Bab 91
Shen Yanrong tiba-tiba teringat bahwa meskipun pernikahan modern tidak mungkin dilakukan, masih mungkin untuk memesan sepasang cincin.Jadi dia membawa Lin Qingshuo ke Cuiyuxuan, toko perhiasan paling terkenal di Beijing. Zhao sudah memiliki pelabuhan untuk perdagangan luar negeri. Pemilik toko perhiasan ini melakukan perjalanan ke negara lain melalui laut dikatakan unik di Beijing.
Dia dan Qingshuo pertama-tama mengukur lebar buku-buku jarinya, dan kemudian memberi tahu penjaga toko gaya yang mereka inginkan. Untuk melengkapi temperamen Lin Qingshuo, dia memilih batu giok putih sebagai alasnya. Karyanya sendiri diukir dengan pola bunga aprikot dan bertatahkan benang sari batu permata merah muda di tengahnya.
Milik Lin Qingshuo adalah cincin giok yang sederhana dan elegan, namun cincin tersebut diukir halus dengan tekstur bunga aprikot. Dari kejauhan, itu hanyalah sebuah cincin sederhana itu bisa dianggap sebagai pasangan.
Penjaga Toko Hong dari Cuiyuxuan menerima pesanan dalam jumlah besar dan tersenyum ramah, membuat kerutan di wajahnya semakin terlihat jelas. Setelah Shen Yanrong menjelaskan gambar dan gayanya, dia siap untuk bangun dan menunggu sampai mereka menyelesaikan gambarnya sebelum memberikannya kepada mereka .Konfirmasikan saja.
Menghitung waktu, sudah waktunya untuk pergi makan malam, jadi dia diam-diam berdiskusi dengan Lin Qingshuo ke mana harus pergi makan. Lin Qingshuo menatapnya dengan penuh kasih sayang sepanjang proses, seolah-olah dia bebas memilih apa pun yang dia inginkan, yang membuat penjaga toko. Hong merasa takjub.
Jarang sekali laki-laki yang rela menemani istrinya berbelanja, apalagi mereka begitu sabar dan teliti. Biasanya, mereka yang rela menemani istrinya pun melakukannya dengan iseng, cukup pilih dua barang lalu hitung .
Terutama Asisten Kepala, yang memiliki banyak hal untuk dilakukan, dia tidak menyangka akan begitu anggun. Dia selalu berdiri dan menatap Putri Shaoyang dengan lembut. Kelembutan di matanya tidak bisa disembunyikan sama sekali rumor di luar bahwa Asisten Kepala itu. Fengzi menikah dan harus menikahi putri Shaoyang.
Sekarang tampaknya Asisten Kepala menaruh hati pada Putri Shaoyang. Mereka berdua memang pasangan serasi di surga.
"Semua terserah kamu. Aku jarang keluar. Aku tidak tahu restoran bagus apa yang ada di Beijing. Lihat saja yang kamu suka dan kami akan mencobanya." Shen Yanrong meraih lengannya dan tersenyum seperti bunga .
Bermain di luar selama sehari bukan hanya pengalaman pertama Shen Yanrong, tetapi juga Lin Qingshuo belum pernah mencobanya sebelumnya, namun ia tidak menolaknya sama sekali bahkan menganggapnya menarik ingin melakukannya, hanya saja orang-orang disekitarnya berbeda.
Shen Yanrong memikirkannya dan memutuskan untuk pergi ke restoran yang dibuka oleh Liu Yidao untuk mencobanya. Makanan bergizinya semuanya adalah makanan khusus dari Restoran Jiangting Liu Yidao, tetapi dia tidak memiliki kesempatan untuk pergi ke sana karena dia selalu ada di restoran.
Dia juga merindukan keahlian Liu Yidao, jadi dia memberi tahu Lin Qingshuo, dan setelah mendapat jawaban positif, dia siap untuk keluar.
Pada saat yang sama, Ye Qingyu dan putri tertua juga berjalan menuruni tangga dan berhenti di depan mereka. Karena koridor tangga berada tepat di sebelah pintu dan terlalu sempit, Shen Yanrong tidak memperhatikan ada orang yang turun untuk sementara waktu. Dia hanya mengusap tubuhnya dan berhenti.
Faktanya, mereka berdua tidak saling bersentuhan sama sekali, mereka hanya melihat rok yang berkibar dan tampak sedikit miring, tapi Ye Qingyu dengan sengaja mendorong Shen Yanrong dengan lututnya, dan Shen Yanrong terjatuh. tanpa peringatan. Lalu dia jatuh langsung ke arah Lin Qingshuo.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓"Istri Cantik Asisten Pertama Berlari Membawa Bola"(Ending)
RomancePenulis :Erqia Pengantar karya: Ketika Shen Yanrong bangun, dia menemukan bahwa dia berpakaian seperti Putri Shaoyang, yang memaksa protagonis laki-laki untuk membubarkan simpanan resminya karena latar belakang keluarganya yang terkemuka. Dilengka...