Bab 2

946 64 0
                                    

Jam jaga pagi baru saja berbunyi, dan burung-burung di pohon akasia terbangun.Shen Yanrong, yang sedang tidur, tiba-tiba membuka matanya dan menatap gadis yang berbaring di dadanya dengan linglung. lengan pria itu akhirnya teringat di mana dia berada sekarang.


  Dia melakukan perjalanan melalui waktu...

  Setelah dengan hati-hati mengingat absurditas tadi malam, wajahnya masih terasa panas. Dia telah melajang selama lebih dari dua puluh tahun, tetapi dia tidak menyangka bahwa dia akan terbalik di sini, dan itu akan sangat lengkap. .

  Tapi sekarang dia harus segera pergi dari sini. Dia melarikan diri kemarin dan saya tidak tahu apakah Zhao Yijun akan mengirim orang untuk mencarinya kemana-mana. Tidak peduli apa, ini bukan tempat yang aman.

  Tapi sebelum pergi, dia ingin melihat orang di sebelahnya. Tidak ada lilin di ruangan itu, jadi dia hanya bisa melihat garis kasar orang di sebelahnya melalui cahaya bulan yang redup. Dia bisa melihat bahwa dia adalah orang yang ada di sampingnya. telanjang dan dia bertumpu pada lengannya.

  Saat dia hendak berbaring dan melihat lebih dekat, lengan pria itu bergerak sedikit, yang membuat Shen Yanrong menahan napas dan tidak berani bergerak lagi.

  Untungnya, dia tidak menunjukkan tanda-tanda bangun. Setelah beberapa saat, dia mendengar napas teratur lagi, dan Shen Yanrong segera bangkit dan bersiap untuk pergi.

  Aku terlalu memaksakan tenaga tadi malam, dan sekarang sekujur tubuhku masih pegal, apalagi kakiku masih agak lemas, begitu aku duduk, tanpa sadar aku gemetar, lalu aku membalikkan badan dan bangun dari tempat tidur dengan gerakan lembut. .

  Baru saat itulah aku menyadari bahwa pakaianku sudah tidak bisa dipakai lagi. Itu hanya lapisan tipis. Sudah rusak hingga keadaan tercela. Aku kebetulan menginjak pakaian yang disebar lelaki itu di samping tempat tidur tadi malam. .Saya tidak bisa memakainya dalam kegelapan, jadi saya hanya bisa dengan enggan membungkus dirinya dengan erat.

  Dia segera berjalan menuju pintu dan melangkah keluar rumah, dia tidak tahu harus pergi ke mana, dimana-mana sepi, jadi dia hanya bisa mengikuti intuisinya dan mengikuti cahaya bulan yang redup untuk berjalan keluar halaman.

  Tanpa diduga, begitu dia meninggalkan halaman, dia bertemu dengan seorang pelayan yang membawa lentera. Shen Yanrong tanpa sadar berbalik dan lari. Dia mendengar orang lain memanggil dalam sebuah wawancara, "Putri?" Shen Yanrong berhenti sejenak

  . protagonis wanita dalam buku tersebut, Shen Yanrong, adalah putri Raja Zhongwu, yang dianugerahi gelar Putri Shaoyang oleh Yang Mulia.

  "Sang putri benar-benar kamu. Para budak telah mencarimu sepanjang malam. Mereka tidak berani tidur sebentar. Mengapa kamu berpakaian seperti ini? Kembalilah dengan para budak. "

  Shen Yanrong dengan ragu-ragu memanggil Qiao Yue, Shen Yanrong memiliki banyak pelayan, di antaranya Qiaoyue adalah yang paling banyak ditulis di buku aslinya, Dia adalah pelayan pribadi Shen Yanrong dan paling setia.

  Gadis yang memegang lentera segera menjawab, "Putri, apa yang terjadi? Para pelayan ada di sini. "

  Dia tidak berkata apa-apa, dan mengikuti sekelompok pelayan keluar dari halaman. Namun, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat ke belakang saat dia pergi. Mungkin dia tidak akan pernah melihatnya lagi, tapi dia bahkan tidak tahu seperti apa rupanya, tapi tidak apa-apa.

  Dia hanya merasa ada sesuatu yang telah dia lupakan, tetapi dia tidak dapat mengingatnya, Qiao Yue mendesaknya lagi, dan Shen Yanrong mengikuti pelayan itu dan pergi dengan cepat.

✓"Istri Cantik Asisten Pertama Berlari Membawa Bola"(Ending)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang