Bab 11

609 35 0
                                    

Di bawah sinar bulan yang kabur, di hutan Yang Mansion, seorang pria dan seorang wanita berpelukan dan bercinta satu sama lain.


  "Hao Xiang'er, izinkan aku. Besok aku akan menemui ibuku dan memberitahunya untuk mendapatkanmu dari kakak perempuanku yang tertua. Begitu kita resmi menikah, aku akan menjadikanmu bibiku. " Itu adalah

  orang yang mengangkatnya tangan dengan ekspresi cemas di wajahnya. Putra tunggal Yang Wenbo, Yang Zirui, dan istri Yang Zirui, Ye, melahirkan putri sulung mereka setelah mereka menikah. Setelah itu, perutnya tetap diam hingga ia melahirkan putri kedua. beberapa tahun yang lalu.

  Dia membawa selir ke Yang Wenbo dan melahirkan putra sulungnya Yang Zirui. Dia meninggalkan ibunya untuk menjaga putranya dan membawa Yang Zirui ke sisinya untuk dibesarkan. Dia memasuki silsilah keluarga dan membesarkannya sebagai putranya sendiri. Namun, dia tidak menyangka bahwa Yang Zirui adalah seorang pria yang tidak pandai sastra atau seni bela diri.

  Tahun ini aku baru berusia enam belas tahun, dan aku belum mengucapkan selamat tinggal secara resmi. Aku sudah mengadopsi beberapa gadis. Bulan lalu, aku jatuh cinta pada Xiang'er di rumah kakak perempuanku yang tertua. Meskipun Xiang'er tidak seperti itu. cantik seperti orang di kamarnya, dia Keuntungannya adalah dia memiliki pinggang ramping dan pinggul bulat, yang membuat hati Yang Zirui gatal.Dia memanfaatkan fakta bahwa dia sedang mabuk dan menipunya untuk mendapatkannya.

  Di momen percintaan, keduanya sudah sedikit erotis. Xiang'er masih muda dan mau tidak mau merasa terharu saat mendengar ini. Yang Zirui adalah satu-satunya suami di rumah itu, apa pun yang terjadi, jadi keduanya dari mereka bersandar pada batu dan mulai bermesraan. .

  Kebetulan Ibu Lin dari halaman utama sedang menyelesaikan patroli malamnya bersama para pelayannya. Dia sedang memegang lentera dan melihat sosok-sosok bergerak dari sisi lain halaman. Dia mengangkat lentera dan bertanya, "Siapa di sana?"

  Xiang 'er menjadi pucat karena ketakutan., berbaring di rumput tanpa berani bergerak, pegas di wajahnya berubah menjadi ketakutan.

  Akan menjadi cerita yang lucu jika tersiar kabar bahwa Tuan Lang menyukai gadis itu, tetapi jika seseorang mengetahui bahwa dia hanya bersenang-senang dengannya, itu adalah tindakan yang tidak tahu malu jika merayu tuan muda. Jika nyonya mengetahuinya, dia pasti akan diusir dari rumah!

  Pelayan di sebelah Ibu Lin melirik ke sisi ini dan berkata, "Bu, tidak ada seorang pun di sini. Apakah angin bertiup masuk ke matamu?" Jawab pelayan itu.

  Ibu Lin ragu-ragu sejenak, lalu bersenandung dengan Orang-orang berjalan di luar dalam Kedua pria yang tergeletak di tanah dengan pakaian acak-acakan itu bahkan tidak berani mengenakan pakaian mereka dan buru-buru berlari lebih jauh ke dalam hutan.

  Kemudian dia mendengar omelan tajam dari belakang, "Oke! Benar-benar ada beberapa pelacur yang mencuri pria di sini. Kejar mereka dan jangan biarkan mereka melarikan diri. Saya ingin melihat gadis mana yang begitu tidak tahu malu! "

  Yang Zirui kehilangan minat dan hanya bisa Dia bisa menyaksikan kecantikan itu melarikan diri, tetapi dia juga takut hal itu akan sampai ke telinga ibunya dan dia akan dihukum lagi.Dia meluruskan pakaiannya, berdiri dari batu, dan berjalan menuju sekelompok orang.

  "Saya minum terlalu banyak. Saya di sini untuk sadar sambil mengagumi bulan. Tanpa diduga, saya memberi tahu ibu saya. "

  Ketika Ibu Lin melihat bahwa itu adalah Yang Zirui, dia segera menundukkan kepalanya dan memberi hormat, "Itu semua karena malangnya saya." penglihatan bahwa saya menabrak putra tertua. Saya harap putra tertua akan memaafkan saya."

✓"Istri Cantik Asisten Pertama Berlari Membawa Bola"(Ending)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang