Lin Qingshuo telah mengkultivasi tubuh dan pikirannya sepanjang tahun. Dia hanya gagal tidur nyenyak dua kali dalam tahun-tahun ini. Pertama kali adalah malam dia meninggalkan keluarga Lin dengan tubuh ibunya, dan yang kedua adalah malam kedua kalinya dia bertemu dengannya. Malam.
Karena dia menganggap hal-hal acuh tak acuh tentang cinta, bahkan jika dia memahami hal-hal ini sejak dini, dia memiliki sedikit keinginan untuk itu. Ketika dia punya waktu, dia lebih suka membaca beberapa buku klasik dan tidak pernah membuang waktu untuk itu. Baru pada malam itu dia menemukan bahwa dia Bukannya dia tidak menyukainya, hanya saja dia belum pernah bertemu orang yang membuatnya tenggelam.Dia terjaga sepanjang malam keesokan malamnya, dan bahkan ketika dia tertidur, dia hanya bisa melihat sosok mereka berdua yang terjalin dalam mimpinya, serta napasnya yang serak dan halus. Pada akhirnya, dia hanya bisa membuka mulutnya. mata dan perhatikan pikirannya tenggelam sampai fajar.
Lin Qingshuo berpikir bahwa sebelum dia menemukannya, dia tidak akan marah pada siapa pun atau apa pun. Pada malam dia tinggal di halaman lain, dia terbangun di tengah malam dan bermimpi tentang cinta yang tersisa bersamanya hari itu. wanita .
Perbedaan dari sebelumnya adalah kali ini dia melihat matanya dengan jelas. Dia seperti setan kecil yang penuh kebingungan dan nafsu. Pinggangnya yang halus, tangannya yang penuh dan lautan bunga yang rapat semuanya begitu halus. kejernihan.
Setelah bangun, Lin Qingshuo merasakan dengungan tumpul di telinganya. Angin sejuk di tengah malam bertiup di dahan dan dedaunan. Dia benar-benar gila. Lebih dari tiga bulan kemudian, dia masih belum dapat menemukan berita apa pun. tentang wanita itu hari itu.
Ibu kotanya sangat besar, dia hampir memeriksa jejak semua wanita di dekatnya untuk melihat apakah mereka benar-benar monster yang akan muncul dan menghilang begitu saja.
Dia membuka matanya dan melihat ke tirai, melamun, dan kemudian merasakan jari-jarinya menjadi dingin.Xiaoyu terbangun di beberapa titik dan dengan lembut menjilat telapak tangannya yang tergantung di satu sisi.
Ada sedikit suara mengeong di telinga Xiaoyu karena kebingungan.
Untuk beberapa alasan, mata Lin Qingshuo menjadi gelap ketika dia melihat mata Shen Yanrong seindah bintang, serta ekspresi gembira dan tak berdaya yang dia dapatkan kembali hari itu.
Harus dikatakan bahwa Shen Yanrong benar-benar orang paling kontradiktif yang pernah dilihatnya, jernih dan cantik, hangat dan jauh.
Apakah mereka berdua adalah orang yang sama?
Terkejut dengan pikirannya sendiri, Lin Qingshuo menutup matanya tanpa sadar. Ini adalah satu-satunya hal yang tidak mungkin. Dia tahu dengan jelas bahwa kedua orang ini jelas bukan orang yang sama.
Bolak-balik sepanjang malam, telingaku dipenuhi rengekan anak kucing dan angin sejuk di luar rumah.
Setelah Shen Yanrong bangun, dia tanpa sadar meraih Xiaoyu di samping tempat tidur, tetapi dia tidak menyentuh apa pun.
Di masa lalu, ketika dia masih di keluarga Yang, dia tidak terbiasa.Xiaoyu selalu berlari keluar setiap dua hari.Setelah pindah ke sini, dia tetap berada di sisi Shen Yanrong dengan jujur dan mengembangkan kebiasaan tidur di kamar yang sama.
Xiaoyu berperilaku sangat baik, dia mungkin tahu bahwa kehamilannya belum stabil, jadi meskipun dia yang paling dekat dengannya di antara sedikit orang, dia tidak akan secara aktif menemaninya di hari kerja.
Tidur di sampingnya di malam hari bisa disebut persahabatan daripada menyukainya.
Qiao Yue masuk untuk membantunya bangun dan berganti pakaian, lalu menjelaskan kepadanya sambil tersenyum, "Xiaoyu pergi bermain di halaman sebelah pada malam hari, dan baru saja penjaga buku di sebelah pria sebelah datang ke sampaikan beritanya, beri tahu pemiliknya untuk tidak khawatir, kucingnya baik-baik saja. Bersama mereka."
KAMU SEDANG MEMBACA
✓"Istri Cantik Asisten Pertama Berlari Membawa Bola"(Ending)
RomansaPenulis :Erqia Pengantar karya: Ketika Shen Yanrong bangun, dia menemukan bahwa dia berpakaian seperti Putri Shaoyang, yang memaksa protagonis laki-laki untuk membubarkan simpanan resminya karena latar belakang keluarganya yang terkemuka. Dilengka...