya" goda jisoo.

"menyebalkan"

•••

Gak sabar nunggu lisa ultah...

Apa yang paling ditunggu diulang tahun lisa selain ucapan dari jennie eonni 😂

Jangan lupa vote dan komen

Bye... Happy weekend 💓💓💓💓

Mommy IssuesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang