Bab 57

388 18 0
                                    

Setiap hari berikutnya, Lin Qingshuo datang ke An An tepat waktu untuk memberi makan An An sarapan seolah-olah dia sedang mengambil keputusan antara pagi dan senja sudah tertidur. Dia masih akan menunggu di dekat pintu selama setengah jam sebelum pergi.


  Meskipun pengobatannya telah membaik sejak hari itu, dan An An akan diberikan porsi sarapannya setiap hari, namun selain itu, dia bahkan belum melihat wajah Shen Yanrong.

  Sebelum bertemu Shen Yanrong, dia tidak memiliki pemahaman tentang bagaimana pria dan wanita rukun. Mereka tidak mengagumi satu sama lain dari kenalan seperti kekasih pada umumnya, juga tidak seperti pasangan penuh kasih yang belajar untuk menghormati satu sama lain setelah menikah.

  Dia hanya bisa secara intuitif mengetahui bahwa Shen Yanrong marah dan tidak ingin melihatnya, tetapi dia tidak tahu alasannya. Dia ingin bertemu dengannya dan bertanya langsung padanya, tetapi dia bahkan tidak bisa melihat wajahnya.

  Sayangnya, dia bahkan tidak memiliki siapa pun yang menanyakan pertanyaan seperti itu. Bahkan orang bijak yang paling mendalam pun tidak pernah menulis tentang cinta seperti itu di buku. Perasaan yang dialami setiap orang adalah unik dan tidak ada referensinya.

  Tunggu saja, selama masalah mendesak diselesaikan, bahkan jika Shen Yanrong tidak ingin bertemu dengannya, dia masih akan menemukan kesempatan untuk menjelaskannya secara langsung. Dia tidak keberatan menunggu. Dia sudah menunggu selama tiga tahun, apalagi beberapa hari ini.

  “Ayah, makanlah Yuanbao!” Sarapan hari ini adalah semangkuk pangsit Yuanbao per orang. Ini dibuat oleh Shen Yanrong sendiri. Masing-masing berbentuk seperti Yuanbao kecil. Ada wortel, daging segar, udang, dan jagung di dalamnya juga Salah satu menu sarapan favorit An An.

  Setiap kali Shen Yanrong memotongnya menjadi beberapa bagian kecil untuknya dengan pisau bambu. Setelah dingin, An An bisa memakannya sendiri dengan sendok kecil.

  Namun baru-baru ini dia memiliki seorang ayah. Saat makan pangsit, Lin Qingshuo akan mendinginkannya dan memberinya makan dalam porsi kecil. An An merasa sangat bahagia sekarang.

  Aktivitas favoritnya setiap hari adalah ayahnya memberikan sarapan, namun sayang sekali dia tidak bisa menunjukkan kepada teman-temannya bahwa dia memiliki ayah yang lembut dan tampan.

  “An'an, apa yang ibumu sibuk kemarin?” Percakapan sehari-hari antara ayah dan anak pada dasarnya berkisar pada Shen Yanrong.

  Biasanya, Shen Yanrong tidak akan menguping obrolan ayah-anak mereka, jadi dia tidak pernah tahu bahwa pengkhianat kecil ini telah sepenuhnya mengkhianati dirinya sendiri, bahkan apa yang dia makan setiap hari dan pria mana yang lebih sering dia ajak bicara, Lin Qingshuo tahu segalanya dengan jelas.

  "Ibuku selalu sangat sibuk. Dia harus mengajari para wanita banyak hal. Ibuku sangat, sangat berkuasa. Dia tahu segalanya. Semua wanita mengagumi ibuku! Tuan Xu juga menyukai ibuku dan berkata bahwa aku ingin melakukannya nikahi dia. !"

  Lin Qingshuo menyadari betapa sulitnya bagi Shen Yanrong untuk mengurus An An sendirian. Dia tidak punya suami di rumah dan harus merawat anak-anaknya untuk membuka toko. Jika itu wanita lain, dia tidak akan mampu menanggungnya. Dia melakukan semua ini.

  Dia tidak memiliki pendukung untuk membangun toko yang tidak dikenal ini menjadi seperti sekarang. Ini adalah orang yang dia sukai. Tidak hanya An An yang membusungkan dada kecilnya dan sangat bangga ketika dia berbicara, tetapi bahkan Lin Qingshuo mendengarkan Saya juga merasa bangga.

  Dia juga mendapat beberapa petunjuk darinya. Shen Yanrong mungkin menyalahkan dia karena memutuskan pertunangan, menyalahkan dia sebagai seorang ayah karena tidak pernah membesarkan An An dalam tiga tahun terakhir, yang membuat mereka dan putri mereka terjerumus dalam kesulitan seperti itu.

✓"Istri Cantik Asisten Pertama Berlari Membawa Bola"(Ending)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang