Hari ini adalah hari kedelapan setelah Lin Qingshuo meninggalkan ibu kota, dan hari kelima setelah kejadian di istana hari itu. Pagi-pagi sekali, Shen Yanrong mencuci dan mendandani An An seperti biasa, dan siap berangkat. Dapur sedang membuat sarapan, dan hari ini giliranku makan susu kedelai, adonan goreng, dan xiaolongbao.
Adonan stik goreng dan xiaolongbao agak merepotkan. Shen Yanrong akan menyiapkan langkah-langkah sebelumnya terlebih dahulu dan memasukkannya ke dalam wajan untuk digoreng sebelum dimakan Sudah dibungkus malam sebelumnya, lalu akan dikukus dan siap disantap.Karena adonan stik gorengnya terlalu tinggi kalori, biasanya dia membuatnya untuk An An hanya sebulan sekali. An An apalagi suka yang panjang ini. Sekarang sudah mengikuti pantatnya, menarik ujung bajunya, dan berteriak "Ibu " sepanjang waktu, dan dia bisa melepaskannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba. Tidak terjatuh lagi.
Setelah memasuki dapur kecil dan menyaksikan Shen Yanrong menggoreng adonan goreng, dan menyaksikan proses adonan seperti mie yang panjang dan tipis diturunkan ke dalam panci dan diubah menjadi adonan goreng, dia terus berseru dengan nada berseru, dan tertarik. oleh Shen Yanrong. Dia menekannya dengan kejam dan menempatkannya di bangku jauh dari pintu.
“Wah bu, kenapa ibu tidak mengajari An An cara bermain? Sentuh saja An An pelan-pelan dan jangan bergerak.” Dia sudah bisa menutup telinga terhadap sanjungan seperti itu, haha, kata-kata pujiannya adalah sama seperti terakhir kali. Demikian pula, dia tidak mudah tertipu!
An An, yang diabaikan, hanya bisa berdiri di luar dan menjulurkan lehernya untuk melihat, cemberut dengan marah. Dia juga diam-diam bersumpah di dalam hatinya bahwa meskipun dia mencium ibunya dan membujuknya, dia tidak akan berbicara dengannya lagi!
Kemudian ketika adonan stik goreng dan susu kedelai datang, An An dengan gembira melompat dan memeluk leher Shen Yanrong dan bertingkah seperti bayi.
Ibu dan putrinya menyelesaikan sarapan dengan suasana hati yang gembira, dan utusan itu datang. Ini adalah surat ketiga yang diterima Lin Qingshuo setelah dia pergi. Butuh sekitar dua hari penuh untuk sampai dari ibu kota ke tangan Lin Qingshuo, jadi dia akhirnya menerimanya surat. Aku mengirimkannya lagi.
Ini sangat merepotkan, apa yang ingin kamu katakan? Tidak bisakah kamu menunggu sampai kamu kembali dan memberitahuku secara langsung? Itulah yang kupikirkan dalam hatiku, tapi aku tetap membuka amplop itu dengan jujur dengan tanganku.
An An tahu ini adalah surat dari ayahnya dan telah lama menunggunya. Shen Yanrong membaca bagian yang bisa dia pahami dan memintanya memikirkan apa yang harus dibalas kepada ayahnya, jadi dia membacanya dengan cermat .
Lin Qingshuo tiba di luar Rumah Militer Umum Shaanxi pada pagi hari ketiga keberangkatan. Dilihat dari hasil penyelidikannya, Yu Huchen memang berkolusi dengan orang lain, tetapi Yu Huchen adalah orang yang sangat licik jujur tapi pandai licik. Tidak ada satu kata pun yang keluar dari mulutnya.
Dengan pengawasan pribadinya, pekerjaan pengendalian banjir berjalan dengan tertib. Untungnya, tidak banyak korban jiwa di desa-desa yang tanggulnya jebol. Yang lebih sulit ditangani adalah para bandit yang muncul akibat bencana tersebut.
Sedangkan bagi Tatar, sebelum Lin Qingshuo tiba di Shaanxi, Yu Huchen telah mengirimkan pasukan untuk melawan musuh. Selain menjarah kota, tidak ada korban jiwa dalam skala besar.
Melihat ini, Shen Yanrong memiliki perasaan yang aneh. Yu Huchen tidak bodoh. Jika kedua kasus ini digabungkan, dia pasti akan dituduh lemah dalam pengendalian. Sebelum surat rahasia dikirim ke Beijing, dia sudah mulai mengerjakannya.
Lalu mengapa dia ingin memperburuk bencana, membuat pengadilan secara keliru percaya bahwa situasinya kritis, dan membuat Lin Qingshuo harus pergi ke sana sendiri?
KAMU SEDANG MEMBACA
✓"Istri Cantik Asisten Pertama Berlari Membawa Bola"(Ending)
RomancePenulis :Erqia Pengantar karya: Ketika Shen Yanrong bangun, dia menemukan bahwa dia berpakaian seperti Putri Shaoyang, yang memaksa protagonis laki-laki untuk membubarkan simpanan resminya karena latar belakang keluarganya yang terkemuka. Dilengka...