Bab 131 Ekstra (4)

245 9 0
                                    

Angin sepoi-sepoi bertiup di pohon willow di luar, dan rumah diterangi dengan kayu cendana yang elegan. Di rangka tempat tidur yang indah, Shen Yanrong membungkus dahinya dan menggendong bayi putih dan lembut di pelukannya, bersandar dengan malas dan tanpa tulang. bantal. Di tempat tidur, wajahnya memerah, dan rambut hitamnya tergerai, jadi Anda tidak bisa mengatakan bahwa dia baru saja keluar dari kurungan.


  Boneka kecil itu saat ini matanya tertutup, dan bulu matanya yang panjang tergerai, seputih dan sehalus ukiran batu giok yang halus di depan Kursi Guanyin. Dia sedang tidur nyenyak dan tanpa sadar menghisap ASI ibunya.

  Konon putrinya tidak bisa mandi setelah melahirkan, dan dia harus dibungkus rapat selama masa kurungan. Tapi sekarang sudah akhir musim semi dan awal musim panas, dan hari semakin panas dari hari ke hari, jadi dia tidak melakukannya mandi atau keramas. Sungguh tak tertahankan. Dia sendiri yang merawat An'an setelah melahirkan. Selama dia menggunakan air panas untuk mandi dan mencuci rambutnya, dia akan tetap ditahan di rumah dan tidak diperbolehkan untuk melakukan apa saja.

  Setelah beberapa hari, dia merasa tidak nyaman dan terdiam dengan menyedihkan serta menolak makan. Lin Qingshuo tidak bisa menahannya, jadi dia bertanya kepada beberapa biarawati di istana, mengelilingi beberapa lapis layar dan mencoba air panas beberapa kali sebelum memeluknya dan memandikannya.

  Di masa lalu, Lin Qingshuo akan memandikannya setelah mereka bersenang-senang. Dia sudah terbiasa dengan pelayanannya. Dia menyipitkan matanya dan membiarkan air panas mengalir ke punggungnya, dan kemudian berhasil membangkitkan kasih sayang Lin Qingshuo datang, tapi setelah mandi, dia secara alami menyeberangi sungai dan menghancurkan jembatan. Dia belum melahirkan, dan bahkan jika dia mau, dia tidak berdaya.

  Lin Qingshuo menyipitkan matanya dan jakunnya sedikit bergetar. Akhirnya, dia menutup matanya untuk mengendalikan nafsunya. Ketika dia membuka matanya lagi, matanya kembali jernih tergantung pada bagaimana aku menghadapimu."

  Sayangnya, sebelum Lin Qingshuo benar-benar dapat menindaklanjutinya, putranya tidak sabar untuk membuat keputusan untuk ibunya, dan mulai menangis dengan keras. Anak laki-laki itu juga sangat pintar. Dua minggu- anak tua hanya mengenali susu ibunya sendiri. Meskipun Ratu Su dan Nyonya Chen menyiapkan susu ibu untuknya, anak laki-laki itu menolak untuk memakannya.

  Shen Yanrong awalnya berencana untuk mengasuh anak itu sendirian, tetapi dia sangat senang ketika mengetahui bahwa putranya memberikan wajahnya seperti ini. Dia dengan bangga pamer di depan Lin Qingshuo, "Kamu adalah anakku yang baik. Ibuku melakukannya tidak menggendongmu selama sepuluh bulan dengan sia-sia."

  Lin Qingshuo tidak bisa tertawa atau menangis. Apakah meminum susu orang lain membuatmu menjadi anak yang baik? Faktanya, sangat jarang bagi keluarga kaya untuk menyusui anak mereka sendiri, terutama anak-anak pejabat tinggi. Lin Qingshuo tidak punya ide lain tentang hal ini, tetapi setiap kali bocah gendut itu berusaha sangat keras, melihat Shen Yanrong mengerutkan kening dan terengah-engah. Saya hanya ingin menampar pantat kecilnya dua kali.

  Si kecil tidak terlihat berat, tapi dia sangat kuat. Lin Qingshuo memberinya nama panggilan. Putrinya adalah An An dan putranya adalah Lele.

  Lele kecil sangat lengket, ketika dia memejamkan mata, dia hanya bisa tertidur dengan patuh dengan mencium aroma ibunya.Kebiasaan buruk ini sudah ada sejak dia menginjak usia satu tahun dan tidak berubah lebih buruk.

  Orang dahulu terlambat menyapih, terutama ketika Shen Yanrong melakukan perjalanan melalui suatu masa dan membaca laporan bahwa yang terbaik adalah menyapih anak setelah usia satu tahun. Sekalipun ASI tidak mengandung nutrisi, tetap dapat mengembangkan kemampuan mengunyah anak 'an disapih setelah berumur satu tahun. Tidur Dia suka menyentuh jatahnya untuk tertidur. Lele memiliki kebiasaan buruk yang sama dengan adiknya. Dia suka menahan ASI di mulutnya dan mencium bau tubuhnya untuk tidur nyenyak.

✓"Istri Cantik Asisten Pertama Berlari Membawa Bola"(Ending)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang