Bab 47

459 38 0
                                    

Pupil Shen Yanrong terbuka sedikit dan dia memandang orang di depannya dengan tidak percaya. Dia sudah lama mendengar bahwa dia telah kembali ke Beijing, tetapi dia terus mengatakan pada dirinya sendiri bahwa mereka berdua tidak akan pernah bertemu lagi tidak menyangka dia akan berdiri di depannya hidup-hidup seperti ini.


  Dia selalu berpikir bahwa dia telah menyerah. Tiga tahun adalah waktu yang cukup baginya untuk melupakan masa lalu dan semua yang dia ketahui tentang dia. Tapi ketika dia muncul di hadapannya hidup-hidup dan melihat matanya gelap seperti tinta, dia menyadari itu. .Saya telah menipu diri saya sendiri sejak lama.

  Mengapa dia muncul lagi di dunianya ketika dia akan melupakan orang ini?

  Matanya yang dalam, alisnya yang sedikit berkerut, dan bahkan bibir tipisnya yang sedikit mengerucut saat dia marah, membuatnya tidak bisa bernapas begitu dia melihatnya ketenangannya hilang. Hanya ada satu pikiran yang tersisa saat ini, yaitu melarikan diri dengan cepat.

  Tubuhnya bereaksi lebih cepat daripada otaknya, dan dia dengan paksa melepaskan diri dari tangannya dan berlari menuju halaman seolah dia sedang melarikan diri.

  Mata Lin Qingshuo semakin gelap. Ke mana lagi dia ingin lari? Tiga tahun kemudian, lebih dari seribu hari dan malam, dia masih ingin lari ketika dia melihatnya untuk pertama kali.

  Saat dia melihat Shen Yanrong untuk pertama kalinya, kegembiraan di hatinya hampir menguasai dirinya. Setiap inci tubuhnya terukir di benaknya, mengikis tulangnya.

  Semua ketenangan dan kepemilikan dirinya lenyap. Dia hanya ingin memeluknya, berbisik di telinganya, menggosokkannya ke tubuhnya, dan tidak pernah membiarkannya pergi lagi.

  Tapi sebelum dia bisa melangkah maju, dia melihat pria di sebelahnya. Dia mengenakan pakaian berwarna sama dengannya, dan dia bahkan menggendong An An dengan penuh kasih sayang dan putrinya saat ini, bukan orang lain ini.

  Dalam tiga tahun terakhir, dia merenungkan mengapa dia tidak bisa mengenalinya lebih awal, mengapa dia ingin memutuskan pertunangan, dan ketika dia melihat Shen Yanrong untuk pertama kalinya, dia harus memberi tahu dia apa yang dia pikirkan.

  Ia pun memimpikannya di tengah malam, membayangkan apa yang akan ia katakan saat keduanya bertemu kembali, entah itu berbisik atau bersenandung, hangat atau berlama-lama, namun ia tidak pernah membayangkan akan menjadi pemandangan seperti itu.

  Sejak kecil, ia sudah terbiasa mengendalikan segalanya. Bahkan kekejaman ayahnya, saat itu ia masih mampu melawan dengan tegas. Kecuali kasih sayang keluarga yang hambar, tidak ada yang bisa membuatnya merasa tidak nyaman dan kehilangan akal .

  Kecuali Shen Yanrong, dari pertama kali dia kehilangan kendali atas dirinya, hingga ketika dia tidak bisa mengendalikan dirinya sendiri dan mendekat selangkah demi selangkah, dia menyadari bahwa dia benar-benar dikalahkan di depannya.

  Pada awalnya, dia yakin. Mereka sudah menikah dan memiliki anak. Ketika dia sakit, Shen Yanrong menciumnya secara diam-diam. Setiap kali dia tidak bisa tidur, dia akan menghibur dirinya sendiri lagi dan lagi bersama-sama. Ketika mereka menikah, mereka akan bersama.

  Tapi sekarang tampaknya bukan itu masalahnya. Bahkan apakah dia menyukainya pada awalnya sudah mulai goyah.

  Tiba-tiba, gambaran Shen Yanrong yang akrab dengan pria lain muncul di benaknya. Jika dia benar-benar mengatakan kepadanya secara langsung bahwa dia jatuh cinta dengan orang lain, dan bahkan An An menerima orang itu, akankah dia membantu mereka?

  Dia menolaknya hampir tanpa berpikir. Bahkan jika dia menyukai orang lain, dia tidak bisa menonton mereka bersama.

  Sebelum menemukannya, Lin Qingshuo bahkan berpikir jika dia tidak ingin menikah dengannya, dia akan bersedia bahkan jika dia mengawasinya dari kejauhan dan tinggal bersamanya.

✓"Istri Cantik Asisten Pertama Berlari Membawa Bola"(Ending)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang