Bab 62

305 13 0
                                    

"Ibu memihak. Dia diam-diam membaca surat yang ditulis oleh ayahnya. An An juga ingin membacanya. An An juga ingin membacanya!" Shen Yanrong sedang membaca surat itu, dan An An terus memegangi pahanya dan kakiku. Sambil melompat-lompat, aku benar-benar tidak punya pilihan selain memeluknya dan membacakan surat untuknya.


  An An tidak tahu banyak kata dan hanya bisa memahami beberapa kata sederhana. Setelah membaca sebentar, dia merasa bosan. Dia cemberut dan bersikeras agar Shen Yanrong membacakan untuknya .Saya membaca sebuah paragraf dengan penuh minat.

  Dia benar-benar mendengarkan dengan penuh perhatian. Awalnya, Shen Yanrong ingin menunggu sampai nanti untuk menemukan waktu untuk membalas surat itu. Dia masih ragu apakah akan menulis tentang penyakit Kaisar Zhao Wen, tetapi An An telah menarik lengan bajunya dan bertindak genit.

  "Bu, sudah waktunya kita membalas ayah. An An juga bisa menulis, jadi kamu minta An An menulis bersama." Suaranya manis dan lembut, dan putrinya tidak terlalu manis sudah mengangguk kebingungan.

  An An memiliki seperangkat alat tulisnya sendiri ketika dia belajar membaca dari Xu Shiqian. Shen Yanrong menyimpannya di lemari alat tulisnya. Pada saat ini, dia dengan gesit melepaskan tubuhnya dan berlari untuk mengambil pena, tinta, dan kertas.

  Melihat minatnya yang begitu tinggi, ia tidak tega menyurutkan semangat putrinya. Pada akhirnya, ia harus menemaninya menulis balasan. Shen Yanrong juga memikirkannya dengan hati-hati mengetahui tentang Kaisar Zhao Wen. Dia hanyalah orang luar.

  Seorang Anhui tidak banyak menulis, tetapi Xu Shiqian mengajarinya cara memegang pena selama setengah tahun. Cara dia memegang pena bahkan lebih standar daripada cara Shen Yanrong.

  Dia menuliskan kata "An'an" satu per satu, dan kemudian kembali menatap Shen Yanrong dengan wajah sedih, "Bu, saya tidak tahu bagaimana menulis kata An'an." Saya akan kehilangan uang saya jika saya merasa dirugikan. Saya hanya berharap saya tidak bisa mempelajari beberapa kata lagi.

  Shen Yanrong dengan cepat memegang tangan kecilnya dan membimbingnya untuk menulis satu kata pada satu waktu. Shen Yanrong melihat tiga kata yang kontras di kertas dan dia harus mengakui fakta bahwa tulisan tangan putrinya lebih indah dari miliknya!

  Agak enggan, dia memegang tangan kecil An An dan menulis beberapa kata sebelum dia harus menyerah.

  Surat itu ditandatangani oleh An An, dan Shen Yanrong mengambil selembar kertas lain dan menulis yang baru, yang berisi pandangannya tentang beberapa masalah yang diangkat oleh Lin Qingshuo.

  Saat menulis, An An masih menutup mulutnya dan tertawa diam-diam. Shen Yanrong sangat kesal sehingga dia tidak bisa menahannya. Di tengah penulisan, dia bertanya padanya, "An An telah tertawa sejak tadi. Apa yang kamu tertawakan ?"

  "An An Saya merasa sangat bahagia. Ibu saya menulis surat kepada ayah saya. Dia merindukan ayah saya sama seperti An An."

  Shen Yanrong tidak bisa menahan tawa, dan kemudian dia tidak bisa menahan diri untuk berpikir dalam-dalam. Ternyata mengetahui bahwa dia dan Lin Qingshuo sangat terasing sebelumnya, dan An An juga sama. Melihatnya di matanya, dia pasti sangat berharap bahwa orang tuanya penuh kasih sayang, bukan?

  Menghentikan pikirannya yang acak-acakan, dia segera menyelesaikan menulis surat itu dan meminta Ah He, yang membawa surat itu, untuk mengambil kedua surat itu bersama-sama. Tampaknya di masa depan, setidaknya di depan An An, dia bisa berpura-pura bahwa dia tidak terlalu memusuhi Lin Qingshuo. Mari kita mulai dengan yang biasa. Teman, mari kita mulai.

  *

  Setelah Yang Kevin meninggalkan toko Shen Yanrong, dia tidak buru-buru pulang. Sebaliknya, dia berjalan di sekitar jalan dan akhirnya berhenti di depan toko bedak pemerah pipi." Fangcao

✓"Istri Cantik Asisten Pertama Berlari Membawa Bola"(Ending)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang