Bab 29

417 25 0
                                    

Saat dia mendengar Wang Ping mengatakannya, Shen Yanrong hanya memiliki satu pikiran di benaknya, bahwa dia ingin melihatnya dengan matanya sendiri, tetapi emosi aneh ini disembunyikan dengan baik olehnya.


  "Sakit? Bagaimana orang baik bisa sakit? Penyakit apa yang kamu derita? "Shen Yanrong mencoba yang terbaik untuk mengendalikan ekspresinya sealami mungkin, tetapi jari-jarinya tidak bisa terasa menegang di balik lengan bajunya yang lebar.

  Rupanya saya menerima surat darinya beberapa hari yang lalu. Tulisan tangannya jelas dan kuat, dan sepertinya tidak ditulis oleh orang sakit. Inikah yang terjadi beberapa hari terakhir ini?

  Wang Ping sedikit tidak senang ketika dia mendengar nada suara Shen Yanrong. Dia mengira dia ditolak karena kurangnya martabatnya, jadi dia dengan hati-hati menyanjungnya dan berkata, "Pelayan itu tidak menjelaskannya. Baru saja, gerbong keluarga Lin melewati pintu kami. Saya tidak melihat Tuan Muda Lin bergerak, saya khawatir sangat merepotkan melihat tamu. "Ini

  sudah cukup serius sehingga saya tidak bisa turun dari kereta, mungkin saya sakit ...

  Pikiran Shen Yanrong sudah dipenuhi dengan plot berdarah pada jam delapan, dan hatinya Dia menggaruk seperti kucing seperti orang gila, dan bahkan mengisyaratkan pada dirinya sendiri dengan gila bahwa ini karena dia peduli pada dermawannya, dan tidak campur aduk. dengan emosi lain.

  Melihat wajahnya yang cemberut dan tidak ada respon, Wang Ping tidak berani berhenti dan hanya bisa terus berbicara, yang membuat Shen Yanrong semakin kesal. Dia melambaikan tangannya dan menyuruhnya keluar dengan cepat, dan menghadap kotak itu sendirian. kue kuning telur yang tidak dikirim menjadi linglung.

  Qiao Yue bisa menebak alasan suasana hatinya yang buruk. Di masa lalu, apalagi Lin Yanxiu, bahkan pria terbaik di dunia pun akan layak mendapatkan putri mereka. Tapi sekarang, bagaimanapun juga, ada sesuatu yang salah.

  Dia dengan hati-hati menutup pintu dan keluar, meninggalkan Shen Yanrong duduk di meja. Dia melihat ke cermin dan melihat tanda dangkal di lehernya. Sosok di cermin tampak seperti Lin Yanxiu.

  Suatu saat, dia kedinginan, kesepian dan tidak biasa, saat lain, dia memiliki kehangatan di matanya, dan sekarang dia seperti dewa yang menyelamatkannya dari lumpur, masing-masing menggerakkan wajah Shen Yanrong.

  Semakin aku memikirkannya, semakin aku hanya punya satu pikiran di benakku: aku ingin segera bertemu dengannya.

  Saya takut dengan pemikiran saya sendiri. Selain kecelakaan yang terjadi saat dia pertama kali datang ke sini, dia masih lajang. Bukan karena dia tidak memiliki pelamar sebelumnya. Sebaliknya, karena dia memiliki kepribadian yang baik dan cantik. , dia masih punya banyak pelamar. Cukup banyak.

  Namun salah satu alasannya adalah karena dia merasa jatuh cinta akan menunda pekerjaan paruh waktunya, dan alasan lainnya adalah karena dia tidak merasa bergairah.

  Dia adalah orang yang tenang dan berorientasi pada tujuan yang suka merencanakan hidupnya sepenuhnya, tetapi pada saat yang sama dia memiliki temperamen untuk bergerak maju dengan berani setelah memastikan tujuannya.

  Ketika dia pertama kali mengetahui rasa sayangnya pada Lin Yanxiu, dia masih bisa menggunakan anak-anaknya untuk menipu dirinya sendiri, itu adalah penghargaan. Hanya pada saat inilah dia yakin bahwa jika dia menyukainya, dia menyukainya, dan tidak ada yang disembunyikan.

  Tentu saja dia juga tahu situasinya, tapi apa pun yang terjadi, dia harus berani untuk dirinya sendiri. Lin Yanxiu sendiri yang mengatakannya. Jika kamu memiliki masalah, temui dia. Sekarang dia dalam masalah.

✓"Istri Cantik Asisten Pertama Berlari Membawa Bola"(Ending)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang