Bab 5

753 53 0
                                    

Putri Shaoyang.


  Empat kata mengalir tanpa emosi di antara bibir dan gigi Lin Qingshuo, ternyata itu dia.

  Ekspresinya tetap tidak berubah, matanya sedikit terangkat, dan dia mendengar suara dingin berkata: “Di mana mereka akan dibawa?”

  Zhang Tiancheng menatapnya dengan hati-hati, dan untuk sesaat dia tidak yakin apa yang dimaksud Lin Qingshuo. Rumah Pangeran Zhongwu Sudah menjadi seperti ini Di Tiandi, pernikahan antara kedua keluarga dengan sendirinya akan berlalu, dan tidak ada orang yang berpikiran pendek akan menyebutkannya lagi.

  Mungkinkah dia ingin ikut campur dalam masalah ini?

  Saya hanya mendengar bahwa kedua keluarga berada dalam aliansi pernikahan, tetapi saya belum pernah mendengar bahwa Lin Qingshuo dan Shen Yanrong memiliki hubungan pribadi.

  Mengapa orang yang murni dan tanpa nafsu seperti makhluk abadi ini, masih mengurus urusan duniawi hingga saat ini?

  “Menurut praktik masa lalu, kerabat perempuan yang menyerbu istana masuk ke istana sebagai pelayan, bertindak sebagai budak resmi, atau… pelacur resmi. Jika Raja Zhongwu bersekongkol untuk memberontak, kerabat perempuan di istana seharusnya menjadi yang terakhir. ."

  Zhang Tiancheng selesai berbicara. Lin Qingshuo menatap orang di depannya dengan hati-hati, sementara Lin Qingshuo mengangkat matanya dan melirik ke ruangan dengan mata tidak jelas. Shen Yanrong tampak tidak terpengaruh saat ini, beristirahat dengan tenang dengan mata tertutup.

  Jika dia tahu nasibnya, apakah dia akan tetap tenang dan tenang?

  “Tuan Lin?”

  Lin Qingshuo tidak berkata apa-apa lagi. Dia mengangguk sedikit untuk menunjukkan bahwa dia mengerti, lalu berjalan pergi, meninggalkan Zhang Tiancheng dengan ekspresi bingung di wajahnya.

  Jadi apa yang baru saja dilakukan Lin Qingshuo? ? ?

  Shen Yanrong, yang telah menutup matanya di dalam kamar, perlahan membuka matanya dan merenung ke arah pintu untuk waktu yang lama, dia sepertinya mendengar seseorang berbicara.

  *

  Di malam hari, matahari terbenam yang berwarna merah menyala menyinari seluruh langit, dan rumah kertas kecil itu juga diterangi warna merah oleh lampu oranye-merah.

  Anggota keluarga perempuan di rumah itu sepertinya telah menemukan tulang punggung setelah Shen Yanrong tiba. Sekarang mereka duduk dengan hati-hati di sekelilingnya, menjaga kehangatan satu sama lain. Sebaliknya, mereka memisahkan Shen Yuexia, yang telah berada di rumah itu sejak awal. , dia duduk sendirian di sudut.

  Qiao Yue tahu bahwa Shen Yanrong sedang hamil, jadi dia dengan hati-hati melindunginya, takut tanah yang dingin dan basah akan mempengaruhi tubuhnya.Dia bahkan melepas bajunya dan meletakkannya di atas tumpukan kayu bakar agar Shen Yanrong bisa duduk dengan lembut.

  Saat matahari sedikit mengarah ke barat, seseorang membuka pintu dan meletakkan dua atau tiga mangkuk besar di atas tanah berisi roti kukus dingin.Saat berikutnya, terdengar suara kunci terkunci lagi.

  Mata semua orang tertuju pada mangkuk besar, tetapi sebelum Shen Yanrong berbicara, sejujurnya mereka tidak berani bergerak.Shen Yanrong menyentuh kepala gadis termuda di sebelahnya, “Apakah kamu tidak lapar?

  ” matanya yang besar dan cerah dan mengangguk dengan jujur, tapi sang putri belum mengatakan dia bisa memakannya.

  Shen Yanrong tersenyum hangat, “Bagaimana kalau kamu mengambilnya dan membaginya dengan semua orang?"

✓"Istri Cantik Asisten Pertama Berlari Membawa Bola"(Ending)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang