"Penjaga Toko, ibu Nyonya Chen, Wu ada di sini dan dia ingin mengundang Anda untuk menghadiri ulang tahunnya."
Shen Yanrong tersenyum dan berkata tidak perlu, Nyonya Chen ini adalah Istri pertama Grand Master Diange, Cendekiawan Agung Chen adalah seorang veteran dari dua dinasti ketika dia masih muda. Dia juga mengajar Kaisar Zhao Wen ketika dia masih menjadi putra mahkota. Bahkan jika dia tidak memiliki gelar resmi tuan muda, dia diakui sebagai orang yang paling berpengetahuan.Tuan Chen sudah berusia 70-an tahun ini dan telah turun tahta demi bakat. Kaisar Zhao Wen tidak menunjukkan rasa hormat padanya. Dia selalu mempertahankan namanya sebagai seorang sarjana hebat dan menikmati gaji ganda sepanjang hidupnya. Putra sulungnya masuk kabinet untuk membantu pemerintahan dan mengabdi pada rakyat. Keluarga ini terkenal karena kejujurannya dan cukup populer di kalangan masyarakat.
Dalam buku aslinya, Chen, yang bertanggung jawab atas kabinet, mengundurkan diri dalam waktu satu tahun karena dia tidak puas dengan kinerja politik kaisar baru Zhao Yikai dan ditentang oleh menteri pengkhianat untuk bertani dan belajar. Ketika keluarga Chen Begitu dia pergi, seluruh istana benar-benar jatuh ke tangan Zhao Yikai.
Dia menindas pejabat klan asli di Beijing, mendukung para bangsawan miskin, dan membersihkan semua orang yang meremehkannya, memulai babak baru penggantian klan. Tetapi harus dikatakan bahwa hanya metode drastis Zhao Yikai yang dapat menghasilkan yang asli Para bangsawan busuk memotong daging dan mencukur tulangnya.
Dalam lebih dari sepuluh tahun kekacauan, seluruh Negara Bagian Zhao telah mengalami perubahan yang mengejutkan. Dia tidak dapat melihat hasil akhir dari Negara Bagian Zhao, dan tidak dapat berkomentar apakah tindakan Zhao Yikai memiliki lebih banyak keuntungan atau kerugian bagi keseluruhan. negara.
Tapi dilihat dari kiasan sejarah yang dia tahu sejak dia masih muda, bangsawan klan harus tetap berjaya meski terjadi pergantian dinasti selama bertahun-tahun. Jika para pemula ingin mendapatkan pijakan, akan selalu ada orang yang hanya mencoba Apakah ini akan membawa perdamaian bagi rakyat dan rakyat? Dampak lain dari istana kekaisaran masih belum diselidiki.
Tapi ini tidak ada hubungannya dengan orang kecil seperti dia. Chen Ge tidak menikah sampai dia berusia tiga puluhan karena dia belajar terlalu keras ketika dia masih muda. Seorang putri dari keluarga kecil dengan latar belakang keluarga yang buruk.
Sekarang Tuan Chen sudah berusia lebih dari tujuh puluh tahun, dan Nyonya Chen baru berusia lima puluhan. Meskipun perbedaan usia antara keduanya sangat besar, Tuan Chen sangat menyayangi istri kecilnya dia seperti anak perempuan. , adalah pasangan yang paling membuat iri di Beijing.
Nyonya Chen melahirkan total tiga orang putra dan satu putri. Masing-masing putra luar biasa dan putri secantik peri. Selama anak-anak menyukainya, meskipun pihak lain berasal dari keluarga kecil, mereka akan melakukannya. Sama seperti menikah.
Oleh karena itu, sebagian orang selalu mengatakan bahwa keluarga Chen adalah keluarga paling berpengetahuan, sopan, dan sulit diatur di seluruh ibu kota.
Sebelum Nyonya Chen menikah, dia mencuci pakaian dan memasak di rumah. Dia mengalami masalah kaki ketika dia masih muda, yang menyebabkan rasa sakit ketika cuaca berubah.
Istri majikan kedua dari keluarga Chen baru saja melahirkan seorang anak. Dia direkomendasikan oleh sahabatnya ke pusat kesehatan Shen Yanrong. Dia menjadi pelanggan tetap setelah berkunjung beberapa kali di toko, jadi dia menceritakan masalah ini kepada ibu mertuanya.
Shen Yanrong memiliki kesan yang baik terhadap keluarga Chen, jadi dia meresepkan terapi diet selama sebulan, ditambah dengan olahraga biasa (senior square dancing). Tanpa diduga, nyeri lutut Nyonya Chen benar-benar membaik, setidaknya tidak tidak bisa bangun dari tempat tidur sepanjang hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓"Istri Cantik Asisten Pertama Berlari Membawa Bola"(Ending)
RomancePenulis :Erqia Pengantar karya: Ketika Shen Yanrong bangun, dia menemukan bahwa dia berpakaian seperti Putri Shaoyang, yang memaksa protagonis laki-laki untuk membubarkan simpanan resminya karena latar belakang keluarganya yang terkemuka. Dilengka...