"Magic adalah system konseptual yang merupakan kemampuan manusia untuk mengendalikan alam termasuk kejadian, objek, orang dan fenomena fisik melalui mistik, atau supranatural, " jelas Kak Bella, "Jadi hal dasar yang diajarkan di klub magic adalah mempengaruhi objek. Dan paling gampang adalah mengendalikan atau memindahkan benda mati. "
Audrey tidak tahu kalau memindahkan benda adalah pelajaran dasar dari klub magic. Audrey bisa memindahkan barang hanya dengan memikirkannya, sedangkan orang lain harus mempelajarinya.
"Butuh waktu cukup lama untuk mempelajari itu, bisa 6 bulan, 1 tahun,2 tahun bahkan bertahun-tahun, "
"Cukup lama ya, "
"Aku juga butuh waktu sekitar 6 bulan untuk bisa memindahkan seekor semut,"
"Hah?!" Audrey kaget. Dia tidak menyangka kalau Ka Bella juga harus belajar untuk memindahkan benda dengan kekuatan magic.
"Memindahkan benda itu nggak mudah Audrey, harus di lihat, dirasakan dan di fikirkan. Apalagi kalau bendanya berat, besar, atau memiliki keinginan sendiri seperti hewan. Butuh extra tenaga dan konsentrasi untuk itu, " Ka Bella menjelaskan dengan sabar.
Audrey baru menyadari kalau kekuatan yang dia miliki benar-benar sangat hebat. Dia bisa mengangkat benda-benda sesuai yang dia lihat dan fikirkan tanpa berfikir mengenai berat dan besarnya. Dia juga bisa menarik Reya waktu dia dan Valerie bertengkar. Tapi Audrey belum pernah mencoba memindahkan hewan, mungkin saja memindahkan hewan lebih sulit karena dia punya keinginan untuk melawan.
"Ka Bella tapi punya kekuatan kan? " Audrey tahu Bella memiliki kekuatan dari Aaron waktu itu, tapi kenapa dia masih harus belajar magic?
"Punya.. tapi kekuatanku adalah half magic, jadi meskipun aku punya kekuatan untuk mempengaruhi alam dan suhu. Aku ga punya kekuatan magic untuk mempengaruhi benda dan manusia. Keuntungan dari half magic adalah bisa lebih cepat mempelajari magic, memfokuskan fikiran dan energi dari dalam diri untuk memindahkan benda. Beda halnya dengan Andrew yang tidak punya, Butuh waktu lebih dari setahun untuk memindahkan benda kecil. Tapi dia cukup berbakat dan pintar ketika mempelajari mengenai magic penyembuhan" Ka Bella tersenyum.
Ada perasaan curiga dalam diri Audrey. Sepertinya Ka bella menyukai Ka Andrew, lalu bagaimana dengan perasaan Aaron?!
"Makanya Audrey, aku berharap kita bisa bekerjasama dengan baik di klub ini. Menurut Mr. Aditama Kamu juga harus banyak latihan untuk mengontrol diri, "
"Maksudnya mengontrol diri?"
"Kita kan sekolah bukan di sekolah khusus magic, sebagian siswa dan guru disini orang normal yang tidak bisa dan tidak tahu magic. Jadi kita harus mengontrol diri utuk tidak menunjukkan kekuatan sembarangan. Kita juga harus bersabar dalam melakukan sesuatu, meskipun kita bisa magic dan hanya dengan jentikan jari kita bisa memindahkan sesuatu, tapi itu dilarang dilakukan kepada orang yang tidak punya kekuatan, kecuali mendesak, " Kak bella melihat jam tangannya. Beberapa anggota klub yang Audrey kenal sudah datang, mereka menyapa Audrey dengan hangat dan ceria. Audrey di terima kembali di klub yang hanya pernah dia masuki sekali.
"Kita bicara lagi nanti," bisik kak Bella. Dia kemudian menyapa anggota yang lain juga.
Kelompok Audrey sekarang terdiri dari Audrey, Cedric, Arsenio, Valerie, Aaron, Ricky dan Fina. Sedangkan Brisia pindah mentor. Gisca juga ternyata masuk klub magic, tapi mentornya adalah Ka Andrew. Audrey sempat melihat Ka Andrew sekilas ketika Ka Bella menyapanya. Audrey memperhatikannya, dia terlihat tagguh dan pintar. Dia juga berprestasi di bidang olah raga renang bersama Audrey. Ternyata dia awalnya siswa normal, tapi dia belajar menegenai magic, dan dia sekarang menjadi mentor. Sungguh keren sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Audrey 1
FantasyDi sekolah barunya, Audrey diharuskan untuk masuk ke dalam sebuah klub extrakurikuler. Karena tidak memiliki teman Audrey tidak mendaftar klub apapun. Akan tetapi tiba-tiba saja namanya terdaftar sebagai anggota klub extrakurikuler Magic. Dia tidak...