Setelah mendapatkan jawaban yang diinginkannya, Lin Yanxiu mengangguk sedikit dan tidak berbicara lagi, sementara Shen Yanrong juga patah hati karena pertanyaan mendadak ini.
Merasa bingung, dia mendongak lagi dan melihat wajah dingin Lin Yanxiu di depannya, seolah-olah dia tiba-tiba disiram air dingin. Dia segera mendapatkan kembali ketenangannya. Sudutmatanya terangkat dengan ekspresi angkuh di wajahnya, seperti seekor kucing yang menjulurkan cakarnya yang tajam, "Tunggu sebentar, tapi sekarang saya tidak khawatir tentang makanan dan pakaian, dan saya tidur dengan nyenyak. Menurut Pak. Lin, kenapa aku harus pergi?"
Mata Lin Yanxiu dalam. Seperti kolam yang dalam, terlihat lebih dalam di bawah cahaya lilin. Bibir tipisnya sedikit mengerucut dan sudut mulutnya menunjukkan sedikit senyuman. Cakar kucing itu hendak menggaruk. rakyat.
“Burung di dalam sangkar sama seperti Anda.”
Tidak peduli betapa cantik dan indahnya burung di dalam sangkar, tidak peduli betapa aman dan riangnya ia, ia tetap milik pegunungan, hutan, dan langit. Tapi dia seperti burung yang berpakaian indah dan nyaman ini. Dia tidak akan pernah dipenjara di sangkar kecil ini.
Mau tak mau mataku menjadi sedikit basah. Qiaoyue adalah pembantunya yang mengurus kehidupan sehari-harinya, tapi dia tidak pernah memahaminya.
Dia tidak punya cara untuk menjelaskan pikiran batinnya kepada mereka, tapi Lin Yanxiu memahami segalanya. Dia bisa melihat keinginan di matanya, kehati-hatiannya, dan kebanggaan di hatinya.
Lin Yanxiu memandang Shen Yanrong dan memalingkan wajahnya ke samping. Dia sangat bangga karena dia tidak ingin orang melihat kerapuhannya. Dia benar-benar seperti kucing. Ketika seseorang menyentuh intinya, dia akan menunjukkan cakarnya dan mencegah orang dari mendekat.
Namun tampilan ini lebih menyusahkan daripada menunjukkan kelemahan.
Qiao Yue segera panik ketika dia melihat Shen Yanrong kehilangan ketenangannya. Dia tidak mengerti mengapa sang putri begitu sedih, tetapi saat dia hendak melangkah maju untuk meminta penghiburan, dia merasakan tatapan dari Lin Yanxiu.
Saya hanya merasa dingin di sekujur tubuh saya, dan saya tidak berani melakukan gerakan apa pun lagi. Saya melihat jari kaki saya dengan jujur dan pura-pura tidak melihat apa pun.
Lin Yanxiu tidak hanya tidak membiarkan Qiao Yue menghiburnya, dia bahkan tidak mengatakan sepatah kata pun. Membiarkannya tenang akan menjadi rasa hormat terbesar untuknya meja. Baru kemudian dia menyadari bahwa hidangan ini sangat menarik, tetapi dia tidak mendengarkan dengan cermat sekarang.
Lin Yanxiu belum pernah melihat cara memasak seperti ini sebelumnya. Kentang kecil dikupas, diratakan, dan digoreng hingga berwarna cokelat keemasan menghadapi.
Dia sepertinya berkata, ini yang disebut Smiling Potato Pancake?
Dia tidak bisa menahan senyumnya. Itu benar-benar sesuatu yang terpikirkan olehnya. Dia memindahkan sumpitnya dan meletakkannya di piring kecil di depan Shen Yanrong.
Pancake kentang mengeluarkan suara renyah ketika mendarat di piring. Shen Yanrong menoleh dan Lin Yanxiu melihat penampilannya. Hidungnya merah dan matanya bersinar.
Melihat kue kentang di dalam mangkuk, Shen Yanrong terkekeh, dan emosi yang muncul seketika menghilang.
Bahkan Qiaoyue tidak bisa menahan diri untuk tidak melirik Lin Yanxiu, dan tiba-tiba merasa bahwa Tuan Lin tidak buruk. Setidaknya senyum sang putri tulus.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓"Istri Cantik Asisten Pertama Berlari Membawa Bola"(Ending)
RomancePenulis :Erqia Pengantar karya: Ketika Shen Yanrong bangun, dia menemukan bahwa dia berpakaian seperti Putri Shaoyang, yang memaksa protagonis laki-laki untuk membubarkan simpanan resminya karena latar belakang keluarganya yang terkemuka. Dilengka...