49. Merasakan Kekuatan

19 3 0
                                    

Audrey dan cedric duduk di lantai ruang magic sambil memperhatikan teman-teman yang lain berlatih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Audrey dan cedric duduk di lantai ruang magic sambil memperhatikan teman-teman yang lain berlatih.  Audrey meminum jus pemberian Cedric dengan santai. Mereka berdua sudah akur dan bisa tertawa bersama ketika melihat Ricky dikerjai Kak bella. Ricky adalah salah satu siswa normal yang di pilih untuk belajar magic.

"Mindahin benda itu memang tidak mudah, tapi itu kekuatan yang paling efektif dalam magic, kalau kamu sudah mahir itu berguna sekali, " Cedric berkata sambil memperhatikan Ricky yang sedang diajari untuk memindahkan tissue. Audrey kemudian teringat kalau Cedric memiliki kekuatan alami dalam hal mempengaruhi benda.

"Waktu kamu sadar punya kekuatan mempengaruhi benda, kamu bisa langsung mindahin benda yang besar dan berat?" Audrey penasaran.

"Enggak," cedric menjawab sambil masih memperhatikan Ricky. Dia teringat awal-awal dia tahu bahwa dia punya kekuatan.

Dia mencoba berbagai benda untuk dipindahkan. Karena terlalu bersemangat Cedric jadi sering sakit-sakitan karena energinya banyak terkuras. Kakeknya tahu bahwa Cedric sering menggunakan kekuatannya diam-diam, tapi orang tuanya tidak tahu. Kakeknya memang meminta Cedric untuk merahasiakannya pada kedua orang tuanya. Karena orang tuanya tidak tahu kenapa cedric sering sakit, mereka membawa ke dokter dan kemudian memberikan berbagai macam obat dan latihan fisik yang banyak untuk meningkatkan imunitas.

"Butuh energi dan keinginan yang besar untuk itu, tapi aku nggak terlalu lama sih mempelajarinya, benda-benda yang aku ingin pindahkan itu biasanya memiliki energi yang berbeda-beda. Aku hanya tinggal merasakannya dan mempengaruhi energinya, " Cedric memberitahu, "Dan energi yang besar itu didapat dari latihan fisik. Makanya badanku kaya gini karena aku sering latihan fisik di rumah." Cedric memperlihatkan otot tangannya.

Audrey tertawa, Cedric ternyata bisa narsis juga.

"Aku serius!" Cedric tidak tertawa, dia memperhatikan Adurey yang tertawa. Cedric kemudian jadi ikut tersenyum karena ekpresi tertawa Audrey yang lucu, Audrey nyengir ketika selesai tertawa. Pipi Audrey yang berkulit putih jadi sedikit pink karena lelah tertawa.

"Sorry..aku membayangkan kamu latihan ala militer di rumah," Audrey masih ingin tertawa tapi dia menahan diri, dia membayangkan cedric memakai baju militer dan mukanya di coreng tanah.

"Aku memang latihan militer, Ayahku Tentara, " Cedric membuat Audrey kaget.

"Serius?"

"Serius, Ayahku tentara Angkatan Udara, pangkatnya cukup lumayan, jadi dia sering mengajari anaknya olah raga ala militer, apalagi aku anak laki-laki satu-satunya. "

Audrey jadi malu karena sudah tertawa.

"Kedua kakak ku perempuan, dan aku juga sering kehilangan tenaga setelah melakukan magic, Jadi hanya aku yang diajari latihan fisik. Ayahku tidak tahu aku bisa magic, makanya dia menganggap aku lemah. Sedangkan Ibuku sepertinya tahu, tapi dia tidak mengatakan apapun. Jadi dia membiarkanku latihan fisik dengan Ayah,"

"Kedua kakak kamu bisa magic?" Audrey penasaran.

Cedric menggeleng,"Nggak, hanya aku yang bisa. Mereka terlalu serius belajar sepertinya, jadi tidak ada energi yang terasa. Mereka juga tidak bisa melihat makhluk, hanya aku yang bisa. Makanya orang tuaku mengirim aku ke luar negri supaya aku fokus belajar. Ternyata aku malah bertemu dengan Arsenio dan Valerie yang sama-sama punya kekuatan. "

Ternyata awal mula mereka bertiga menjadi dekat adalah karena sama-sama bersekolah di Kanada. Sekolah yang sangat ketat dan disiplin.

Audrey mendengarkan cerita Cedric dengan seksama. Dia merasa senang karena Cedric sepertinya sudah menganggap Audrey teman. Dia sudah bisa menceritakan tentang dirinya dan keluarganya. Sebagai balasan Audrey pun menceritakan tentang Adiknya dan menebak-nebak apakah adiknya punya kekuatan juga? Cedric menebak Adik Audrey punya kekuatan juga, tapi Audrey meragukannya. Audrey lalu meminta Cedric untuk merasakan kekuatan adiknya suatu hari nanti bila bertemu adiknya karena Audrey tidak bisa merasakannya. 

Magic Audrey 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang