Bab 10

645 41 0
                                    

Liu Yidao berpikir bahwa dia sudah lama tidak memasak ikan. Kebetulan gadis yang membawa makanan membawa ikan bass. Ikan bass kukus adalah yang paling enak. Liu Yidao tidak bisa tidak memikirkan tentang lezatnya sup Dia menjilat bibir bawahnya.


  Sambil dipikir-pikir, saya membuat masakan seabass kukus dengan rapi dengan pisau, saya juga menuangkan sedikit arak beras yang saya seduh saat merebus, menciumnya saja sudah membuat orang ngiler.

  Shen Yanrong adalah pemilik halaman kecil ini. Meskipun Liu Yidao tidak mengetahui identitasnya, dia juga memahami bahwa dia tidak akan salah jika dia menyenangkannya. Selain itu, Shen Yanrong sangat suka makan, jadi dia lebih baik daripada melayaninya. Tamu lain harus dua kali lebih perhatian.

  Setelah Liu Yidao datang, tidak hanya Shen Yanrong yang bahagia, tapi Xiao Tao juga diam-diam bahagia, karena ketika Liu Yidao ingin menyenangkan Ibu Wang, dia juga akan menyenangkannya, dan selalu memasak dua hidangan untuk Shen Yanrong. Hei De Xiaotao yang semula memiliki wajah pucat dan keriput kini terlihat lebih baik.

  Sekarang saya bisa mencium aroma sayuran yang tercium dari dapur kecil dari kejauhan, dan saya semakin merasa bahwa Shen Yanrong tidak terlalu mengganggu.

  Nyatanya, putri yang kesusahan ini tidak sulit untuk dilayani sama sekali, sebaliknya lebih mudah dari pada gadis di rumah.

  Qiaoyue juga bertanggung jawab untuk merawatnya. Dia hanya perlu mengawasi mereka setiap hari, dan kadang-kadang membantu menyajikan teh dan air serta melakukan beberapa tugas kasar. Bisa dibilang sang putri memiliki temperamen yang buruk. Dia tidak pernah mempersulit segalanya. orang lain atau kehilangan kesabaran. Tepatnya, Dia tidak pernah menatap mata siapa pun.

  Dapat dikatakan bahwa dia memiliki temperamen yang baik, tetapi dia selalu terlihat menyendiri dan jauh, dan hanya sesekali tersenyum ketika menghadapi Qiao Yue.

  Dia sangat cantik, bahkan putri sulung dan putri kedua bersama-sama tidak secantik dia, seperti peri di buku seperti yang dikatakan ibu baptisnya.

  Saat itu dia ingin ribut dengan majikannya, yang sungguh membuatnya kaget. Dulu, saat dia bertugas di kamar gadis sulung, gadis sulung itu lemah dan lemah di depan majikan dan istrinya. Nyatanya, dia selalu suka memukul dan memarahi mereka secara pribadi.Pembantu itu melampiaskan amarahnya.

  Apalagi berani sombong dalam menanyakan sang majikan, hingga saat itu ia begitu ketakutan hingga terus bersembunyi di belakang ibu baptisnya dan gemetar, karena takut disalahkan oleh sang majikan.

  Tanpa diduga, sang master benar-benar datang.

  Dia belum pernah keluar rumah dan berpikir bahwa tuannya adalah orang yang paling berkuasa. Tanpa diduga, setelah tuannya datang, dia tidak hanya tidak menyalahkan sang putri, tetapi dia juga menyetujuinya. Tidak peduli apa yang diminta sang putri, dia setuju Ini sungguh luar biasa.

  Hal ini membuat Xiaotao secara tidak sadar memiliki sedikit rasa hormat terhadap Putri Shaoyang, dan dia bahkan lebih perhatian dari sebelumnya saat dia melayaninya.

  Begitu ikan Liu Yidao keluar dari panci, Xiao Tao tidak sabar untuk berlari masuk, "Aku akan mengirimkannya kepada sang putri." "

  Hei, gadis, jangan membalikkan ikanku dengan ceroboh. Jadilah hati-hati, aku Jangan menumpahkan sup yang baru saja kamu tuangkan di atasnya."

  "Aku tahu." Xiao Tao sangat menantikannya. Ketika sang putri melihat ikan seabass yang begitu lezat, dia juga akan tersenyum padanya.

  Di dalam kamar, Shen Yanrong berbaring malas di sofa selir kekaisaran dan membaca buku cerita. Ada gunung es kecil yang menumpuk di sisi lain tirai. Dia melihatnya tanpa tertawa. Dia membolak-balik buku perjalanan ketika dia tidak punya apa-apa untuk dilakukan. Mengerjakan.

✓"Istri Cantik Asisten Pertama Berlari Membawa Bola"(Ending)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang