Shen Yanrong selalu merasa sedikit aneh dalam perjalanan pulang, Dia dapat menjamin bahwa ini adalah pertama kalinya dia bertemu pria itu sekarang, tetapi dia selalu merasa akrab dan tanpa sadar merasa bahwa dia memiliki kesan yang baik terhadapnya.
"Xiao Tao, apakah kamu mengenali orang itu sekarang? Apakah dia sepupu Yang Kevin yang kamu sebutkan? "Xiao Tao mendukung Shen Yanrong. Dia sudah hamil tiga setengah bulan saat ini. Perut bagian bawahnya sedikit membuncit. Dia suka memakainya meski cuaca panas.Gaun yang longgar, dan bagian pinggang yang terlihat penuh, tidak bisa membedakan kalau dia hamil dari kejauhan.
"Gadis tertua tidak suka melihat sepupu keluarga Xu ini. Kapan pun dia datang, dia selalu tinggal di halaman samping. Saya hanya tahu ada orang seperti itu, tapi saya belum pernah melihatnya. Tapi apa yang dia katakan terdengar seperti Xu, "Sepupu di rumah itu."
"Siapa nama sepupu yang kamu bicarakan?"
Xiao Tao berpikir sejenak, "Sepertinya nama belakangnya adalah Xu dan namanya Shi Qian. Saya mendengar wanita itu pernah membicarakannya dengan gadis itu."
Shen Yanrong berpikir. Apakah ada karakter nomor satu di buku aslinya? Dia sepertinya memiliki kesan terhadap nama ini.
Setelah beberapa saat, dia teringat bahwa ini adalah pasangan pria yang muncul di akhir buku, dia berasal dari keluarga miskin dan bekerja keras untuk belajar dan menjadi sarjana nomor satu di mata pelajaran baru. Dia sangat dihargai oleh Zhao Yikai dalam perjalanannya dan dianugerahi peringkat kedua dari gelar resmi. Dia juga seorang sarjana dari keluarga miskin. Dia juga Zhao Yi. Ini adalah awal dari upaya Kai untuk memenangkan hati orang-orang miskin di istana dan menekan pemerintah. kuat.
Karena orang tersebut mungkin benar, tidak akan ada masalah. Buku tersebut tidak mengatakan bahwa Shen Yanrong memiliki hubungan pribadi dengannya. Dia seharusnya terlalu memikirkannya.
Dia mengangguk, merasa bahwa dia terlalu curiga. Masuk akal jika bertemu seseorang saat berjalan-jalan di sekitar keluarga Yang di sini.
Aku hanya tidak tahu kenapa hatiku selalu sedikit bingung. Aku menggelengkan kepalaku. Pasti aku sudah lama tidak melihat pria yang cerah dan tampan, jadi aku melirik lagi. Benar saja, penampilan adalah keadilan.
"Ada apa, Putri? Apakah ada yang salah dengan sepupu itu? Apakah Anda ingin saya pergi mencari tuannya dan bertanya?" "
Tidak, menurutku beruntung Yang Kevin tidak setuju untuk menikah dengannya." Dia berkata dengan ekspresi licik. Tertawa, sekarang keluarga Yang mengabaikannya dan memakai sepatu kecil untuk orang lain. Hanya memikirkan bagaimana keluarga Yang dan putrinya akan terlihat menyesal di masa depan sudah membuatnya merasa bahagia.
Karena dia orang yang luar biasa, kenapa kamu tidak memeluknya terlebih dahulu?
Shen Yanrong menolak secara manual. Dia tidak begitu hampa setelah makan, dan dia tidak menyangka bahwa dia adalah peri yang bisa memiliki hubungan baik dengan pria cantik meskipun dia sedang hamil. Dia hanya mengingatkan Xiaotao untuk lebih sopan jika dia bertemu. Xu Shiqian di masa depan.
Orang yang ambisius seperti Xu Shiqian tidak selalu membutuhkan bantuan ketika ia mencapai titik terendah, tetapi ia harus berkeinginan untuk dihormati.
Dan yang bisa dia berikan kepada orang lain hanyalah rasa hormat.
Xiao Tao tidak mengerti apa yang dimaksud Shen Yanrong, tapi untungnya dia patuh. Setelah tinggal bersama sang putri selama lebih dari sebulan, dia menyimpulkan sebuah aturan praktis. Mendengarkan sang putri dalam segala hal adalah hal yang benar.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓"Istri Cantik Asisten Pertama Berlari Membawa Bola"(Ending)
RomancePenulis :Erqia Pengantar karya: Ketika Shen Yanrong bangun, dia menemukan bahwa dia berpakaian seperti Putri Shaoyang, yang memaksa protagonis laki-laki untuk membubarkan simpanan resminya karena latar belakang keluarganya yang terkemuka. Dilengka...