Bab 45

458 28 0
                                    

Baru-baru ini, ada masalah yang membuat Shen Yanrong sedikit bermasalah. Chen Qi tidak tahu di mana dia membuat koneksi yang salah. Selama keluarga Nyonya Chen datang, dia akan ikut dengannya .


  Jika istri Nyonya Chen tidak datang, dia akan datang untuk membeli sesuatu sebagai alasan. Awalnya, Shen Yanrong tidak memperhatikan apa pun, tetapi ketika dia muncul di pintu belakang tanpa ragu-ragu setiap hari, dia merasa sedikit bingung. ketika dia menyentuh dirinya di cermin.

  Terutama ketika Shen Yanrong mengetahui bahwa Chen Qi akan menatapnya dengan linglung. Ketika Shen Yanrong menoleh, dia memalingkan matanya lagi, seolah dia tidak berani menatapnya diam-diam Melihat dirinya sendiri.

  Inilah yang pernah dikatakan Qiao Yue secara tidak sengaja, "Mengapa Tuan Muda Chen tampak menatapmu, saudari?"

  Shen Yanrong kemudian merasa bahwa Chen Qi memang sedikit aneh akhir-akhir ini. ? Bukankah mereka para playboy ini punya kegiatan formal? Mengapa mereka menghabiskan waktu seharian mengunjungi toko putrinya?

  Sungguh memalukan nama seorang playboy!

  Setiap tahun ketika dia membakar dupa pertama di kuil, semua yang dia minta adalah demi keselamatan dan kekayaan keluarganya. Mungkinkah dia tiba-tiba kehilangan keberuntungannya?

  Namun, Shen Yanrong segera tersenyum dan menyangkal gagasan Qiao Yue masih masuk akal. Keduanya telah bersama selama lebih dari setengah tahun, dan mereka memahami karakternya dengan baik .

  Tapi tidak mungkin bagi Chen Qi untuk jatuh cinta padanya secara tiba-tiba. Dia bahkan belum pernah melihatnya, dan mereka berdua hanya berhubungan beberapa kali. Bahkan jika Chen Qi mengakui bahwa dia menyukainya, Shen Yanrong akan merasa seperti ini.

  Mungkin dia ingin belajar dari gurunya? Tidak lama setelah Pusat Kesehatan Bishui dibuka, beberapa orang mengira bisnisnya bagus dan datang untuk mempelajari keterampilan tersebut secara diam-diam.

  Apa yang dapat mereka pelajari adalah kemampuan mereka, dan beberapa bisnis memerlukan perbandingan dan persaingan untuk mendapatkan siklus yang lebih baik dan sehat. Dia tidak menentang para wanita di tokonya yang ingin keluar dan melakukannya sendiri di masa depan.

  Sayangnya, kebanyakan dari mereka adalah introvert dan hanya berbicara sedikit tentang hal-hal yang mereka kenal, yang membuat Shen Yanrong menyerah untuk segera membuka cabang.

  Namun, Chen Qi dan An An sangat cocok. Chen Qi tampaknya sudah dewasa, tetapi dia masih sangat ceria, dan dia dan An An juga bisa bermain bersama.

  Setiap kali dia datang, dia akan membawakan sesuatu yang lezat dan menyenangkan untuk An An, dan dia segera menangkap An An, seorang gadis kecil. Orang yang paling sering dia bicarakan setiap hari telah berubah dari Tuan Xu menjadi saudara laki-laki Chen San, dan keduanya berkumpul dari waktu ke waktu., ceritakan beberapa rahasia kecil, tapi jangan beri tahu Shen Yanrong setelah Anda selesai berbicara!

  Untungnya, dari interaksinya akhir-akhir ini, Chen Qi hanyalah seorang playboy di permukaan, tetapi dia adalah orang yang bijaksana di dalam. Dia merasa nyaman saat mengajak An An bermain dengan Shen Yanrong.

  Tepat setelah memandikan An An hari itu, Shen Yanrong mengoleskan bedak biang keringat buatan sendiri dan balsem alami padanya, lalu menyentuh wajah kecilnya dan memintanya untuk masuk ke bawah selimut dan menunggunya.

  Setelah Shen Yanrong memasak untuk dirinya sendiri, dia memanjat. Kepala kecil An keluar dari selimut, dan dia menatap Shen Yanrong dengan sepasang mata besar, "Ibu, apakah kamu lebih menyukai tuan atau saudara laki-laki Chen San Ah ."

✓"Istri Cantik Asisten Pertama Berlari Membawa Bola"(Ending)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang