Bab 60

368 16 2
                                    

Begitu kata-kata itu diucapkan, Shen Yanrong menyesalinya. Apa hubungan mereka dengannya? Hak apa yang dia miliki untuk bertanya ke mana dia pergi dan apa yang akan dia lakukan? Dia begitu bingung dengan kehangatan Lin Qingshuo baru-baru ini sehingga dia lupa siapa dia.


  "Saya melakukan kesalahan. Kemana perginya Guru Lin tidak ada hubungannya dengan saya." Suaranya jauh, dan meskipun mereka berdua berdekatan saat ini, mereka tetap tampak seperti orang asing.

  Setelah sedikit berjuang, dia menemukan bahwa itu seperti jangkrik yang mengguncang pohon, itu tidak berpengaruh sama sekali. Lin Qingshuo masih memeluknya erat-erat, tidak dapat melepaskan diri.

  “Lepaskan.”

  Suaranya lembut dan lembut, seperti bulu yang melintasi hati, mati rasa dan tanpa bekas, dan seperti suara centil.

  Biasanya, dia mungkin mempertimbangkan perasaannya dan melepaskannya, tapi perasaan itu akan segera berpisah, dan rasa sakit karena merindukannya setelah tidak bisa bertemu satu sama lain selama berhari-hari masih melekat di sekelilingnya, enggan untuk melepaskannya sedikit pun. dan dia mengencangkan lengannya sedikit, hanya untuk merasakan Itu tidak cukup, yang terbaik adalah mengikatnya dan jangan biarkan dia pergi sejenak.

  “Jangan lepaskan.”

  Jarang sekali dia mengucapkan kata-kata kekanak-kanakan seperti itu, seperti anak kecil yang tidak meminta permen. Shen Yanrong mau tidak mau merasa seperti seorang Buddha. Lupakan saja, dia harus pergi. Saat dia kembali lagi nanti, keduanya seharusnya sudah tenang.

  Shen Yanrong biasanya tidak menyanggul rambutnya kecuali ada acara penting. Meskipun perhiasannya indah, lehernya akan selalu sakit saat memelintir rambut dan berdandan. Hari ini pun sama. Rambut hitamnya diikat ke belakang dengan ikat rambut merah, yang terlihat natural dan indah.

  Shen Yanrong tidak tinggi, tetapi dia memiliki pinggang yang ramping dan sosok yang proporsional. Pena ramping Lin Qingshuo mencapai bahu Shen Yanrong. Terakhir kali dia memeluk dan menciumnya, dia juga menundukkan kepalanya beristirahat di atas kepalanya.

  Saya harus mengatakan bahwa perbedaan tinggi badan di antara keduanya adalah perbedaan tinggi badan yang paling lucu dalam hal apa yang populer di Internet? Sebelum dia bisa berpikir terlalu banyak, bibir dingin Lin Qingshuo dengan lembut mencium bagian atas rambutnya.

  Hal ini membuat hati Shen Yanrong bergetar, Dia seperti harta karun yang dia hargai dan perlakukan. Kesadaran ini membuatnya sedikit panik. Apakah dia benar-benar menyukainya, sama seperti dia dulu menyukainya?

  “Banyak tanggul Sungai Kuning jebol selama musim banjir, dan lahan pertanian subur serta rumah-rumah terendam banjir. Pejabat setempat tidak melapor tepat waktu, dan banjir sudah terjadi. Penjaga kiri Ganzhou tidak bertahan tepat waktu dan dikepung. diserang oleh Tatar. Situasinya tidak optimis. "Ada banyak hal aneh di dalamnya. Saya harus pergi ke Shaanxi untuk menyelidikinya secara langsung."

  Shen Yanrong tidak menyangka bahwa dia akan benar-benar mengatakan hal ini padanya Jangankan zaman dulu, di zaman modern pun hal-hal yang bersifat rahasia seperti itu tidak akan dibeberkan ke publik. Demi kemanusiaan, bukankah tidak apa-apa jika dia membodohi dirinya sendiri tentang urusan pemerintahan?

  Mengapa Anda harus menjelaskannya dengan jelas padanya? Terutama di zaman kuno, adalah suatu kebajikan bagi seorang wanita untuk tidak memiliki bakat. Bukankah lebih baik bagi seorang wanita untuk mengurus urusan rumah tangga? Mengapa dia menceritakan urusan penting seperti itu padanya... urusan

  Shen Yanrong detak jantungnya sedikit cepat. Sebelumnya, alam bawah sadarnya berpikir bahwa Lin Qingshuo ingin menikahinya, memenuhi pertunangan karena An An, dan bahkan menciumnya karena dia bertanggung jawab atas malam itu sama sekali.

✓"Istri Cantik Asisten Pertama Berlari Membawa Bola"(Ending)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang