Bab 75
Setelah Shen Huiyuan mengetahui bahwa dia telah menikamnya berkali-kali dan bahwa orang yang tidur dengan putrinya yang berharga adalah Lin Qingshuo, dia merasa sangat rumit, tetapi setelah memikirkannya, dia merasa ini adalah hasil terbaik. keduanya pernah akad nikah, dan kini mereka punya perasaan lagi.Satu-satunya hal buruk adalah Lin Qingshuo dipromosikan terlalu cepat dan penampilannya tidak aman. Jika Yan Rong dan An An benar-benar dianiaya di masa depan, bahkan jika dia ingin menggunakan statusnya sebagai pangeran untuk menekan mereka, itu akan terjadi. tidak ada gunanya.
Awalnya, Shen Huiyuan ada di sini untuk menjemput putri dan cucunya, tapi sekarang dia ditinggal makan siang bersama. Pada saat ini, bagian belakang matanya kebetulan melihat Lin Qingshuo mengenakan jubah luarnya, berdiri untuk mengambil makanan untuk Shen Yanrong.
Tapi Shen Yanrong menunjukkan kemarahan dan memelototinya dengan tajam, menyuruhnya untuk segera duduk dan berhenti membuat masalah. Setelah memberi An An semangkuk kecil nasi, dia diam-diam memakan makanan yang baru saja diambil Lin Qingshuo Interaksi antara mata dua orang selama periode tersebut tidak bisa lepas dari pandangan Shen Huiyuan.
Melihat mata Lin Qingshuo yang penuh kasih sayang, Shen Huiyuan merasa dia terlalu banyak berpikir. Ini adalah pernikahan yang mereka minta, dan mereka akan selalu menghargainya.
Bahkan jika Lin Qingshuo benar-benar mengkhianati Yan Rong pada akhirnya, dia akan mempertaruhkan nyawanya untuk melindungi ibu dan anak perempuan mereka.
Setelah selesai makan, Shen Huiyuan memandang Lin Qingshuo dari ujung kepala sampai ujung kaki, tampak seperti dia sedang rewel. Shen Huiyuan adalah seorang komandan militer, dan dia naik ke puncak dari tingkat akar rumput sangat jujur. Telinga Yanrong memerah dan dia sering menatap Lin Qingshuo.
Demam Lin Qingshuo telah hilang, tetapi Shen Yanrong masih menahannya untuk bangun dari tempat tidur. Sekarang dia berdiri tegak di aula, tanpa ekspresi di wajahnya yang dingin, tetapi ada perasaan alami di sekitarnya. tampak seperti lukisan yang tenang dari kejauhan.
Tapi dia sendiri tidak malu seperti yang dibayangkan Shen Yanrong. Sebaliknya, dia terus menganggukkan kepalanya dengan hangat, dan tidak ada sedikit pun ketidaksenangan di wajahnya pernah mengatakan itu padanya sebelumnya.
Bahkan peran ayahnya dalam hidupnya hanyalah sebagai seorang penatua. Bahkan setelah kematian ibunya, dia menjadi orang asing. Dia tidak pernah merasakan perasaan disebutkan, dan dia tidak merasa bahwa kata-kata Shen Huiyuan salah .
Jika suatu saat nanti ada yang ingin menikahi An'an-nya, ia hanya akan berbuat lebih buruk dari hari ini.
Shen Yanrong tahu bahwa Shen Huiyuan sedang marah. Untuk menghindari lebih banyak kesalahpahaman di masa depan, lebih baik menjelaskannya sekali dan untuk selamanya. Tapi dia juga ingin meminta Lin Qingshuo untuk membantunya, jadi dia tidak bisa berbicara. Dia hanya akan menjadi semakin membantu. Ini membuat Shen Huiyuan semakin tidak bahagia.
Tiba-tiba, An An dalam pelukannya memutar. Shen Yanrong mengerucutkan bibirnya dan tersenyum, lalu membaringkannya di tanah.
"Kakek, kenapa kamu berbicara tentang ayah seperti itu? Ayah sangat baik kepada An An dan ibu. Dia tidak akan pernah memperhatikan kakek lagi." Mendengar ayahnya dikatakan tidak berguna, dia mengatupkan bibirnya dan berlari Lin Qingshuo bersembunyi di belakangnya.
Ketika Shen Huiyuan mendengar tentang wajah, dia tidak bisa menahannya lagi, dan dia malu untuk menampar wajahnya sendiri dan menelan apa yang baru saja dia katakan. Dia hanya bisa mengatakan sesuatu untuk menyelamatkan mukanya: "Yang sebelumnya tidak penting, seperti selama kamu baik pada Yan Rong dan An An. , aku merasa lega."
KAMU SEDANG MEMBACA
✓"Istri Cantik Asisten Pertama Berlari Membawa Bola"(Ending)
RomancePenulis :Erqia Pengantar karya: Ketika Shen Yanrong bangun, dia menemukan bahwa dia berpakaian seperti Putri Shaoyang, yang memaksa protagonis laki-laki untuk membubarkan simpanan resminya karena latar belakang keluarganya yang terkemuka. Dilengka...