Bab 53

433 22 0
                                    

Semua adegan konyol malam itu terlintas di benakku, napasnya penuh nafsu, berlari kencang di tubuhnya, kegembiraannya karena terjerat dengannya sampai mati, dan bisikan paraunya, yang dimiliki protagonis pria di gambar aslinya selalu tanpa wajah.


  Namun hingga hari ini, dia akhirnya melihat dengan jelas di malam yang gelap dengan sinar bulan yang terang di luar. Alisnya, dadanya, panasnya, menelan dan membakarnya selangkah demi selangkah.

  "Itu kamu? Bagaimana mungkin kamu?" Shen Yanrong menggigit bibir bawahnya, tidak dapat menerima jawabannya untuk sesaat. Dia telah lama mencari ayah kandung An An, tetapi pria inilah yang membuatnya jatuh cinta jatuh cinta dengan. Bagaimana ini bisa terjadi di dunia ini?

  "Hari itu, setelah aku memuja ibuku dari gunung, aku berhenti di vila selama satu malam. Aku minum beberapa gelas anggur saat makan malam dan hendak beristirahat, mungkin saat kamu mengetuk pintu.

  " salah memahami Shen Yanrong. Saya pikir dia tidak percaya bahwa itu adalah dia hari itu, jadi saya merendahkan suara saya dan bernapas di telinganya, "Awalnya saya menganggap enteng cinta antara pria dan wanita, tetapi untuk beberapa alasan saya kehilangan diri saya sendiri ketika saya melihatmu malam itu, aku minta maaf untuk malam itu

  . Apa yang harus dia sesali? Kejadian itu disebabkan olehnya, dan dialah yang menyalakan api untuk merayunya. Tapi dia tidak tahu kenapa dia selalu merasa ada sesuatu yang membebaninya dan membuatnya terengah-engah.

  Dia hanya mengatakan bahwa itu semua salahnya dan dia tidak tahu bahwa dia mengandung anaknya. Apakah ini berarti pengakuannya padanya sekarang dan kebaikannya padanya semua karena dia mengandung anaknya?

  Ketika dia memikirkan hal ini, jantungnya, yang tadi berdebar kencang karena dia mengenal ayah kandung anak itu, langsung menjadi tenang.

  Dia meliriknya dengan dingin, dan dia mendapat kekuatan entah dari mana untuk dengan tenang mendorong lengannya menjauh. Mungkin merasakan dinginnya, Lin Qingshuo juga bekerja sama dan melepaskan lengannya ke sekelilingnya.

  Shen Yanrong mundur dua langkah, membiarkan lentera di samping pintu menyinari wajah Lin Qingshuo, dan memperhatikan setiap kata dengan cermat.

  "Kamu tidak perlu meminta maaf atas apa yang terjadi malam itu. Aku jatuh ke dalam rencana Zhao Yikai. Dia membiusku dan ingin mengirimku ke Zhao Yijun. Aku menolak menyerah dan menjatuhkannya serta melarikan diri dari rumah. Kamu adalah tidak salah., tapi dia menyelamatkanku. Akulah yang salah."

  Suaranya menjadi semakin lembut, dengan rasa dingin dan kelelahan yang belum pernah didengar Lin Qingshuo sebelumnya.

  Tapi dia masih mendengar poin kuncinya. Jika dia tidak membuka pintu secara kebetulan, konsekuensi malam itu akan menjadi bencana! “Zhao Yikai, beraninya dia!”

  Lin Qingshuo mengepalkan tangannya, matanya menjadi gelap, dan seluruh tubuhnya memancarkan aura dingin dan mematikan. Lin Qingshuo seperti ini membuat Shen Yanrong sedikit aneh.

  Tetapi Shen Yanrong melanjutkan seolah-olah dia tidak melihatnya: "Jadi, Anda tidak perlu merasa bersalah. Saya sendiri yang akan melahirkan anak itu. Itu tidak ada hubungannya dengan siapa ayah dari anak tersebut. Bahkan jika bukan kamu, itu sama bagiku. An An akan lahir."

  Lin Qingshuo tidak mengerti apa yang salah. Suasana di antara mereka jelas harmonis sekarang, dan dia hampir yakin bahwa dia juga menyukainya.

  Kalau tidak, dengan temperamen dan kemampuannya, dia akan punya banyak cara untuk menyingkirkannya, semudah menghilang dari dunianya selama tiga tahun ketika dia berkata ingin pergi.

✓"Istri Cantik Asisten Pertama Berlari Membawa Bola"(Ending)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang