Bab 36

475 40 0
                                    

"Tuan, setelah melewati gunung di depan, kita dapat mencapai Kabupaten Lu di sekitar ibu kota dalam setengah hari. Tapi ini sudah larut. Mengapa kita tidak memperbaikinya selama setengah hari dan bangun dan memulai berangkat lagi besok pagi?"


  Semula Banjir kali ini sangat dahsyat sehingga situasi tidak optimis. Butuh waktu lebih dari dua bulan untuk berakhir. Selain itu, ini adalah pertama kalinya dia pergi ke suatu tempat sebagai pangeran Banyak orang yang tidak percaya wajahnya. Terjadi kecurangan dimana-mana.

  Namun untungnya, dia memiliki taktik yang kuat dan staf yang mampu membantu. Yang terpenting adalah makanan dan rumput di Beijing selalu dapat dikirimkan tepat waktu, yang sangat membantu pemukiman kembali para korban Kementerian Dalam Negeri Dengan bantuan beberapa orang dewasa, masalah ini diselesaikan dengan cepat.

  Awalnya, dia seharusnya tinggal di Jiangnan lebih lama untuk memenangkan hati pejabat lokal di Jiangnan. Bahkan untuk wanita yang paling dicintainya, dia mengungkapkan kerinduannya dalam puisi dan surat, tetapi dia hanya menulis beberapa surat lagi lebih banyak hal untuk menenangkan Anda.

  Namun surat Yang Wenbo dan surat rahasia yang dikirim oleh orang kepercayaannya di Beijing membuatnya tidak mungkin tinggal di Jiangnan lebih lama lagi.

  Dia tidak pernah menganggap serius Yang Wenbo, tetapi Shen Yanrong memaksanya untuk menganggapnya serius. Wanita itu benar-benar pindah dari keluarga Yang.

  Dia mengirim kembali begitu banyak surat, tapi dia tidak membalas satupun! Bahkan surat kali ini terdengar seperti nada suara Yang Wenbo. Mungkinkah dia mengira dia, Zhao Yikai, adalah tipe orang yang mudah dibodohi!

  Shen Yanrong telah benar-benar berubah. Di masa lalu, tatapan matanya, bahkan tanpa berbicara, membuatnya ingin memberikan yang terbaik, tetapi sekarang dia bahkan tidak membalas suratnya.

  Zhao Yikai duduk di atas kuda hitam, matanya menjadi semakin suram, “Apakah ada yang istimewa dari surat yang saya terima hari ini?”

  Penjaga itu buru-buru meminta seseorang untuk mengambilnya yang harum. Penjaga itu mengeluarkan surat itu dengan wajah gembira dan menyerahkannya, "Tuan, ada satu."

  Wajah Zhao Yikai sedikit membaik, dan dia mengulurkan tangan untuk mengambilnya kaligrafi halus wanita, yang dikirim oleh Zhang Shiyu.

  Dulu, sebelum kecelakaan kakak tertuanya terjadi, ia akan selalu merasa terhibur dan nyaman setiap kali menerima surat dari Shiyu. Tapi entah kenapa, sekarang dia melihat konten yang sama pedulinya seperti sebelumnya, dia hanya merasa bosan dan bosan.

  Zhang Shiyu adalah tipikal wanita dari keluarga kaya. Dia lembut, berbudi luhur, dan mahir dalam musik, catur, kaligrafi, dan melukis sejak dia masih kecil , yang menghangatkan hatinya yang kurang kasih sayang keibuan.

  Temperamennya sedemikian rupa sehingga surat-suratnya ditakdirkan untuk menanyakan apa yang dia makan dan lakukan, dan yang dia bagikan hanyalah tentang kesenangan sehari-harinya di kamar kerja. Sebelumnya tampak menarik, tetapi sekarang dia adalah seseorang yang ingin menjadi sesuatu yang besar bisakah aku memiliki pikiran yang santai, mengobrol dengannya setiap hari.

  Dia dengan sabar membuka amplop itu, dan isinya memang sama. Tiba-tiba, wajah bangga dan arogan Shen Yanrong muncul di hadapannya.

  Saya tidak tahu apakah itu ilusi, tapi saya selalu merasa bahwa Shen Yanrong yang saya temui terakhir kali tidak hanya menjadi lebih cantik, tetapi juga lebih bijaksana.

  Dia menyerahkannya langsung kepada penjaga tanpa membacanya, "Apakah ada yang lain?"

  Melihat wajah pucat Zhao Yikai, penjaga itu mengobrak-abriknya dengan hati-hati karena takut kehilangan beberapa surat penting, dan pada akhirnya dia hanya bisa menggelengkan kepalanya dengan gemetar. .

✓"Istri Cantik Asisten Pertama Berlari Membawa Bola"(Ending)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang