Di bawah cahaya lilin, Zhang Tiancheng berdiri di dekat jendela dengan tangan di belakang punggung, "Tuan, semuanya sudah siap. " "Jadilah
cerdas dan jangan meninggalkan jejak apa pun. Berpura-puralah dia bunuh diri setelah dipermalukan. Tunggu sampai fajar ketika seseorang melihatnya tergantung di balok, dan apinya padam, dan tidak ada yang akan meragukan mengapa seorang putri yang dihukum mati."Awalnya, masalahnya sangat sederhana, dan dia Bersiaplah untuk memasukkan arsenik/beku ke dalamnya. makanan mereka, dan mereka tidak akan tahu apakah mereka akan baik-baik saja setelah mati.
Tanpa diduga, Lin Qingshuo terlibat. Zhang Tiancheng bingung tentang tujuan kunjungannya. Meskipun dia jarang berteman dengan menteri dan anggota secara pribadi, tidak ada yang berani mengabaikan keberadaannya karena statusnya dan rasa hormat Yang Mulia.
Dia memegang kekuasaan departemen rumah tangga di usia muda. Untungnya, meskipun mendiang permaisuri sangat mencintai Yang Mulia, dia tidak meninggalkan ahli waris. Jika pangeran benar-benar meninggalkan posisinya saat ini sebagai putra mahkota, akan ada tidak ada orang lain yang perlu dikhawatirkan.
Tetapi mengapa Lin Qingshuo, yang selalu menghindari masalah dan tidak pernah mencampuri urusan orang lain, datang ke sini hari ini? Terutama kata-kata aneh itu yang membuat Zhang Tiancheng curiga.
Zhang Tiancheng pada dasarnya curiga, dan karena masalah ini terkait dengan Pangeran Kedua dan kepentingannya sendiri, dia bahkan lebih berhati-hati.Setelah Lin Qingshuo pergi, dia menghentikan tindakan selanjutnya dan menghilangkan semua arsenik/beku, jadi dia harus menemukannya metode yang sangat mudah.
Setelah banyak pertimbangan, yang paling tepat bagi Shen Yanrong adalah bunuh diri karena takut dipermalukan. Ketika kebakaran yang tidak terduga terjadi, bahkan tidak ada jejak yang dapat ditemukan. Jika Lin Qingshuo memiliki keraguan, dia akan mati tanpa bukti apa pun.
Cahaya dingin melintas di matanya, dan orang di belakangnya menghilang.Ketika Shen Yanrong meninggal, semuanya akan beres.
“Qiaoyue, kamu harus tidur juga." Shen Yanrong belum mengantuk. Sebelum melakukan perjalanan waktu, dia juga seorang gadis rambut rontok yang begadang. Untuk mengujinya, dia telah mengembangkan kebiasaan tidur larut malam. dan bangun pagi.
Setelah melakukan perjalanan melintasi waktu, saya tidak perlu khawatir. Hal pertama yang saya lakukan ketika saya membuka mata setiap hari adalah apa yang harus dimakan pagi ini dan apa yang harus diminum besok malam. Ketika saya mengetahui bahwa saya hamil, saya menggunakan apa yang saya belajar membuat resep untuk ibu hamil., dan mengatur pekerjaan, istirahat dan pola makannya secara wajar.
Dari pejabat generasi kedua yang hanya duduk diam, ia menjadi nenek moyang generasi kedua yang setiap harinya mempermainkan juru masak dengan cara yang berbeda-beda.Untungnya, juru masak di rumah tersebut juga menyukai hal-hal baru dan sangat tertarik dengan cara-cara barunya. makan.
Ada berbagai kombinasi aneh antara sup dan kue lembut dan ketan yang cocok untuk diserap oleh ibu hamil. Dia bahkan menciptakan sereal beras untuk bayi yang belum lahir. Dia menjaga dirinya tetap putih, lembut dan sehat setiap hari, tapi tiba-tiba terjadi sesuatu. Semua persiapannya sia-sia !
Saya bangun lebih lambat dari biasanya hari ini, dan sesuatu terjadi lagi. Tiba-tiba saya merasa lebih mengantuk dari biasanya. Saya biasa menyilangkan tangan di perut, dan menemukan posisi yang nyaman untuk memejamkan mata dan istirahat.
Meski dia tidak mengantuk, dia tetap harus memaksakan diri untuk memejamkan mata dan beristirahat.
Untung saja dia bisa beradaptasi dengan lingkungan apapun, dia tiba-tiba menjadi kaya dalam semalam tanpa merusak tulangnya, kini setelah dia jatuh dari awan ke dalam lumpur, dia masih bisa dengan cepat beradaptasi dengan lingkungan saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓"Istri Cantik Asisten Pertama Berlari Membawa Bola"(Ending)
RomancePenulis :Erqia Pengantar karya: Ketika Shen Yanrong bangun, dia menemukan bahwa dia berpakaian seperti Putri Shaoyang, yang memaksa protagonis laki-laki untuk membubarkan simpanan resminya karena latar belakang keluarganya yang terkemuka. Dilengka...