Bab 4

821 59 0
                                    

Zhang Tiancheng sedikit linglung pada awalnya. Tentu saja dia telah bertemu Putri Shaoyang. Dia sedikit kesal ketika bawahannya mengatakan mereka tidak dapat menemukannya. Di antara pangeran Yang Mulia, yang paling dia optimis adalah pangeran kedua, dan dia pun mengambil harta karun itu, yang jatuh menimpanya.


  Mereka yang mentolerir kekejaman dan memiliki ambisi, serta mencapai hal-hal besar, harus sangat fleksibel dan fleksibel Sejak pertama kali bertemu pangeran kedua, Zhang Tiancheng tahu bahwa mereka adalah orang yang sama.

  Dia telah menduduki posisi Yin di Prefektur Shuntian selama lima belas tahun. Dia ditekan oleh enam menteri dan kabinet. Dia tidak bisa bergerak lebih jauh. Tetapi jika situasinya berubah, dia akan menjadi orang kepercayaan kaisar baru.

  Untungnya, pangeran kedua tidak mengecewakannya. Dia sangat bijaksana dan dapat mengenai sasaran dengan satu serangan. Satu-satunya pangeran dewasa yang dapat bersaing dengannya telah jatuh. Dia tidak lagi harus menghindari keunggulannya. Posisi pangeran seharusnya adalah sebaik miliknya. .

  Tentu saja dia juga tahu bahwa Putri Shaoyang menyukai pangeran kedua. Dia juga merasa bahwa temperamen Putri Shaoyang yang mendominasi dan mendominasi tidak layak untuk pangeran kedua. Satu-satunya orang yang bisa berdiri di sisi pangeran kedua adalah putrinya. Layak.

  Dia dan Raja Zhongwu sama-sama atase militer dan tidak pernah berurusan dengannya ketika dia berkuasa.Hari ini dia datang untuk menggeledah rumah untuk melampiaskan amarahnya, dan kedua, dia ingin membantu pangeran kedua mengatasi bahaya tersembunyi Putri Shaoyang.

  Apa yang terjadi terakhir kali adalah keberuntungannya yang memungkinkan dia untuk melarikan diri. Kali ini dia tidak boleh membuat kesalahan lagi. Memikirkan ini adalah kilatan cahaya dingin saat ini.

  Oleh karena itu, dia sudah memikirkannya sebelum datang ke sini. Jika Putri Shaoyang menolak untuk tunduk dan tidak bisa mengendalikan mulutnya, dia akan langsung memerintahkan seseorang untuk membunuhnya. Namun, dia telah memikirkan ribuan situasi ketika dia melihatnya, tapi hanya saja Dia belum pernah menunggunya dengan senyuman setenang itu.

  Mungkinkah dia begitu terstimulasi hingga menjadi gila? Atau ada konspirasi lain?

  Para pelayan di sekitarnya normal, menatapnya dengan kewaspadaan dan ketakutan. Saya mendengar bahwa Putri Shaoyang adalah orang yang manja dan keras kepala, jadi bagaimana mungkin dia masih memiliki begitu banyak orang setia di sekitarnya?

  Memikirkan hal ini, langkahnya melambat, dan dia tidak berani melihat sekeliling dengan santai, hanya saja rumah sederhana itu tidak ada bedanya dengan tempat lain.

  Berdiri di depannya, dia bahkan lebih berhati-hati dibandingkan saat menghadapi Raja Zhongwu. "Tidak peduli jam berapa, Putri Shaoyang tetap sama."

  Ini akan menjadi hal yang baik untuk dikatakan di waktu normal, tetapi dalam situasi ini, sudah jelas bahwa dia mengejeknya baik di dalam maupun di luar kata-katanya, tetapi kata-katanya benar.Shen Yanrong tampan, dan ditambah dengan kontrol pola makannya sendiri, dia menjadi lebih cantik dan mulus, membuat orang iri.

  Shen Yanrong tidak marah karena ejekannya. Dia bahkan tidak tahu siapa orang di depannya. Plot ini tidak ada dalam buku. Dia tidak tahu seperti apa rupa orang lain, jadi dia tidak bisa ' bahkan aku tidak bisa menebak siapa mereka.

  Tapi dia mengira rumahnya telah digeledah, dan dia tidak bisa memamerkan kekuatannya sekali pun.Karena orang lain memanggilnya Putri Shaoyang, dia tidak bisa membiarkan mereka memanggilnya Putri Shaoyang dengan sia-sia, bukan?

  Dia bersenandung ringan, mengangkat kepalanya dan menatap orang yang datang, dengan senyuman di bibirnya, "Yang Mulia, Anda melebih-lebihkan. Shaoyang tidak semegah Yang Mulia. "

✓"Istri Cantik Asisten Pertama Berlari Membawa Bola"(Ending)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang