“Panggil semua gadis di halaman dan atur agar Ibu Lin mengenali mereka satu per satu!”
Xiang'er bersembunyi di tengah kerumunan, jari-jarinya terus memetik simpul lengan bajunya, dan dia aku tahu itu masalah ini tidak akan selesai dengan mudah. Saya mendengar bahwa Nyonya mengunjungi Yang Zirui baru-baru ini, dan dia tidak akan pernah membiarkan hal seperti itu merayu suaminya.Dia juga berhati lembut dan tidak bisa mendengarkan hal-hal yang baik. Setelah dibujuk untuk beberapa kata, dia minum lagi dan melakukan sesuatu yang bodoh setelah mendorong dan mendorongnya. Meskipun mereka berdua tidak mencapai langkah terakhir, jika ada yang tahu tentang masalah ini, paling banyak Katakan Yang Zirui itu romantis, tapi dia benar-benar hancur.
Terutama karena Yang Zirui tidak pernah datang menemuinya lagi sejak hari itu. Bahkan jika dia bertemu dengannya di halaman, dia tampak seperti dia tidak mengenalnya. Bagaimana mungkin dia tidak mengerti bahwa dia tidak berniat untuk peduli padanya lagi.
Dia ingat apa yang diperingatkan oleh Suster Lian'er yang berada di sebelah gadis tertua kepada mereka sebelumnya. Sebelum dia datang, ada seorang gadis di halaman yang ingin merayu suaminya. Dia dihukum oleh wanita itu dan harus berlutut selama tiga hari. di musim dingin. Kakinya sangat tidak berguna. Setelah mengeluarkan beberapa tael perak, gadis itu akhirnya bunuh diri dengan melemparkan dirinya ke dalam sumur.
Ketika dia memikirkan hal ini, hari itu panas, tetapi tangannya sangat dingin hingga dia berkeringat dingin.Dia harus mengandalkan dirinya sendiri untuk bertahan hidup.
Setelah tidur malam itu, dia masih merasa ada yang tidak beres, jadi dia menyelinap kembali ke hutan malam itu ketika tidak ada orang di sekitarnya, dan setelah berkeliling beberapa kali, dia benar-benar menemukan halaman kecil.
Dari kejauhan dia melihat Xiao Tao yang bilang dia mengalami ruam dan pulang ke rumah untuk memulihkan diri. Dia menyapa gadis kecil itu ke halaman sambil tersenyum. Dia terus menunggu di luar sampai gadis yang membawa barang keluar lagi sebelum dia kembali.kamar.
Ternyata itu bukanlah mimpi atau khayalannya saja, memang ada seseorang di halaman kecil itu!
Setelah itu, Xiang'er meluangkan waktu untuk pergi ke sana setiap hari, dan menemukan ada orang yang mengantarkan barang ke halaman kecil setiap hari.Keesokan harinya, dia bisa melihat Dr.Zhu, yang sering memeriksa denyut nadi gadis itu, juga datang. masuk dan keluar halaman kecil. Kadang-kadang, dia melihat orang cantik di dalam. Wanita itu sedang berbicara dengan Xiao Tao.
Dilihat dari pakaian dan penampilannya, dia yakin orang yang tinggal di dalamnya pasti bukan dari rumah, melainkan seorang wanita.
Suatu ketika, Xiang'er diam-diam mengikuti Dr. Zhu keluar rumah.Setelah dia selesai meresepkan obat, dia diam-diam pergi ke apotek untuk bertanya, hanya untuk mengetahui bahwa yang dia resepkan adalah obat anti janin.
Sebelum Xiang'er sempat memikirkan baik-baik siapa yang tinggal di dalam dan hendak mempermasalahkannya, gadis tertua kembali dari rumah Ye. Kali ini adalah hari ulang tahun Nyonya Ye, dan Nyonya membawa gadis-gadis itu pulang untuk tinggal beberapa hari lagi. .Pada hari itu, Yang Zirui bukanlah anak kandungnya, jadi wajar saja dia tidak ikut dengannya.
Kamu punya hal lain yang harus dilakukan dan tinggal di rumah Ye. Gadis tertua membawa pulang gadis kedua terlebih dahulu. Ibu Lin berpikir bahwa gadis tertua adalah kakak perempuan tertua Yang Zirui, jadi dia memberi tahu gadis tertua Yang Kevin tentang hal ini.
"Memang benar lumpur tidak bisa menahan tembok! Kali ini, nenekku sedang merayakan ulang tahunnya, dan ketiga gadis dari keluarga Yao juga ada di sini. Ibuku telah membuat banyak pilihan untuk pernikahannya, dan dia ingin tetap tinggal." di keluarga Ye untuk berteman dengan Nyonya Yao, tapi dia di rumah berhubungan seks dengan Hu Meizi. Sialan! Jika ibuku tahu, dia akan sangat sedih."
KAMU SEDANG MEMBACA
✓"Istri Cantik Asisten Pertama Berlari Membawa Bola"(Ending)
RomancePenulis :Erqia Pengantar karya: Ketika Shen Yanrong bangun, dia menemukan bahwa dia berpakaian seperti Putri Shaoyang, yang memaksa protagonis laki-laki untuk membubarkan simpanan resminya karena latar belakang keluarganya yang terkemuka. Dilengka...