Bab 55

423 19 0
                                    

Lin Qingshuo selalu percaya diri tidak peduli apa yang dia lakukan. Sebelum hari ini, satu-satunya orang yang dia tidak yakin adalah Shen Yanrong. Baru sekarang dia menyadari bahwa memberi makan putrinya juga merupakan sesuatu yang orang tidak tahu apa-apa.


  Setelah ragu-ragu sejenak, dia berlutut dan mengambil roti babi di piring dengan sumpit bambu, dan dengan ragu-ragu menyerahkannya kepada An An. An An memperhatikan roti itu, yang lebih besar dari mulutnya, mencapai mulutnya sangat bangga pada ayahnya.

  Dia berusaha keras untuk menggigitnya, tapi sayangnya roti itu jauh lebih besar dari mulutnya, dan roti kukus yang baru dikukus itu sangat panas. Begitu bibir kecilnya menyentuhnya, dia menyusut ke belakang dan bersandar di sandaran kursi, merasakan sangat Dia memandang ayah kandungnya di depannya dengan sedih.

  "Ayah, panas sekali."

  "Apakah sakit? Biarkan aku... tunjukkan pada Ayah."

  Lin Qingshuo melihat bibir An An sedikit merah dan dia mengipasi tangannya dengan tangan putihnya, jadi dia segera mengambilnya. lebih dekat untuk melihat. , Untungnya, seperti monyet kecil, An An segera mundur saat merasakan panas, agar dia tidak terbakar.

  "Tidak sakit! Hanya saja panas sekali. Perut An menjadi rata karena lapar."

  Lin Qingshuo melihat bahwa An An tidak terlihat benar-benar terbakar, jadi dia merasa lega. Dia menatap putrinya menggosok perutnya dengan menyedihkan, dan hanya merasakan hatinya meleleh, belum lagi roti kukus, dia bisa memberinya makanan lezat apa pun yang dia inginkan tanpa mengedipkan mata.

  Tapi sekarang bahkan Asisten Kepala yang mahakuasa hanya bisa menyerah pada kenyataan. Dia menatap roti di depannya dan mengerutkan kening. Itu jelas hanya roti kecil, tapi bagi Lin Qingshuo tampaknya itu lebih sulit dari apa pun.

  Sekarang Lin Qingshuo sedang berjongkok di samping kursi An An. Melihat dari samping, bagian bawah wajahnya sangat mirip dengan Lin Qingshuo, terutama mulut dan dagunya yang lancip. Kini An An juga meniru penampilannya dan mengerutkan kening dan mulutnya cemberut, dia tampak seperti versi lebih kecil dari Lin Qingshuo.

  Lin Qingshuo memandang An An, lalu melihat ke arah roti. Akhirnya, dia memegang roti dengan sumpit bambu di satu tangan, dan dengan lembut mengipasi angin dengan tangan lainnya. Dia hanya berjongkok seperti ini, mengipasi telapak tangannya yang panjang ke belakang dan seterusnya, jauh sekali. Ini sebenarnya terlihat agak elegan.

  Dia tidak berhenti sampai hampir selesai. Kali ini dia punya pengalaman. Dia menaruhnya di bibirnya terlebih dahulu untuk memastikan itu tidak membakar siapa pun, lalu dengan hati-hati memasukkannya ke mulut An An.

  Meski bagian depannya hampir gosong, An An tetap sangat bangga dengan ayahnya. Dia membuka mulutnya dan menggigitnya dalam-dalam. Dia pikir dia bisa menggigit sebagian besar rotinya, tapi akhirnya menggigit pinggirannya. roti tanpa bahkan melihat isian custard di dalamnya tiba.

  Untungnya, dia sangat senang setelah makan beberapa suap lagi, dia melihat isinya mengalir keluar. An An biasanya menggigit mulutnya dan mengulurkan tangan untuk mengambil roti dan menggigitnya. dan dia masih memakannya. Sambil menggelengkan kepala kecilnya dengan gembira.

  Kelucuannya membuat Lin Qingshuo yang selama ini mengangkat tangannya hingga pegal dan mati rasa karena takut dia tidak bisa menggigitnya, tersenyum.

  Kemudian dia melihat roti yang penuh air liur digigit oleh An An dan mengembalikannya ke matanya, "Ayah, makanlah roti itu."

  An An punya kebiasaan ini sebelumnya. Dia suka makan makanan asin dan manis banyak, tetapi setelah makan setengahnya, dia tidak ingin memakannya lagi. Setiap kali Shen Yanrong memakan sisa bungkus roti yang tidak bisa dia habiskan.

✓"Istri Cantik Asisten Pertama Berlari Membawa Bola"(Ending)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang