Bab 49

446 26 0
                                    

Saya hanyalah orang biasa yang mengaguminya.


  Beberapa kata sederhana, yang diucapkan dari mulutnya yang dingin dan tidak wajar, benar-benar memiliki rasa ketidaktaatan yang tak terkatakan, tetapi pada saat yang sama juga sangat serius.

  Shen Yanrong mengangkat kepalanya tanpa menyadarinya, bertemu dengan sepasang pupil hitamnya, menatap matanya kata demi kata dan berkata dengan serius, Cara dia berbicara sepertinya tidak berbicara tentang cinta, tapi aku sedang mengerjakan sebuah artikel. untuk kuliah.

  Matanya seakan membakar kulitnya. Matanya masih mencerminkan penampilannya, sama pemalu dan harumnya seperti bunga aprikot.

  Rona merah terlihat di pipinya.

  Setelah bertemu dengan mata Lin Qingshuo, dalam beberapa detik, Shen Yanrong membuang muka seperti rusa yang ketakutan. Sebaliknya, lehernya yang putih dan ramping terlihat, memanjang hingga ke rok pakaiannya.

  An An berbaring di pelukan Shen Yanrong, memeluk leher Shen Yanrong, dan menatap ibunya, yang wajahnya terbakar, dengan matanya yang besar, dan kemudian pada paman baiknya, yang matanya bersinar terang.

  Dalam kesan An An, ibunya selalu mahakuasa, seperti orang bijak dalam cerita, melindunginya dari angin dan hujan. Dia berbicara lebih awal, dan ketika Guru Xu mengajarinya membaca, dia selalu suka bertukar pikiran dengannya. Apalagi kisah ibu Meng yang pindah sebanyak tiga kali, dimaksudkan untuk menonjolkan dedikasi ibunya.

  Dan ibunya juga menceritakan dongeng pengantar tidur kepadanya setiap hari. An An secara alami lebih pintar daripada anak-anak lain dan samar-samar bisa memahami banyak hal.

  Seperti yang selalu Guru Xu katakan, An An tidak memiliki ayah, dan sangat sulit bagi ibunya untuk merawat An An sendirian. Dia telah memahami kebenaran ini sejak dia masih kecil juga mencintainya lebih dari yang lain.

  Seiring bertambahnya usia, dia juga mengetahui dari para pelayan dan wanita bahwa ibunya tidak pernah menemukan ayah baru karena dia takut ayah baru tersebut akan memperlakukan An An dengan buruk.

  Baru kemudian dia dengan naif berpikir bahwa jika dia berinisiatif mencari ayahnya, ibunya juga akan bersedia memiliki ayah. Jika dia punya ayah, ibunya bisa seperti bibi di keluarga Niu Niu, makan dan tidur siang dengan permainan An An setiap hari.

  Baru sekarang dia menggendong ibunya, dan An An menyadari bahwa ibunya yang mahakuasa tiba-tiba menjadi kurang kuat di depan paman ini!

  Ternyata ibu An An sama seperti ibu orang lain, dia marah dan malu. An An menganggap ibu seperti itu lebih manis dan cantik dari sebelumnya!

  Ibuku tidak akan bertingkah seperti ini di depan Tuan Xu dan Kakak Chen San sebelumnya. Sekarang dia berubah pikiran. Dia menyukai paman yang tampan dan baik ini, dan An An ingin dia menjadi ayah An An!

  Memutar pantat kecilnya yang bulat dan mendorong ke atas dengan kuat, mulut kecil An An seperti bola kecil merangkak ke telinga Shen Yanrong. Tanpa menyembunyikan suaranya, dia berkata dengan tajam, "Ibu, mengapa wajahmu begitu merah?" ?"

  Suaranya tajam dan penuh kepolosan kekanak-kanakan, yang didengar oleh tiga orang dewasa yang hadir dan membuat wajah Shen Yanrong terlihat semakin cerah. Tiba-tiba berubah menjadi merah.

  Adapun dua pria lainnya, yang satu sedikit mengangkat sudut mulutnya, dan yang lainnya sangat marah hingga dia mengepalkan tangannya dan merasakan sakit yang tak tertahankan.

  An An tidak tahu bahwa kata-katanya telah mempengaruhi suasana hati semua orang, jadi dia memanjat dan menyentuh pipi Shen Yanrong dengan wajahnya yang putih dan lembut.

✓"Istri Cantik Asisten Pertama Berlari Membawa Bola"(Ending)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang