Bab 26

421 26 0
                                    

Mungkin merasakan tatapannya, wajah pucat anak laki-laki itu menjadi pucat dan dia menyusut ke arah pengasuh di sebelahnya, hanya memperlihatkan sepasang mata gelap besar yang menatapnya dengan hati-hati.


  Bola kecil di kaki Shen Yanrong telah diangkat oleh Xiaoyu sebagai mainan baru. Karena anak laki-laki itu kurus dan berwajah kecil, matanya sangat besar. Dia menatapnya sebentar dan tidak bisa menahan untuk tidak melihat pada Xiao Yu dan bolanya. .

  Ia menyentuh perutnya yang agak membuncit, setelah hamil mentalitasnya pun berubah.

  Dia tidak terlalu menyukai anak-anak sebelumnya, mungkin harus dikatakan bahwa dia tidak tahu bagaimana bergaul dengan anak-anak.

  Tapi setelah melahirkan bayi di dalam perutnya, dia merasa sedikit berhati lembut melihat anak laki-laki kurus di depannya, Dia meminta Qiaoyue untuk membawa Xiaoyu pergi dengan tongkat penggoda kucing, dan kemudian meminta Wang Ping untuk mengembalikan bolanya ke anak itu sebelum menutup pintu, kembali ke halaman.

  Lin Yanxiu telah kembali, dan tidak ada perubahan besar dalam hidup Shen Yanrong, kecuali dia akan mengirimkan beberapa makanan ringan tambahan di hari kerja. Kadang-kadang, Lin Yanxiu akan membawakan makanan kucing, mainan kucing, dan sejenisnya sebagai hadiah sebagai hadiah. Satu-satunya kelemahan adalah dia bangun pagi, terkadang aku tidak dapat menemukan Xiao Yu.

  Sudah empat hari sejak terakhir kali saya melihat Lin Yanxiu. Shen Yanrong duduk di depan cermin dan mengoleskan salep ketika dia bangun pagi. Di antara barang-barang yang dikirim Lin Yanxiu kepadanya beberapa hari yang lalu, ada juga a toples kecil salep penghilang bekas luka, yang juga disentuh oleh Shen Yanrong, disembunyikan dengan hati-hati.

  Shen Yanrong melihat bekas luka di lehernya yang tidak terlihat lagi di cermin, merasa sedikit putus asa.Lin Yanxiu tidak mengatakan apa-apa, tapi mungkin dia masih peduli padanya di dalam hatinya?

  Dia dengan egois berpikir bahwa bahkan Qiao Yue tidak ingin dia mengetahuinya sampai dia mengetahui perasaannya terhadap Lin Yanxiu.

  Saat itu sudah setengah bulan memasuki musim gugur, dan angin sepoi-sepoi membawa kesejukan Setelah mengoleskan plester, Shen Yanrong mulai meminum puding tahu panas.

  Sudah hampir lima bulan, dan nafsu makannya tiba-tiba membaik. Dia suka makan tahu asin. Sesendok kecap, sesendok minyak pedas, dan sedikit mustard potong dadu sungguh lezat. Dipasangkan dengan laci berbentuk babi bakpao kukus dan sedikit sawi potong dadu Sepiring irisan bakpao kukus goreng sudah cukup untuk dianggap kenyang.

  Roti kukus putihnya dipotong-potong, dibungkus dengan kuah telur dan digoreng hingga berwarna cokelat keemasan, lalu dicelupkan ke dalam gula atau selai, sangat disukai semua orang di halaman.

  Untung saja ia memiliki bentuk tubuh yang proporsional, dan pakaiannya sebagian besar berupa rok longgar.Dengan mengenakan mantel, mustahil untuk mengetahui bahwa ia sedang hamil lima bulan.

  Saat ini, dia baru saja makan kurang dari setengah mangkuk roti tahu, dan matanya sudah melihat ke luar pintu.Qiaoyue seharusnya membawa Xiaoyu kembali saat ini.

  Saat dia memikirkannya, Qiaoyue membuka tirai dan berjalan masuk dengan perasaan sejuk.

  "Putri, ini sungguh aneh. Melihat Xiaoyu belum kembali, pelayanku hendak meminta Wang Ping pergi ke keluarga Lin untuk melihatnya. Namun, dia bertemu dengan seorang pelayan yang datang untuk mengantarkan sesuatu. Katanya bahwa tuannya telah memasuki kota pagi-pagi sekali dan meninggalkannya untuk sang putri. Dikatakan bahwa seseorang telah tertinggal dalam keluarga. Jika sang putri ada urusan, dia akan datang langsung untuk mencarinya."

✓"Istri Cantik Asisten Pertama Berlari Membawa Bola"(Ending)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang