Lin Qingshuo perlahan membuka matanya. Di depannya ada seorang gadis kecil yang cantik, mengenakan gaun merah muda, dengan rambut disanggul rapi, dan wajahnya yang seukuran telapak tangan membuatnya tampak lebih cantik. .Mungil dan menyedihkan.
Dia sedikit lebih kurus dari gadis kebanyakan, dan wajahnya juga wajah standar biji melon, tapi sedikit lebih pucat dari rata-rata orang. Dia bisa tertiup angin, tapi fitur wajahnya halus, lembut dan lemah. Sangat menawan.Ini adalah putri ketiga Wan Linhao, Wan Shuyun. Istri Wan Linhao, Nyonya Wu, adalah sepupu dari kekasih masa kecil Wan Linhao. Setelah keduanya tumbuh dewasa, kedua keluarga tersebut secara alami menikahkan kedua anaknya.
Mereka memiliki dua putra dan tiga putri, tetapi dua putri pertama tidak selamat. Putri ini juga lemah dan sakit-sakitan. Sekarang dia berusia sembilan belas tahun, dan dia terlihat lebih buruk daripada wanita berusia enam belas atau tujuh belas tahun pot sejak dia masih kecil. Tapi dia akhirnya selamat.
Maka pasangan suami istri dan dua kakak laki-laki itu menyayangi si kecil ini.
Dan karena dia dibesarkan di sebuah rumah sejak dia masih kecil, dia membaca buku ketika dia tidak ada pekerjaan. Dia tidak hanya mahir dalam bidang musik, catur, kaligrafi dan melukis, tetapi dia juga mampu mempelajari artikel dan prinsip di rumah. ujung jarinya. Dia tidak lebih buruk dari pria masa kini.
Mungkin karena saya telah membaca begitu banyak buku sehingga saya memiliki pendapat sendiri. Meskipun dia seorang wanita, dia berpengetahuan luas dan berakal sehat serta berperilaku seperti seorang sarjana.
Untung saja dia suka membaca, tapi yang paling mengkhawatirkan keluarganya adalah pernikahannya. Dia bilang dia lemah dan takut tidak disukai, jadi dia terus menundanya. Setelah reputasinya sebagai wanita berbakat terungkap dan penampilannya tidak kalah dengan orang lain, semakin banyak orang yang datang untuk melamarnya.
Kali ini prinsipnya adalah menikah hanya dengan pria yang disukainya.
Namun dia selalu menolak untuk mengatakan apa standar favoritnya. Seiring bertambahnya usia, orang tua dan saudara laki-lakinya menjadi semakin cemas, tetapi dia menitikkan air mata setiap kali menyebutkan hal ini, takut dia akan sedih dan jatuh sakit lagi ada yang berani mengucapkan kata-kata kasar.
Seiring berjalannya waktu, pernikahannya tertunda lagi dan lagi. Sekarang dia berusia sembilan belas tahun, yang dianggap sebagai pernikahan yang terlambat di Da Zhao, tetapi dia tidak terburu-buru sama sekali.
Lin Qingshuo tidak terlalu menyukai sepupu yang sakit ini, Dia suka membaca, dan dia bukanlah orang munafik seperti Jingzhong yang hanya membaca hal-hal yang dangkal. Dari percakapan sesekali, dia memang bisa disebut wanita berbakat.
Tapi bagaimanapun juga, ada perbedaan lebih dari sepuluh tahun di antara mereka berdua. Ketika dia masih muda dan ceria, sepupunya belum lahir. Setelah sepupunya lahir, dia menjadi Lin Qingshuo yang pendiam.
Meskipun mereka adalah kakak beradik, dia merasa bahwa dia akan menjadi ayahnya dalam beberapa tahun, jadi dia selalu memperlakukan Wan Shuyun sebagai junior. Baik dia berbicara atau melakukan percakapan sehari-hari, dia bertingkah seperti orang yang lebih tua dan jarang melakukan kontak pribadi dengan dia.
Dia sedikit terkejut melihatnya sekarang, tapi hanya butuh beberapa saat, dan dia segera mengetahuinya. Ini adalah Wanfu, dan dia sedang beristirahat di sini setelah minum terlalu banyak sebagai tuan rumah.
Kamu mengangguk dan ingin langsung mengatakan biarkan saja. Kamu boleh saja mundur, tapi kamu merasa ada yang tidak beres.
Ini adalah sepupu, bukan pelayan...
KAMU SEDANG MEMBACA
✓"Istri Cantik Asisten Pertama Berlari Membawa Bola"(Ending)
RomancePenulis :Erqia Pengantar karya: Ketika Shen Yanrong bangun, dia menemukan bahwa dia berpakaian seperti Putri Shaoyang, yang memaksa protagonis laki-laki untuk membubarkan simpanan resminya karena latar belakang keluarganya yang terkemuka. Dilengka...