Bab 22

466 29 0
                                    

Sebentar lagi saya telah tinggal di halaman lain selama lebih dari sepuluh hari. Setelah beberapa kali hujan, hari sudah benar-benar memasuki musim gugur. Ketika saya bangun pagi, saya masih merasakan sedikit kedinginan meskipun saya tidak memakai a Jaket tebal.


  Sejak Xiaoyu melarikan diri dalam dua hari itu, dia telah tinggal di halaman dengan patuh. Shen Yanrong juga menertawakannya beberapa kali, mengatakan bahwa dia tertarik pada seks. Fakta bahwa dia tinggal di halaman dengan sangat patuh menunjukkan bahwa Lin Yanxiu adalah serius banget. udah berangkat.

  Kemudian, Shen Yanrong juga meminta Qiao Yue untuk menanyakannya. Tidak ada yang pernah mendengar tentang Lin Yanxiu. Setelah bertanya siapa yang tinggal di dekatnya, dia hanya tahu bahwa ada pohon delima yang tumbuh di halaman Lin Yanxiu. Para pelayannya Mereka semua sangat ketat satu sama lain. lainnya, dan aksen mereka tidak terdengar seperti orang dari ibu kota.

  Selain kedua keluarga mereka, pintu keluarga lainnya telah ditutup sejak dia pindah ke sini, dan sepertinya sudah lama tidak digunakan.

  Umumnya mereka yang membeli pekarangan di sini dan tidak memiliki tanah keluarga ingin membeli sebagian harta pribadi dan tidak ingin orang lain mengetahuinya, atau mereka tidak terkenal sebagai pedagang.

  Apakah dia benar-benar karakter baru yang terbuka karena perjalanan waktunya?

  Sekilas Lin Yanxiu ini terasa luar biasa, seperti air gunung es yang begitu dingin dan jernih sehingga tidak berani didekati, Sekilas ia lebih terasa seperti bambu hijau di tengah salju, ramping, tinggi, bertenaga dan sopan, membuat orang lihatlah dia.

  Pada awalnya, hal pertama yang dipikirkan Shen Yanrong adalah tunangan pemilik asli, Lin Qingshuo, Menteri Urusan Rumah Tangga, pemeran utama pria kedua yang lebih tampan dari Pan An, dingin dan menyendiri.

  Tapi saya merasa itu tidak benar. Buku aslinya pernah menyebutkan secara singkat pengalaman hidupnya. Meskipun dia berasal dari keluarga terkenal dan merupakan adik dari mendiang ratu, dia memiliki masa lalu yang tidak begitu baik. Selain itu, pada hari itu Dari pernikahan tersebut, seseorang mengungkap skandal istrinya yang belum menikah, dan beberapa orang yang sehat secara mental menjalani kehidupan yang sepi dengan hati yang murni dan sedikit keinginan.

  Meskipun dia belum pernah bertemu dengan apa yang disebut tunangan ini, dia percaya bahwa dia dan Lin Yanxiu bukanlah orang yang sama.

  Mungkin dia bahkan tidak menyadari bahwa ketika dia melihatnya, dia jauh dan dingin, tetapi ketika dia melihat ke arah Xiaoyu, ada kelembutan yang tak tertahankan di matanya.

  Lin Qingshuo adalah tangan kanan Zhao Yikai dalam perjalanan menuju takhta. Dia seharusnya menjadi orang yang benar-benar berhati dingin. Dia tidak dapat membayangkan bagaimana seseorang dengan kepribadian seperti ini dapat mempertahankan kehangatan terhadap hewan kecil.

  Jika tidak ada bayi di dalam perutnya, dan hal seperti itu tidak terjadi pada hari dia melakukan perjalanan kembali ke masa lalu, mungkin dia akan jatuh cinta dengan orang yang begitu cantik dan hangat, tapi sekarang dia hanya bisa menjadi teman dekat.

  Mengambil langkah maju lagi tidak adil bagi ketiga orang itu.Yang paling penting adalah dia tidak melihat fluktuasi emosional apa pun di mata Lin Yanxiu.

  Hal ini dilupakan, Dia lebih mementingkan balsem minyak esensial yang dia dan Nyonya Wang kembangkan untuk melindungi stretch mark.

  Ketika wanita hamil modern mencapai trimester kedua, mereka sudah mulai menggunakan minyak zaitun dan metode lain untuk mencegah stretch mark di perut mereka. Dia dulu bekerja paruh waktu di pusat perawatan bersalin selama liburan musim panas. Dia terutama bertanggung jawab untuk mencocokkan resep sehat sehari-hari.

✓"Istri Cantik Asisten Pertama Berlari Membawa Bola"(Ending)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang