Semua orang melihat ke arah suara. Berdiri di luar pintu adalah sosok yang sombong dan dingin. Gaun cahaya bulannya tidak ternoda oleh debu dan asap, dan alisnya yang dingin sedalam tinta di matanya Tubuhnya memancarkan rasa dingin yang tidak duniawi, siapa lagi kalau bukan Lin Qingshuo.
Shen Yanrong memandang orang di luar pintu dengan mata kusam, dan tidak ada ruang untuk hal lain di mata dan hatinya. Dia baik-baik saja, dia masih hidup...Keduanya saling memandang dari jauh orang-orang di ruangan itu, dan Shen Yanrong merasa seperti mereka bertabrakan hanya dengan satu pandangan. Memasuki matanya yang tenang, menyebabkan sedikit riak, dia hanya menatap matanya. Untuk sesaat, seluruh kekuatan di tubuhnya seakan terkuras habis. Saat ini, dia hanya ingin menangis sekeras-kerasnya tanpa mempedulikan apapun.
Bukan hanya beberapa hari ini saja, seluruh kekuatan dan keluh kesah selama tiga tahun terakhir ini telah berubah menjadi tampilan yang membekas, selama ia masih hidup.
Orang pertama yang bereaksi adalah An An. Dia belum pernah mengalami ketidakadilan sebesar ini sejak dia masih kecil. Dia juga melihat ayah kandungnya menahan mulutnya dan berusaha untuk tidak menjatuhkan kacang emas.
Ketika dia melihat Lin Qingshuo, dia meronta dan merentangkan tangannya yang berdaging ke arah Lin Qingshuo, "Ayah, peluk, mengapa ayah pulang terlambat? Ada banyak orang jahat yang ingin menindas An An dan ibu
An An ." suaranya asli. Dia terlahir lembut dan imut, tetapi sekarang dia juga memiliki nada menangis dan centil, yang membuat kemarahan Lin Qingshuo mencapai puncaknya. Dia adalah orang yang disiplin dan mengendalikan emosinya sedikit menyempit dan rasa dingin di sekujur tubuhnya terlepas.
Dia berjalan melewati pandangan semua orang dan tiba tepat di depan ibu dan anak perempuan mereka. Dia dengan lembut menarik Shen Yanrong dan An An ke dalam pelukannya dengan tangan panjangnya, "An An, jangan menangis. Itu karena ayah pulang terlambat. Don' jangan takut. Ya." Ayah ada di sini, tidak ada yang bisa menindasmu ibu dan anak! "
Shen Yanrong menggendong An An. Dia dipeluk oleh pria jangkung di depannya dia ingin mengandalkannya. Dia sudah terlalu lama kuat, dan dia juga ingin seseorang memanjakan dan melindunginya.
Beri dia tempat berlindung yang aman dan buat dia tidak takut.
Dia meringkuk ke dalam pelukan Lin Qingshuo dengan sepenuh hati, tidak lagi berjuang, melawan, dan mematuhi hatinya. Pada saat ini, dia hanya ingin memanjakan diri sekali dan mengikuti pikiran batinnya.
An An dipeluk oleh Shen Yanrong dan melingkarkan lengannya di leher Lin Qingshuo dengan gerakan yang sulit, tapi dia tidak merasa tidak nyaman sama sekali. Dia merasa sangat bahagia ayahnya yang baru saja mengatakannya. , kamu tidak bisa menyalahkan An An!
Rasanya semua orang tahu bahwa ini adalah ayahnya. Dia sama bersemangatnya dengan orang bijak yang terbang. Hari ini adalah hari paling membahagiakan sejak An An tumbuh dewasa!
Paman? Putri ketiga berkedip beberapa kali, merasa jumlah informasinya agak berlebihan. Pemilik toko ini, Nyonya Rong, adalah putri Shaoyang yang dibesarkan bersamanya, dan ayah dari anak dalam pelukannya adalah dia. paman! Dia selalu merasa ada yang aneh, pikirannya agak hilang.
Sepertinya ada yang tidak beres. Bukankah Putri Shaoyang menghilang? Jadi haruskah dia memanggil bibi atau saudara perempuan Putri Shaoyang sekarang? ? ?
Yang Kevin juga terstimulasi oleh pemandangan di depannya. Kedatangan putri ketiga dan Nyonya Chen membuatnya lengah. Mengapa Lin Qingshuo tiba-tiba muncul?
KAMU SEDANG MEMBACA
✓"Istri Cantik Asisten Pertama Berlari Membawa Bola"(Ending)
Storie d'amorePenulis :Erqia Pengantar karya: Ketika Shen Yanrong bangun, dia menemukan bahwa dia berpakaian seperti Putri Shaoyang, yang memaksa protagonis laki-laki untuk membubarkan simpanan resminya karena latar belakang keluarganya yang terkemuka. Dilengka...