Bab 21

506 36 0
                                    

Lin Qingshuo secara alami juga melihat Shen Yanrong Terakhir kali dia sedikit terkejut ketika melihat Shen Yanrong untuk pertama kalinya, tetapi ketika dia melihatnya hari ini, dia merasa berbeda.


  Rambut hitam panjangnya hanya disisir menjadi sanggul. Sisa rambut panjangnya dikepang dengan tali merah dan digantung di bahunya. Karena dia terburu-buru, dia tidak punya waktu untuk memakai blusnya. Dia mengenakan baju berwarna peach. rok kasa merah muda karena dia berjongkok di rumput.Bunga bermekaran.

  Wajah kecil seukuran telapak tangan yang menonjol di hadapannya bahkan lebih cantik. Kulit putih yang dingin dapat dirusak oleh pukulan, dan fitur halusnya jelas terlihat agresif, tetapi ketika dia menyentuh mata itu, dia melihat sesuatu di matanya. Rentan dan gelisah.

  Mata tenang dan tenang yang dia lihat di luar sel hari itu muncul lagi di depan matanya. Mungkinkah dia juga mengalami saat-saat tidak nyaman? Yang manakah Shen Yanrong yang asli?

  Bertemu Shen Yanrong di sini benar-benar di luar dugaan Lin Qingshuo Setelah Shen Yanrong menghilang, tidak hanya Zhang Tiancheng yang terus-menerus mencari di kota, tetapi dia juga tahu bahwa ada beberapa kekuatan berbeda di sana. Temukan dia.

  Namun selama beberapa bulan tidak ada jejaknya, ternyata dia bersembunyi disini.

  Apakah dia dan Yang Wenbo benar-benar memiliki persimpangan seperti itu?

  Begitu mata mereka bertemu, keduanya saling berpandangan dalam diam sejenak. Mereka jelas terpisah beberapa meter, namun aura mereka tampak sangat dekat. Salah satu dari mereka sedang menyelidiki dan yang lainnya terpesona pada mata yang tak terduga.

  Para penjaga dan Qiao Yue yang berada beberapa meter jauhnya ragu-ragu dan tidak berani melangkah maju tanpa perintah Shen Yanrong.Satu-satunya suara yang tersisa di telinga mereka hanyalah derai hujan dan suara jatuh di dahan dan dedaunan.

  Sampai Xiaoyu, yang berada dalam pelukan Shen Yanrong, dengan lembut melengkungkan kepala kecilnya, sepasang mata besar yang jernih berputar bolak-balik di antara keduanya, dan akhirnya tubuhnya sedikit bergetar dan mengeong lemah.

  Meow~

  Hampir di saat yang sama, mereka berdua melihat benda kecil yang gelisah di pelukan mereka, yang juga menghilangkan pandangan aneh di antara keduanya.

  Berpikir bahwa Xiaoyu tiba-tiba berlari keluar dan ketakutan, Shen Yanrong dengan cepat dan lembut meletakkan ikat pinggang di antara lengannya, telapak tangannya yang putih ramping dikombinasikan dengan kata-katanya yang lembut, menenangkannya dengan terampil.

  Setelah menunggu beberapa saat, Shen Yanrong merasakan tatapan tertuju padanya, tepatnya, dia tidak sedang menatapnya tetapi pada Xiaoyu dalam pelukannya.

  Apakah dia penasaran dengan Xiaoyu?

  Dia mengangkat kepalanya sedikit dan berlari ke dalam kolam dalam milik pria itu, yang gelap dan dingin, membuatnya sulit untuk melihat apa yang dia pikirkan.

  Tapi kali ini dia dengan cepat mengalihkan pandangannya.Meskipun orang dengan mata seperti itu secara intuitif bukanlah orang jahat, Shen Yanrong selalu merasa bahwa sosok seperti dewa ini sepertinya mengenalnya.

  Yang paling penting adalah dia tidak cocok bertemu orang luar sekarang.

  Dia berdiri dari tanah sambil menggendong Xiaoyu, karena dia sudah lama jongkok dan sedang hamil, tubuhnya bergetar tak terkendali saat dia bangun karena kekurangan tenaga dan darah.

  Tepat ketika matanya menjadi gelap dan dia tidak bisa berdiri diam, dia mendengar suara teredam payung kertas minyak jatuh ke tanah, dan kemudian dia mencium aroma samar rumput dan kayu bercampur kayu cendana, sejernih dan tanpa noda. orangnya.

✓"Istri Cantik Asisten Pertama Berlari Membawa Bola"(Ending)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang