Begitu Shen Yanrong mendengar nama ini, dia merasakan jantungnya berdetak sangat cepat, dan kata-kata Lin Qingshuo tertinggal di antara bibir dan giginya yang merah.
Qingshuo, cahaya bulan yang sejuk, ini benar-benar nama terindah di buku aslinya.Sangat disayangkan betapapun bagusnya nama itu, betapapun tampannya orang itu, itu tidak ada hubungannya dengan dia, Yang paling dia khawatirkan sekarang adalah mengapa dia mengambil tubuh Fang.
Deskripsi dirinya di buku aslinya sangat detail dan kata-katanya relatif banyak. Namun anehnya, pemeran utama pria kedua tidak memiliki banyak kesempatan untuk tampil, membuatnya sangat misterius. Menurut pengalaman Shen Yanrong membaca teks lengkapnya, Lin Qingshuo Seharusnya dari kamp Zhao Yikai.
Apakah Zhao Yikai yang ingin mengambil tubuh Fang? Dia menggigit bibir bawahnya dan matanya gelap seperti tinta yang tidak bisa meleleh, gelap dan dalam, membuat Yang Wenbo merasa suasananya agak tertekan dan tidak nyaman.
Yang Wenbo masih menatapnya, sedikit tidak yakin dengan niat Shen Yanrong Apakah dia berencana untuk menyelesaikan masalah dengan Qiu Hou sekarang?
Niat awal Yang Wenbo adalah untuk memenjarakan Shen Yanrong atas nama menyelamatkan orang, tetapi sejak saat yang tidak diketahui, dia memiliki ilusi bahwa dia sedang digiring oleh orang lain.
Jelas bahwa di hadapannya dia masihlah Putri Shaoyang bodoh yang hanya tahu tentang bersenang-senang, tapi ada sesuatu yang aneh pada dirinya yang tidak bisa dia jelaskan.
Sambil menghela nafas, dia hanya bisa merasa bahwa dia telah berpikir terlalu banyak. Bagaimanapun, segala sesuatunya berkembang selangkah demi selangkah seperti yang dia harapkan. Tidak ada hal lain yang penting. Yang paling penting sekarang adalah bagaimana mempertahankan Shen Yanrong di keluarga Yang dan menjadikannya Zhao Yikai puas.
“Keponakan saya ketakutan hari ini karena lemahnya disiplin saya sebagai seorang ayah, tetapi saya dapat menjamin bahwa tidak ada yang akan mengatakan sepatah kata pun, dan hal seperti ini tidak akan terjadi lagi di masa depan.” Shen Yanrong hanya ingin membuat rencananya sendiri sekarang
. Setelah memikirkan apa yang terjadi selanjutnya, dia tidak ingin terus bermain Tai Chi dengan Yang Wenbo, jadi dia mengangguk acuh tak acuh.
Dengan sikap ini, Yang Wenbo bukannya tidak bahagia tetapi sangat bahagia. Ketidakpedulian dan harga diri seperti inilah yang seharusnya menjadi seperti Shen Yanrong. Perasaan aneh tadi menghilang!
"Keponakanku menyebutkannya sebelumnya, tapi aku teringat sesuatu. Aku kebetulan bertemu pangeran kedua hari ini dan berbicara sedikit dengannya. Dia sepertinya sangat prihatin dengan situasi Pangeran Zhongwu dan keponakanmu. Statusnya berbeda sekarang. Saya tidak menyangka dia menjadi seperti ini. Kamu punya hati."
Shen Yanrong hampir tidak bisa menahan untuk tidak memutar matanya. Yang Wenbo ini mengira dia telah hidup terlalu lama, jadi dia pergi ke Zhao Yikai untuk meminta perhatian. Dia benar-benar berumur panjang!
Tentu saja, dia tidak bisa mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya. Dia terbatuk pelan dan duduk tegak. Dia mencoba beberapa kata dengan sedikit ketidakpastian, berpura-pura ingin bertanya tetapi tidak bisa.
Jatuh di mata Yang Wenbo, mungkin menjadi cinta yang sulit diungkapkan?
Dia melirik Shen Yanrong dengan ambigu dengan tatapan yang saya kenal baik, "Ketika pangeran kedua dinobatkan sebagai pangeran, kasus ayahmu yang tidak adil pasti akan diadili ulang, dan kemudian kamu dapat kembali ke istana."
KAMU SEDANG MEMBACA
✓"Istri Cantik Asisten Pertama Berlari Membawa Bola"(Ending)
Любовные романыPenulis :Erqia Pengantar karya: Ketika Shen Yanrong bangun, dia menemukan bahwa dia berpakaian seperti Putri Shaoyang, yang memaksa protagonis laki-laki untuk membubarkan simpanan resminya karena latar belakang keluarganya yang terkemuka. Dilengka...