Bab 116
Lin Qingshuo menyelamatkan An An dan Zhao Bingchen yang tidak sadarkan diri dan langsung kembali ke Rumah Lin. Baru kemudian dia mengetahui bahwa Shen Yanrong telah pergi ke Rumah Pangeran dan merekrut dokter di rumah untuk merawat keduanya cepatlah, dia khawatir bertemu orang-orang seperti Shen Yanrong dan Zhao Yikai.Begitu dia tiba di depan pintu Istana Pangeran, dia melihat Shen Yanrong keluar dari rumah dengan ekspresi waspada di wajahnya, masih memegang jepit rambut perak erat-erat di tangannya. Penampilan itu membuat Lin Qingshuo merasa tertekan terlalu lengah dan merasa bahwa Zhao Yikai Saya tidak menimbulkan masalah apa pun akhir-akhir ini, setidaknya saya tidak akan melakukannya di depan umum, tetapi saya tidak menyangka dia akan memanfaatkan mentalitas ini dan melakukan yang sebaliknya.
Berbalik dan turun, dia tidak peduli di mana dia berada, dan langsung memeluk Shen Yanrong ke dalam pelukannya, menepuk punggungnya dengan nyaman dengan telapak tangannya, "Jangan takut, An An telah ditemukan, aku akan mengantarmu pulang kan?" pergi." "
Shen Yanrong mencium bau yang familiar dan merasakan pelukannya, dan sarafnya yang tegang menjadi rileks. Dia memeluk Lin Qingshuo erat-erat dengan seluruh tubuhnya gemetar. Bulu matanya sedikit bergetar, dan suaranya menjadi bisu tanpa menyadarinya, "Yan Xiu, aku sangat takut. Tadi, aku benar-benar berencana bertarung sampai mati dengan Zhao Yikai. Aku ingin membunuhnya. Saat aku menikamnya dengan jepit rambut perak, aku sangat ingin dia mati, tapi aku berpikir lagi. Kamu, jika aku benar-benar membunuhnya, aku tidak akan bisa bertahan. Aku tidak berani mati atau membunuhnya. Apakah aku begitu lemah?"
Dia menyusut ke dalam pelukan Lin Qingshuo, yang kecil. Meskipun tidak ada air mata di matanya, warnanya sangat merah, dan wajah serta bibirnya sangat pucat. Lin Qingshuo bisa merasakan kegelisahan dan ketakutannya, yang membuat Lin Qingshuo sangat menyalahkan dirinya sendiri Ingin menggosokkannya ke tubuhnya, "Tidak, Rongrong, kamu sangat berani. Hanya sedikit orang yang berani seperti kamu. Itu karena aku tidak melakukan pekerjaan dengan baik dan gagal memenuhi kewajibanku sebagai seorang ayah. Don Jangan takut, semuanya mungkin. "Saya di sini."
Shen Yanrong tidak hanya tidak merasakan kekuatan tangannya, tetapi merasa bahwa semakin erat dia memegangnya, semakin dia merasa hidup dan suhu tubuh, dan akhirnya gemetar dalam bahaya. Dia menangis dalam hati, "An baik-baik saja, kamu tidak berbohong padaku."
"Ya, saya menemukan An An, tetapi Zhao Bingchen terluka. Sulit baginya untuk bertahan meskipun terluka. Dia anak yang baik." Lin Qingshuo dengan sabar berkata. Dia mengucapkan kata-kata yang sama berulang kali, perlahan menghibur telinganya, sampai isak tangis Shen Yanrong perlahan menghilang bersama kuku kudanya.
Xia'er melihat hal-hal ini di matanya sepanjang waktu, dan hatinya juga terkejut. Dia adalah seorang pelayan istana kecil yang memasuki istana tiga tahun lalu dan menjadi selir Gongzhou hanya tahu bahwa tuannya adalah Shun Bin, orang pertama yang dia lihat ketika dia bangun adalah Zhao Yichun. Dia tidak pernah berpikir untuk menemukan keluarganya. Karena mereka dapat meninggalkannya, tidak ada gunanya dia mencari mereka.
Tapi hari ini, seorang putri Shaoyang tiba-tiba muncul dan berkata bahwa dia adalah saudara perempuannya. Ini sudah tidak dapat diterima olehnya. Dia tidak menyangka akan ada plot yang rumit, apakah itu Shen Yanrong yang tegas atau Shen Yanrong yang tidak berdaya Rong sangat mempengaruhi pikirannya. Apakah dia benar-benar saudara perempuan orang ini?
Lin Qingshuo membawa pulang Shen Yanrong. An An sudah terbaring di tempat tidur dan tertidur, dengan air mata di wajahnya. Wajahnya yang gemuk tampak sangat menyedihkan. Tangannya masih memegang erat tangan Zhao Bingchen, seolah-olah dia seperti itu lari jika mereka melepaskannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓"Istri Cantik Asisten Pertama Berlari Membawa Bola"(Ending)
عاطفيةPenulis :Erqia Pengantar karya: Ketika Shen Yanrong bangun, dia menemukan bahwa dia berpakaian seperti Putri Shaoyang, yang memaksa protagonis laki-laki untuk membubarkan simpanan resminya karena latar belakang keluarganya yang terkemuka. Dilengka...